His Temptress | 72

101K 11.7K 603
                                    

            "Sistem ini dilengkapi dengan robot nano mikro, di bagian ini." Bryan membuka salah satu lembar gambar prototype peralatan rumah sakit, dan menujuk salah satu alat yang berbentuk tabung. "Harletta akan di masukkan kedalam sini, mungkin kurang lebih beberapa minggu. Robot Mikro nano ini akan disuntikkan kedalam tubuh Harletta dan mengobati apa yang rusak."

"Beberapa minggu?" Tanya Ewan bingung dengan tatapan masih terpaku pada gambar tabung tersebut. "Apakah membutuhkan waktu yang lama?"

"Tergantung dengan kerusakan yang dialami wanita itu." Bryan menarik nafas panjang dan menghela-nya pelan. "Tidak ada satupun pengobatan yang tidak membutuhkan waktu, Wellington. Aku hanya bisa membantumu hingga sampai di sini. Ini merupakan cara tercepat yang bisa kuberikan kepadamu untuk menyembuhkan wanita itu."

"Apakah ada side effect? Seperti yang kau katakan tadi, Crawford. Kita menyuntikkan sesuatu kedalam tubuh Harletta. Apakah itu tidak memiliki side effect—"

"Tidak," jawab Bryan cepat.

Lagi-lagi Bryan menujuk gambar prototype yang terbentang di atas meja meeting tersebut. Ia menatap kearah William dan juga Ewan secara bergantian, "Ini adalah peralatan rumah sakit istriku. Aku membuat system pengobatan ini, untuk pengobatan istriku. Dan ini," Bryan lagi-lagi menujuk gambar tersebut dan dengan tegas berkata, "Adalah peralatan rumah sakit yang tidak akan dimiliki oleh siapapun."

"Robot Mikro Nano ini akan keluar sesuai dengan metabolism manusia. Biasanya dikeluarkan bersamaan dengan Urine," jelas William. Dengan santai William bersandar pada sofa dan melenggangkan kakinya. "Ini adalah pertaruhan, Ewan."

Ewan menatap William, dan pria itu berkata, "Take it or leave it, Ewan."

Sejenak Ewan tidak mengatakan apapun, ia hanya menatap pria di hadapannya. Ia tidak membutuhkan waktu untuk berpikir jernih, walaupun ini merupakan pertaruhan yang mungkin saja tidak boleh diambilnya, tapi Ewan tahu bahwa ia hanya bisa bergantung pada Bryan Crawford.

Ia pernah mendengar berita mengenai Crawford dari media. Pria ini mencurahkan segala waktunya selama hampir beberapa bulan untuk membuat satu peralatan yang diaplikasikan dari chip Prototype Crawford III, dengan berbagai cara pria itu memasukkan dan menjadi satu lalu dikembangkan agar dapat digunakan sebagai pengobatan.

Awalnya Ewan bertanya, mengapa?

Jawaban yang diberikan Eugene saat itu sangat mudah untuk diingat dan sekaligus jawaban yang mungkin akan diucapkannya sendiri kalau Ewan mengalami hal tersebut.

"Kenapa dia melakukannya, Gene? Di dunia ini banyak sekali peralatan rumah sakit yang bisa menyembuhkan istrinya."

"Kenapa? Karena dia mencintai istrinya, Thalia Crawford dengan cara yang tidak bisa dimengerti orang normal. Istrinya tidak bisa mengandung, anak pertama mereka meninggal dan menyebabkan luka yang sangat besar di hati istrinya. Dan Bryan Crawford akan melakukan apa saja untuk melihat senyum istrinya lagi."

"Makanya, kenapa—"

"Karena itu adalah Bryan Crawford, Ewan. Kau tidak akan bisa mengerti hal itu. Karena mencintai seseorang tidak bisa dijabarkan dengan cara yang masuk akal. Same like you, right?"

Ewan tidak akan bisa mengerti mengapa pria itu melakukan hal seperti itu, sama seperti Ewan tidak bisa mengerti dirinya sendiri mengapa ia bersusah menyelamatkan Harletta, mencari seseorang yang bisa menyembuhkan wanita itu. Padahal Ewan sama sekali tidak peduli.

Iya, Ewan tidak peduli.

Karena bagi Ewan, wanita itu bukan siapa-siapa. Karena bagi Ewan, Harletta Prescott tidak pernah menjadi seseorang yang berharga baginya. Jadi kenapa ia bersusah payah? Ewan mengepalkan tangannya dan menghela nafas, ia ingin menertawakan dirinya sendiri. Sungguh.

His TemptressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang