BAB 61 🔞

191 3 0
                                    

Tap~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tap~

Tap~

Tap~

Langkah kaki alpha tampan yang tengah mengalami rut itu, berjalan sempoyongan memasuki rumah mewahnya.Dengan kedua tangan yang menggendong sang omega yang sudah tak sadarkan diri.

"Kusso.." Gertak Ushijima di sela sela langkah kakinya yang sempoyongan.

Dugh~

Tanpa sengaja Ushijima tersandung kakinya sendiri.Hingga dirinya mulai hilang keseimbangan.

"Shimatta" Ushijima memeluk tubuh mungil sang omega dengan erat saat dirinya akan terjatuh.

Brugh~

Ushijima melihat keadaan sang omega yang berada dalam pelukannya.Memastikan jika istri omeganya itu tak terluka sedikitpun.

"Daijoubu Chibi-chan, watashi no koko" Ucap Ushijima sambil memeluk tubuh mungil Hinata.

"Zotto..nando..de...moo" Ucap Ushijima terbata bata sebelum dirinya kehilangan kesadaran dengan kedua tangan yang masih setia memeluk tubuh mungil Hinata.

Selang beberapa detik, Sakusa yang mendengarkan suara benda yang terjatuh kini tengah masuk ke dalam rumah, memastikan apa yang terjadi di sana.

Degh~

"Shachouuu...Hinata-samaa" Pekik Sakusa dengan kaki yang menghampiri sepasang insan yang tak sadarkan diri dengan posisi sang alpha yang memeluk tubuh omeganya.

"Hoii min'naaa...Taskete" Teriak Sakusa pada bawahanya

Drap~

Drap~

Drap~

"Haik" Sahut beberapa anak buah Sakusa.

"Bawa Shachou dan Hinata-sama ke kamar mereka, aku akan memanggil dokter" Ucap Sakusa.

"Wakarimashita" Ucap mereka bersamaan.

"Ahkk..." Pekik Akane tiba tiba saat melihat 2 majikannya tergeletak di lantai.

"Ushijima-sama...Hinata-sama" Ucap Akane sambil mendekat ke arah majikannya.

"Hoii..dou? Ini tak bisa di lepaskan...Shachou terus memeluk Hinata-sama dengan erat" Ucap salah satu dari mereka yang berusaha memisahkan Hinata dan Ushijima.

"Akane-san..bisakah kau menolong kami..Shachou tak mau melepaskan pelukannya pada Hinata-sama...Kami tak bisa membawa mereka berdua sekaligus" Ucap salah satu dari bawahan Sakusa.

"Ha-haik..aku akan mencoba melakukan sesuatu" Ucap Akane sambil bersimpuh di samping Ushijima yang terbaring di lantai.

"Ushijima-sama...daijoubu..Hinata-sama akan baik baik saja" Ucap Akane dengan tangannya yang mengusap lembut surai coklat zaitun gelap itu.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang