BAB 88 🔞

175 6 0
                                    

Ctik~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ctik~

Ctik~

Creakk~

"Ahkkk...tsumanna..."Gumam Hinata sambil menunggu berkas selesai di aploud ke email klien Ushijima.

Tap~

Tap~

Tap~

" Sekretaris Shoyo...."Panggil pegawai umum perusahaan Ushijima.

"Unh? Haik?" sahut Hinata sambil menoleh ke arah sumber suara.

"Bisakah anda turun ke lantai 1 setelah anda menyelesaikan pekerjaan anda nanti?" Tanyanya.

"Haik..Mochiron.." sahut Hinata dengan tangan mungil yang memegang perutnya.

"Ahh..Yokatta nee...Arigatou nee Sekretaris Shoyo..." Ucapnya lagi.

"Haik...zenzen ie" Sahut Hinata.

"Saa soredewa" Ucap pegawai umum wanita perusahaan Ushijima sambil membungkukkan tubuhnya sebelum meninggalkan Hinata sendirian di mejanya.

"Haik" Sahut Hinata.

Omega manis vampir yang tengah mengandung itu hanya terdiam membisu.Tanpa sepatah katapun, Hinata menatap Ushijima dari sela sela jendela yang ada di ruangan Ushijima.Terlihat samar samar Ushijima fokus dengan tumpukan berkas yang ada di depannya.

Klunting~

" Huh? "Hinata melihat ke arah layar komputernya.

"Yoshh...Ini sudah selesai, waktunya istirahat dan menemui Ushijima Papa...bukan begitu, Baby baby kecil Mama?" Gumam Hinata sambil mengusap perutnya yang sesekali bergerak ke sana ke sini karena gerakan baby twins mereka.

Creak~

Perlahan Hinata bangkit dari duduknya dan berjalan perlahan menuju ke arah pintu ruangan Ushijima yang masih tertutup.Tanpa menunggu lama, Hinata dengan cepat mendorong pintu besar ruangan Ushijima.

Ckiett~

"Ushijima-san?" Panggil Hinata dengan kepala yang muncul dari balik pintu.

"Hmm? " Ushijima menatap Hinata dengan wajah datarnya yang di hiasi kaca mata.

"Douzo.." Ucap Ushijima saat melihat Hinata.

Kriieett~

Perlahan Hinata membuka pintu ruangan Ushijima.Langkah kaki Hinata mulai mendekat ke arah Ushijima setelah berhasil menutup kembali pintu ruangan.

Tap~

Tap~

Tap~

"Ushijima-san..." Rengek Hinata sambil membentangkan tangannya ke arah Ushijima saat dirinya sudah berdiri tepat di samping kursi Ushijima.

Ushijima hanya menghela nafas dan menggeser sedikit kursinya dan bangkit dari duduknya.

"Kochi" Ucap Ushijima sambil membentangkan tangannya mempersilahkan Hinata masuk ke dalam pelukannya.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang