17.56
Hari mulai menggelap seperti biasanya, tanpa di rasakan orang orang yang ada di kantor besar itu.Alpha tampan yang sudah selesai mengerjakan tugasnya itu, kini mendudukkan tubuh besar, kekarnya di bawah kaki Hinata yang masih setia tertidur.
"Kawai nee.." Batin Ushijima saat melihat wajah manis Hinata yang selalu tenang saat tidur terlebih lagi pipi cubby Hinata yang sesekali bergerak naik turun karena Hinata yang seakan akan tengah mengunyah sesuatu.
Hingga akhirnya, tak selang lama omega manis vampir itu terbangun dari tidurnya.
Blink~
Blink~
"Nghh.." Lenguh Hinata sambil melihat lurus kedepan dengan tangan kirinya yang mengusap lembut mata kesatnya.
Saat mata orange Hinata melihat ke arah meja kerja Ushijima yang tak ada orangnya itu langsung membelalak sempurna serasa kantuknya hilang.
"Ushijima-san" Pekik Hinata.
"Shhhttt..Watashi wa koko ni imasu"Sahut Ushijima yang duduk di bawah kaki Hinata.
" Ughh..Ushijima-sann..."Ucap Hinata sambil berusaha bangkit dari tidurnya.
Dengan sigap Ushijima membantu omega manis vampir itu bangun dari rebahannya.
"Ughh...ittehh" Gumam Hinata sambil memegang punggungnya yang serasa kaku saat tubuhnya berhasil duduk sepenuhnya.
"Gomen..Chibi-chan.." Ucap Ushijima.
"Haik..iiee..daijoubu yoo,Ushijima-san" Ucap Hinata sambil tersenyum manis ke arah Ushijima.
"Hmpp Yare yare.." Guman Ushijima.
"Ushijima-san...Aku...aku ingin bertemu mereka sekarang...Ikuzo...Kita pergi ke rumah sakit Jin-san..Ahh sokka..sebelum itu mari kita berhenti di lantai 1 perusahaan..Aku memiliki janji dengan seseorang" Ucap Hinata sambil menarik pelan lengan Ushijima beberapa kali.
"Haa..Mari kita pergi" Sahut Ushijima sambil bangkit dari duduknya.
Omega manis vampir itu berusaha bangun dengan bantuan lengan Ushijima.
"Kusso...bagian belakangku sakit" Batin Hinata.
Alpha tampan yang tak lain Ushijima tengah sibuk mengambil berkas Hinata dan kunci mobil Porsche yang mereka kendarai tadinya.
"Ushijim~
Degh~
"Shimatta...Kakiku...tak memiliki tenaga..." Batin Hinata saat dirinya akan terjatuh. Spontan mata orange itu mengeryit dengan tangan yang memeluk perut besarnya.
Set~
Huppp~
"...Hampir saja"Guman Ushijima saat dirinya berhasil menangkap tubuh mungil Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...