Ckiet~
Mobil sport silver berhenti tepat di depan toko roti yang terkenal di jepang.Tanpa menunggu lama alpha tampan, kekar itu turun dari mobil sport silver itu dan mulai berjalan mendekat ke arah pintu masuk toko roti itu.
Krincing~
Lonceng yang di pasang di atas pintu kayu itu berhasil membuat sang pemilik toko kue menoleh ke arah sumber suara.
"Ku pikir tempat ini lebih sederhana di banding rate nya yang ia miliki" Batin Ushijima.
"Ahh Irasshaimasu, Okyakusama" Ucap pria tua yang terlihat ramah itu.
"Haik.." Sahut Ushijima dengan wajah datarnya lalu berjalan mendekat ke arah meja yang memajang dan penuh beberapa roti yang dapat Ushijima pilah pilih sendiri.
"Ojisan..apa kau memiliki mille crepe coklat dan macha?" Tanya Ushijima tanpa basa basi.
"Etto..mochiron,Okyakusama." Sahutnya
"Bisakah anda membungkuskannya untuku?" Tanya Ushijima.
"Mochiron desu..Cotto matte kudasai,Okyakusama.." Ucap pria tua pemilik toko kue itu.Ushijima hanya menganggukkan kepalanya pelan dan membiarkan pria tua itu membungkuskan kue untuknya.
Krincing~
Lonceng itu kembali berbunyi saat seorang wanita cantik masuk ke dalam toko dengan pakaian glamornya yang masih tetap terlihat walaupun dirinya memakai jaket tebal berbulu di tubuhnya.
"Irasshaimasu, Fujin.." Sambut pria tua pemilik toko yang kembali muncul dari balik meja dengan tas berwarna coklat yang berisi pesanan Ushijima.
"Haik~ Are? Ushijima-san?" Pekik Wanita itu saat melihat Ushijima tengah meliriknya dengan tatapan dinginnya.
Ushijima hanya membuang mukanya saja lalu memilih menanyakan berapa harga semuanya dan membayarnya.Saat di rasa sudah Ushijima langsung saja keluar dari toko itu.
"Tsk..majikayo..mendokuse" Gerutu Ushijima.
Namun tetap saja wanita yang sangat mengenal Ushijima itu mengejar Ushijima hingga di dekat mobil sport silver milik Ushijima.
"Ushijima-san...cotto iii" Teriaknya.
"Tsk..kusso" Gumam Ushijima kesal.Perlahan Ushijima membalik tubuhnya menatap ke arah wanita itu.
"Ushijima-san...yokatta nee" Ucap wanita itu dengan nafas ngos ngosan.
"Nani?" Tanya Ushijima
"Unhh ( menggelengkan kepalanya pelan) iiiee..Hanya saja bagaimana kabarmu? Apa kau benar benar lupa denganku?" Tanyanya.
"..Aku mengingat jelas dirimu" Sahut Ushijima dingin.
"Sokka..yokatta ne..Ahh sou..ku dengar apa kau sudah menikah? Apakah itu hanya sekedar rumor?" Tanyanya.
"...Aku memang sudah menikah, dan sekarang istriku tengah hamil muda" Sahut Ushijima.
"Sokka.." Gumam wanita itu dengan wajah sedihnya.
"Ada urusan apa,Kaoru?" Tanya Ushijima menyebut nama sang wanita.
"I-iiee..hanya saja aku merindukanmu" Sahut Kaoru
"....Aku sudah menikah dan akan memiliki seorang anak" Sahut Ushijima.
Greb~
Kaoru memegang tangan Ushijima yang memang terasa hangat itu.
"Demo..bisakah kita memiliki hubungan seperti dulu?"Tanyanya dengan wajah memelasnya.
" Kotowaru"Sahut Ushijima dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞
RomanceWARNING❗ 📌ALURNYA SANTAI JADI NGGA COCOK BUAT READERS YANG NGEBET SAMA CHP 18+!!! 📌ADA TYPO LANGSUNG KASIH TAU NANTI WATASHI BENERIN BIASANYA KETINGGALÀN KLO WAKTU REVISI 😋 TAPI NANTI PASTI ADA NG*W* NYA JUGA KOK🤣 📌ZONE PELANGI🌈 📌HO...