BAB 79

68 1 0
                                    

Cahaya sang mentari perlahan mulai kembali terlihat setelah 3 bulan tak terlihat sedikitpun karena musim salju melanda kota Tokyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cahaya sang mentari perlahan mulai kembali terlihat setelah 3 bulan tak terlihat sedikitpun karena musim salju melanda kota Tokyo.Omega manis vampir dan alpha tampan yang tak lain adalah Ushijima kini masih setia tertidur berpelukan di sofa empuk ruang keluarga dengan selimut tebal berwarna coksu yang di berikan Akane beberapa jam yang lalu.

"Akane-san..."Panggil Sakusa yang tak mengetahui jika sepasnag insan itu masih tertidur di sofa empuk ruang keluarga

"Shhtttt..kecilkan suaramu, Sakusa-chan" Ucap Akane dengan suara berbisiknya sambil menujuk ke arah Ushijima dan Hinata yang tertidur di sofa ruang keluarga.

"Ahh gomen" Gumam Sakusa.

"Apa yang telah terjadi,Akane-san?" Tanya Sakusa dengan nada berbisiknya.

"Wakaranai...demo, ada beberapa bekas bungkus es cream dan takoyaki di meja itu tadi" Sahut Akane.

"Mungkinkan Hinata-sama menginginkannya saat tengah malam dan tak sengaja mereka tertidur di sini?" Timpal Sakusa.

"Haa..des~

" Unghh...."Lenguh Hinata dengan tubuh yang sedikit bergeser.Namun tangan kekar Ushijima sigap memeluk tubuh mungil Hinata yang memang berada di pinggir.

"Shhtt..." Ucap Ushijima dengan matanya yang masih tertutup sambil mengusap lembut punggung Hinata.

"Aahkkk..romantisnya" Ucap Akane dengan wajah memerahnya.

"Sou desu nee...Shachou benar benar bisa di andalkan" Timpal Sakusa.

"Hmm?" Ushijima perlahan membuka matanya saat mendengar keributan yang berada di dekatnya.

"Ahh..sha-shachou.." "U-ushijima-sama" Ucap Akane dan Sakusa bersamaan.

"Hmm?" Dehem Ushijima menanyakan perihal "ada apa" kepada Akane dan Sakusa yang ribut di dekatnya.

Perlahan mata zaitun gelap Ushijima melihat kesekeliling ruangan.

"Huh? Chibi-chan..." gumam Ushijima terkejut.

"Aanoo..Shachou...soko ni wa.." Ucap Sakusa dengan suara berbisiknya dan menunjuk ke arah Hinata.

"Ah.." Ushijima melihat ke tangan kanannya yang memang terasa berat.

"(Menghela nafas) yokatta" Gumam Ushiijima saat melihat omega manis vampir miliknya yang masih tertidur di sampingnya.

"Ahh sou deska...Ushijima-sama...Sarapan sudah siap.." Ucap Akane.

"Haa..beri waktu beberapa saat,Akane-san.." Sahut Ushijima.

"Mhhpp.." Perlahan mata orange Hinata terbuka.

"Tidurlah lagi, sayang.." Ucap Ushijima sambil menepuk pelan punggung Hinata.

"Unhh" Sahut Hinata dengan gelengan kepalanya pelan.

MY LITTLE VAMPIRE [ USHIJIMA X HINATA] || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang