"Kok bisa sih syah si ali mutusin kakak lu kan dia orangnya setia?" tanya Rasyifa yang tak percaya dengan apa yang dikatakan Aisyah barusan.Seketika Aisyah mengedarkan pandangannya ke se keliling kelas dan melihat Ali dan Nathasya sedang ada di ambang pintu sambil menatapnya.
"Setia??? Ahahaha setia apanya,, kalau dia setia ga mungkin dong dia ninggalin kakak gua cuma buat pertunangannya yang di dasari sama bisnis. Oke fine dia udah buat kakak gua hancur dan gua yang bakal buat dia hancur adil kan???" ucap Aisyah sambil menunjukkan semiraknya.
Rasyira, Ari, dan Azka tau bahwa Aisyah tak pernah bermain main dengan kata katanya. Jika ia menginginkan seseorang untuk hancur maka ia akan benar benar hancur bagaimanapun caranya.
Aisyah tersenyum miring ke arah Ali kemudin dia pergi sambil membawa tasnya. Dia sudah izin pulang terlebih dahulu pada guru piket karna ada urusan keluarga.
"Apa yang bakal dia lakuin ke kamu sayang?" tanya Nathasya yang sepertinya khawatir pada Ali.
"Gua gak tau nat, dan ini semua gara gara kebodohan gua." ucap Ali mengacak rambutnya Frustasi.
Aisyah sudah sampai di rumahnya. Suasana sangat hening mungkin kak Prilly sudah berhenti menangis dan dia tertidur.
Aisyah segera menggenti seragam sekolahnya dengan baju yanh simpel dan cocok untuk digunakan ke kantor.
Hari ini Aisyah berencana untuk hadir di rapat kantor pusat.
"Kita lihat aja apa yang bisa gua lakuin li. Ini ga seberapa sama rasa sakit yang kakak gua rasain." ucap Aisyah sambil tersenyum miring kemudian pergi.
Sedangkan di sisi lain Prilly masih mengurung dirinya di kamar. Sebenarnya dia masih menangis namun air matanya tak bisa keluar. Kondisinya sangat kacau matanya bengkaka rambut acak acakan, dan baju yang tak rapi.
"Kenapa kamu harus dateng di hidup aku kalau cuma mau mainin perasaan aku aja li, kamu jahat kamu buat aku jatuh cinta sama kamu terus kamu ninggain aku se eenak jidat kamu. Kamu kira aku gak sakit hati kamu kira aku gak kecewa??? Kamu jahat li kamu jahat." ucap Prilly sambil meringkukkan tubuhnya.
Waktu menunjukkan pukul 8 malam Aisyah baru saja pulang dari urusannya di kantor pusat.
"Tok tok tok heyooo Aisyah yang comel ini pulang."triak Aisyab sambil menaruh sepatu di rak.
"Berisik amat lu kek toa. Habis dari mana aja lo dek jam segini baru bangun ha?" tanya Raka yang asik dengan psnya.
"Nyantol gua di jalan. Udah ah urusin aja tuh ps lu bang gua mau bersih bersih abis itu tidur." ucap Aisyah sambil berdecak kesal.
"Yaudah sono lu bau bangke." ucap bang Raka sambil tertawa pelan dan gua ogah banget kalau gua ajal pulang.
"Njir cecan gini dikata bangke dasar kutil anoa." ucap Aisyah yang langsunh lari ke kamarnya karna takut kakaknuya akan marah padanya nanti.
"Aisyah njir adek laknat lu ngatain adek sendiri bisa bosanya lo gini sama gua." ucap Raka.
Aisyah hanya membiarkannya karna dia sedang tak ingin mencari ribut. Setelah selesai mandi Aisyah langsunh rebahan di kasur dan mencoba untuk tidur.
Line
Arigans: Syah besok gua jemput ya ke sekolahnya.
Canss: lah tumben ada apaan nih ri?
Arigans: ya gak papa sih gua cuma mau bareng sama lu doang."
"Sebenernya nanti gua ada niatan buat ngajak lu jalan pas pulang sekolah ke time zone." batin Ari dalam hati.
"Yah kirain ada apaan padahal gua tadi udah seneng banget aelah jan baperan dong syah." batin Aisyah.
Arigans: dah sana lo tidur jangan sampe bangun telat ya.
Canss: oke jangan bawel lu kayak emak gua aja😂😂
Arigans: night ais😘
"Baper boleh gak sih yaudah read doang aja kali ya." batin Aisyah yanh udah baper gegara ari.
"Yah cuma di read kok gitu sih. Mungkin dah tdr kali ya." batin Ari
Matahari sudah muncul dari ufuk timur. Seorang gadis masih setia dentan kasurnya dan enggan untuk beranjak bangun. Hingga ada yang menggedor pintunya keras.
"Woy kebo bangun kek. Cewe macem apa sih lu jam segini belum bangun." ucap Raka yang meneriaki adiknya.
"Lima menit lagi deh kak. " ucap Aisyah yang masih menggeliat di kasurnya.
"Kasian si Ari nungguin lo dodol cepet bangun kalau gak gua dobrak nih."
Mendengar apa yang diakatakan oleh kakaknya Aisyah segera lompat dari kasur dan langsung pergi ke kamar mandi. 15 menit akhirnya dia siap berangkat ke sekolah.
"Eh Ari maaf ya gua telat bangun hehehe." ucap Aisyah cengengesan.
"Iya gak papa kok santy aja syah. Yuk berangkat." ajak Ari pada Aisyah.
"Bang gua berangkat bareng Ari ya bye." ucap Aisyah kemudian pergi.
Skip sekolah.
Aisyah baru turun dari mobil Ari dan mereka sedang menyusuri lorong sekolah. Aisyah deg degan gays soalnya tanggannya di pegang sama Ari dari tadi udah kayak orang mau nyebrang aja.
"Ri emm anu tangan bisa lepasin gak. Gua gak mau nyebrang di lampu merah loh sampe lo harus pegangin kayak gini." ucap Aisyah sambil melihat tangannya yang dipegang oleh Ari.
Sontak Ari yang menyadarinya langsunh melepaskan genggaman tangan itu.
"Hehehe maafin gua syah." ucap Ari.
"Emm iya gak papa kok." ucap Aiayah yang masih berusaha menetralkan detak jantungnya.
Mereka sudah sampai di kelas. Biasa pas Aisyah masuk kelas jadi ribut gays mau nyontek pr mtk. Soalnya belum pada ngerjain.
"Syah gua nyontek punya lu dong." ucap Siska.
"Ambil aja di tas gua kalau udah kembaliin kalau sampe ilang kalian ga gua contekin selamanya." ucap Aisyah datar.
"Iya iya siapnl ibu negara." ucap mereka sambil memberi hormat pada Aisyah.
"Satulagi gua ga mau Ali sama Nathasya nyalin pr gua ngertinkan?" tanya Aiayah pada teman sekelasnya.
"Iya ngerti kok ibu negara."
Aisyah hanya cekikikan mendengar jawaban dari teman temannya yang terdengar lucu itu.
Hy gays maaf ya gua baru bisa next sekarang. Btw gimana ceritanya. Emm bukannya gua mau gantung nih cerita tapi buat next part selanjutnya gua harus mikir dulu alurnya mau kayak apa gays. Jadi maaf kalau gua next nya lama ya. Btw makasih buat kalian yang setia buat baca vote and komen juga. Buat kalian yang suka sider enyah aja dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomanceCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.