Chup~
"Shhh ahhh"
Sepasang insan yang sudah sama sama polos tak tertutup sehelai benang apapun itu saling berpelukan di atas ranjang yang mulai terasa panas.Bercampur aroma feromon lavender dan jeruk yang sangat membuat mereka berdua hilang kendali.
"Ungh" Lenguh omega mungil vampir yang tengah tertindih oleh tubuh kekar alpha dominan itu.Mata merah dan 2 taring tajam terlihat di wajah manis sang omega.
Cuph~
Slurp~
"Mhpp nghh.." Desah Hinata saat bibir mungil ranumnya terbungkam oleh bibir tebal namun seksi milik Ushijima.
Tangan besar Ushijima menjepit, mencubit, memilin puting pink Hinata yang sudah tegang itu.Rangsangan demi rangsangan Ushijima berikan pada sang omega.Dirinya tak ingin terburu buru dalam melakukan sex dengan sang istri omega tercintanya itu.
Sliph~
"Nghhh...fuahh..Ahkk..mhpp ahh shhh" Desah Hinata saat 2 jari besar Ushijima masuk ke dalam hole sempit Hinata.
"Kau selalu sempit sayang" Ucap Ushijima dengan wajah blushingnya
"Nghh..ahhkk..masukkan..ahh masukkan saja,Ushijima-san..mhpp" Lenguh Hinata dengan mata yang mengeluarkan liquid bening dari mata merah berkilaunya itu.
"Kireii ." Gumam Ushijima saat melihat wajah kacau Hinata yang selalu berubah menjadi sangat manis saat melakukan sex.
"Katakan dengan benar,Chibi-chan"Ucap Ushijima menggoda Hinata.
" Ahkk ...mhpp penis..nghh penis Ushijima-san..shssh hayaku.."Ucap Hinata dengan tangan mungil yang melebarkan hole sempitnya.
"Hmpp kau benar benar pintar menggoda,Chibi-chan" Ucap Ushijima sambil menggesekkan penis besar panjang beruratnya pada lobang hole Hinata.
"Shhh mhpp" Desah Hinata dengan bibir bawah yang ia gigit.
"Iiee dame dayo nee..itu akan terluka sayang" Ucap Ushijima sambil memaksa Hinata melepaskan gigitan pada bibirnya itu.
Bleshhh~
"Ughhh" Lenguh Hinata dengan tubuh melengkungnya dan lidah yang menjulur merasakan nikmat yang tak pernah ia rasakan selama ratusan tahun lamanya.
Ushijima hanya tersenyum smirk melihat ekspresi Hinata yang sangat manis dan erotis itu.Dirinya sengaja memperdalam sodokannya dari biasanya.
Trust~
Trust~
Floph~
Floph~
Perpaduan kulit dengan kulit terdengar semakin membuat suasana siang hari menjadi panas.Lenguhan dan desahan mengiringi perpaduan aroma feromon sepasang insan itu.
"Ahkk ahkk...ieee ushijima-san..hick...ieee yametehkk" Ucap Hinata sambil menahan bahu Ushijima.
"Hoya? Dengan penis mungil yang keras ini,Chibi-chan?" Ucap Ushijima.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
Lãng mạnWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...