Drap~
Drap~
Drap~
Ushijima berjalan masuk ke dalam perusahaan bisnis kecantikan milik Elizabeth dengan memasang wajah datarnya.Dengan tatapan kosong pria alpha kekar itu mendorong pintu besar yang pastinya ruangan khusus Elizabeth.
Ckiettt~
"Elizabethhh" Teriak Ushijima dengan suara baritonnya.
Saat mendengar itu, kursi hitam yang awalnya membelakangi Ushijima mulai berputar kembali menghadap ke arah Ushijima.
"Ahh..sayang?" Ucap Elizabeth sambil tersenyum lebar ke arah Ushijima.
"Apa apaan ini? Apa kau menyewa seseorang untuk memotret kita dan membuat artikel itu hahhh?" Bentak Ushijima.
"Nante itta no yo,baibi?" Tanya Elizabeth dengan nada yang seakan akan tak mengerti apa apa
"Cihh...Kotaero!!!" Ucap Ushijima dengan nada meningginya.
Alpha tampan itu sama sekali tak bergerak dari tempatnya, karena dia tau jika dampak mendekat dengan wanita murahan seperti Elizabeth.
"Nani yoooo,Ushijima-sann? Sore tte indaro..? " Ucap Elizabeth.
"Hahh? Anata henn? Omae..ahkk mo ii yo...Bersihkan artikel itu sekarang juga!" Perintah Ushijima.
"Naze? Apa karena istri omegamu itu?" Tanya Elizabeth.
"Sudah ku katakan, jangan membawa Chibi-chan dalam masalah kita!!" Bentak Ushijima dengan dahi mulai berkerutnya.
"Haik haikk, aku akan membersihkannya dengan satu syarat..." Ucap Elizabeth.
"Syarat?" Tanya Ushijima mengulang perkataan Elizabeth.
"Sou desu ne..Saa kau harus kembali padaku, dan aku akan meminta artikel itu di hapus" Ucap Elizabeth dengan wajah yang mengesalkan.
"Namen ja nee yooo,Elizabeth...Aku tak akan pernah kembali lagi dengan muu" Ucap Ushijima.
"Hoyaa? Kalau begitu aku tak akan menghapusnya, dan membiarkan berita artikel itu melesat tersebar kemana mana" Gumam Elizabeth dengan senyuman smirknya.
"Chee..Kisamaa...." Gertak Ushijima mulai kehabisan akalnya.
"Douu,Ushijima-san?" Tawar Elizabeth dengan tubuh yang berganti posisi menjadi duduk di atas meja kerjanya dan menghadap ke arah Ushijima.
Set~
Elizabeth membuka lebar kakinya, menyibak rok mininya dan menunjukkan stoking hitam yang menutupi celana dalam putihnya.
"Horaa mitte,Ushijima-san...Tidak mungkin penis besarmu itu puas dengan lobang hole omegamu..Maka dari itu kemarilah, aku akan menjepit penis besarmu dalam vagina sempitku ini" Ucap Elizabeth sambil menggosok vaginanya dengan jari lentiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...