BAB 69

64 1 0
                                    

Crauck~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Crauck~

Crauck~

Nowm~

Nowm~

Nowm~

Suara berisik terdengar dari mulut Hinata saat dirinya mengunyah keripik pedas yang ia beli.

"Makanlah secukupnya sayang...kau bisa sakit perut! Setelah makan pergilah gosok gigi lalu tidur" Gumam Ushijima.

"Ungh" Sahut Hinata.

Ushijima hanya tersenyum sekilas lalu kembali memasang wajah datarnya.

Brugh~

Ushijima merebahkan tubuhnya di samping Hinata, yang sibuk mengunyah keripik kentang pedas yang ia beli.Perlahan mata zaitun Ushijima kembali terpejam saat dirinya benar benar tak bisa menggendalikan kantuknya.

Nowm~

"Mhhpp" Gumam Hinata yang tiba tiba kembali terpejam dengan pipinya yang terlihat masih menyimpan makanan.

Ushijima yang menyadari suara ribut Hinata yang perlahan terhenti mulai membuka mata kesatnya secara paksa.Dan kini terlihat Hinata tengah tertidur dengan posisi terduduk dan tangan yang memeluk sekantong keripik kentang pedasnya.

Ushijima hanya menghela nafasnya lalu mengusap wajahnya kasar dan kembali bangkit dari rebahannya.Tanpa sepatah katapun Ushijima mendekat ke arah Hinata.

Puk~

Puk~

Ushijima menepuk pelan pipi cubby Hinata, mengodekan sang empu untuk mengunyah makanannya.

"Mhpp.."

"Kunyah sisa keripik yang ada di mulutmu,Chibi-chan! Lalu kita pergi gosok gigi" Ucap ushijima.

"Ngh"

Nowm~

Hinata kembali berhenti mengunyah dan kembali tertidur.

"(Menghela nafas) jika kau tak mengunyahnya aku akan mengeluarkannya dari dalam mulutmu,sayang..." Ucap Ushijima mulai hilang kesabaran sedikit.

"Dame" Ucap Hinata sengit sambil membuka matanya dan mengunyah sisa kripik yang ada di dalam mulutnya.

Beberapa detik kemudian Ushijima membuka kembali suara.

"Buka mulutmu" titah Ushijima, memastikan jika tak ada lagi kripik di dalam mulut Hinata.

"Aaa" Ucap Hinata sambil membuka mulutnya.

"Yare yare..ku pikir dia masih menyimpan beberapa keripik di dalam mulutnya. Ternyata pipinya yang terlalu cubby" Batin Ushijima.

"Ikuzo..kita gosok gigi dan kembali tidur." Ucap Ushijima sambil menarik pelan lengan Hinata.

Tanpa basa basi Hinata mengikuti langkah kaki Ushijima guna menuju ke kamar mandi untuk membersihkan mulutnya.Cukup memakan waktu 1 menitan, sepasang insan itu kembali keluar dari kamar mandi dengan sang omega yang berada dalam gendongan alpha tampan kekar itu.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang