BAB 77

52 2 0
                                    

19

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

19.07

Tratak~

Tratak~

"Humm humm..." Dehem Hinata dengan kepalanya yang mengangguk angguk saat semua data tak ada kesalahan sedikitpun.Mata orange Hinata menatap serius layar laptop yang ada di atas pahanya itu.

Tap~

Tap~

Tap~

Langkah kaki berat mendekat ke arah Hinata, namun omega manis vampir itu tak menghiraukan suara langkah kaki itu.

"Chibi-chan...jangan terlalu berlebihan" Ucap Ushijima sambil berjalan lebih dekat ke arah Hinata dengan tangan yang membawa susu strowberry milik Hinata.

"Unh" Sahut Hinata serius sambil mengambil alih susu dari tangan Ushijima.

"Arigatou ne, Ushijima-san" Ucap Hinata dengan senyumannya.

Glugh~

Glugh~

Glugh~

(Hinata meneguk segelas susu strowberry yang masih hangat itu)

"Phuahhh...Oishii nee" Ucap Hinata sambil meletakkan segelas susu yang masih tersisa setengah gelas susu strowberry di meja depannya.

Tratak~

Tratak~

Tratak~

"(Menghela nafas)..kau belum makan sesuatu malam ini, apa kau tak lapar?" Tanya Ushijima sambil mendudukkan tubuhnya di sofa empuk samping Hinata yang masih fokus dengan layar laptopnya.

"Unhh mada da" Sahut Hinata.

Ushijima hanya terdiam membisu lalu memilih menyandarkan kepalanya di bahu ramping Hinata dan memeluk tubuh mungil Hinata dari samping.

Tangan besar Ushijima mengusap lembut perut Hinata yang terbungkus baju longar abu abunya.

"Ini terlihat lucu" Gumam Ushijima sambil semakin mengusap perut Hinata dengan gerakan memutar.Omega manis vampir itu tak menghiraukan apa yang di lakukan sang alpha dan memilih cepat cepat menyelesaikan pekerjaanya supaya dirinya bisa berbicara tentang itu kepada Ushijima.

"Chibi-chan...kau mengabaikanku sejak tadi" Gumam Ushijima manja namun tetap memasang wajah datarnya.

"Cotto matte Ushijima-san..sedikit lagi" Ucap Hinata masih setia fokus pada layar laptopnya.

"(Menghela nafas) Baby baby kecil papa..bukannya mama terlalu sering mengabaikan kita?" Tanya Ushijima sambil mengusap lembut perut Hinata yang sudah menonjol.

Omega manis vampir itu hanya tersenyum tipis lalu menutup laptopnya saat dirinya sudah berhasil menyelesaikan pekerjaan kantornya.

Tuk~

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang