bagian 9

1.4K 90 4
                                    

Kehadirannya membuatku mengerti arti dari sebuah kasih sayang. Dengannya aku merasa bahagia dia kaia kakak tercinta - Aisyah

Aisyah hanya tertawa melihat tingkah Ali yang seperti itu. Lalu Aisyah pergi dari kamar Ali dan membantu Kaia untuk menyiapkan sarapan.

''Hy kak , adek bantuin ya." ucap Aisyah yang baru datang

''Yaudah kamu bantuin kakak siapain ini di meja. Kakak mau ke kamar bentar. '' ucap Kalia

''Oke siap kak." ucap Aisyah sembari memberikan hormat. Kaia yang melihatnya haya bisa tertawa.

Tak lama setelah Kaia pergi Ali datang menghampirinya di meja makan dengan wajah bingung.

''Loh kok lu belum berangkat ini udah siang. '' ucap Ali sambil memakai sepatunya.

''Siang apa sih li jam enam juga. '' ucap Aisyah sambil menahan tawa.

Ali yang mendengar perkataan Aisyahpun lansung melihat jam tangan yang ia kenakan. Lalu Ali melayangkan sebuah tatapan tajam pada Aisyah.

''Ngapa sih li, Lu lihatin gua gitu amat. Udah kayak mau makan gua aja. '' ucap Aisyah.

''Ais lu ngerjain gua ya, tadi pas lu bangunin gua. Lu bilang udah siang. '' ucap Ali yang nampak kesal.

''Makanya jangan ngebo jadi orang dah sana sarapan dulu. '' ucap Aisyah sambil duduk.

Tak lama berselang Kaia datang dan mereka sarapan bersama. Setelah itu Aisyah dan Ali berangkat. Sedangkan Ari hanya melihat Aisyah yang sedang berangkat bersama Ali

Ari pov on

Hari ini gua bangun lumayan pagi lah daripada biasanya. Gua masih penasaran kenapa Aisyah ada di rumahnya ali???  Dan kenapa kelihatannya Aisyah deket banget sama kak Kaia?

Waktu gua keluar mau berangkat sekolah. Gua lihat Aisyah sama Ali berangkat bareng. Dan mereka sempet becanda. Dan gua ga pernah lihat Aisyah sama kakaknya sampe kayak gitu.

''Daripada gua mikirin dia mulu mendingan gua sekolah. ''

Ari pov off.

Saat ini Aisyah dan Ali sudah sampai di sekolah. Dan mereka sedang duduk di bangku kelas paling depan. Mereka sedang asik mengobrol berdua.

''Eh lu kang bajigur. Makasih ya udah bolehin gua buat nginep di rumah lu ya. '' ucap Aisyah sambil tersenyum kecut.

''Enak ae lu manggil gua kang bajigur. Untung lu cantik. '' ucap Ali sambil memelankan suaranya pada kalimat akhirnya.

''Apa li lu tadi bilang gua cantik. '' ucap Aisyah yang kepedean.

''Kagak ya enak ae lu mak lampir. Cantik darimana lu. ''

Setelah itu Aisyah merasa kesal dan ingin memukul Ali dengan buku. Dan Alipun lari mengelilingi kelas. Dan terjadilah kejar kejaran antara mereka berdua.

''Eh lu kang bajigur kurang asem amat lu ngatain gua cecan kek gini di bilang mak lampir. '' ucap Aisyah yang masih mengejar Ali.

''Ya emang lu galak kayak Mak lampir. '' ucap Ali sambil terus berlari.

Setelah itu Ari dan Prilly datang. Mereka hari ini memang berangkat sekolah bersama. Mereka yang baru saja datang hanya menatap heran ke arah Ali dan Aisyah yang masih saja saling kejar kejaran.

''Berhenti kang bajigur gua cape ogep. '' ucap Aisyah yang menghentikan langkahnya sambil dengan nafasnya yang tersengal sengal. 

''Halah lu gitu aja udah cape dasar cemen lu. '' ucap Ali sambil menghampri Aisyah.

2 Hati 4 JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang