Bagian 67

946 83 17
                                    

Hari ini Ari dan Aisyah sedang berada di pantai untuk berlibur bedua saja.

Mereka sedang duduk berdua beralaskan pasir dan menatap hamparan laut biru yang indah.

"Sayang." ucap Ari sambil menatap Aisyah.

"Hemm iya knp?" tanya Aisyah yang masih menatap hamparan laut biru itu.

"Ish lihat aku dong kamu mah kan aku yang ngajak ngomong." ucap Ari sambil memanyunkan bibirnya.

Aisyah hanya gemas melihat tingkahh Ari yang manja padanya. Hahaha ada ada saja.

"Iya iya udah nih aku lihat kamu knp sayang?" tanya Aisyah lagi.

"Nanti kalau kita nikah di adain di hotel atau di pinggir pantai?" tanya Ari menatap mata Aisyah lekat.

"Jangan di pinggir pantai kasian tamunya kalau ada ombak besar bisa jadi ikan julung julung." ucap Aisyah sambil tertawa.

"Kamu tuh ya ngelawak mulu, yaudah kalau gitu di hotel aja. Emm nanti kita buat anak 11 ya." ucap Ari sambil membuat aigoonya yang terlihat menggemaskan.

Aisyah menghela nafas pelan.
"Banyak amat sih ri di kira ngelahirin enak apa gimana?" tanya Aisyah menatap Ari malas.

"Ya kan nanti bisa buat tim sepak bola." jawab Ari dengan tampang watadosnya

Njir si Ari masa bikin anak 11 cuma buat bikin tim sepak bola. Kalau gila jangan kebangetan deh kasian Aisyahnya lah lu mah enak lah Aisyah yang menderita.

"Tau ah kamu mah gitu." ucap Aisyah yang kesal pada Ari.

"Kok kamu marah sih. Iya deh aku ngalah mau kamu anak kita berapa?" tanya Ari.

"Ya aku mah terserah Yang di Atas mau ngasih berapa." ucap Aisyah

Tiba tiba saja Ari merebahkan dirinya dan menopang kepalanya di paha Aisyah.

"Syah janjibya jangan pernah ninggalin aku." ucap Ari sambil tersenyum.

"Aku gak akan ninggalin kamu kalau bukan kamu yang minta." ucap Aisyah sambil membalas senyuman Ari.

Udah sana dah pulang jan berduaan mulu takut khilaf nanti yang ketiganya setan loh.

"Berarti lu thor setannya?" ari

"Enak aja lu nak ayam ngatain gua setan gua tendang lu." author

"Iya iya ampun."

Karna hari sudah mulai larut Ari mengantar Aisyah pulang ke rumahnya karna takut di amuk bang Razka kalau pulang kemaleman.

Skip rumah Aisyah.

Ari membukakan pintu untuk Aisyah.

"Sayang kamu jangan tidur malem malem ya nanti mimpiin aku." ucap Ari.

"Siap captain, emm kamu hati hati ya pulangnya bye sayang." ucap Aisyah melambaikan tangan kemudian Ari masuk ke dalam mobil dan pulang.

Tok tok tok

"Bang bukain pintu Aisyah yang cantik trulalal pulang nih. Ade udah nepatin janji loh pulang sebelum jam sembilan." Ucap Aisyah sambil mengetok ngetok pintu rumahnya.

Cklek
Pintu rumah di buka nampaklah seorang wanita paruh baya yang ia rindukan yap itu adalah mama Aisyah yang baru pulang tadi sore.

"Mama!!!" triak Aisyah yang langsung berhamburan memeluk mamanya dan dengan senang hati sang mama membalas pelukan dari putrinya itu.

"Aisyah kangen banget sama mama. Mama kok gak bilang bilang kalau mau pulang tau gitu tadi Aisyah jemput mama di bandara." ucap Aisyah

"Hahaha mama mau kasih kejutan buat kamu. Duh anak mama sekarang bawel ya." ucap Mamanya.

Aisyah masuk kedalam rumah dan dia masih merangkul mamanya mungkin karna Aisyah sangat rindu.

"Aelah lu dek ngelendotan mulu sama mama dah kayak monyet." ucap Raka yang melihat adiknya dengan malas.

"Apa sih lu bang sirik aja sama gua, wlek!" ucap Aisyah sambil menjulurkan lidahnya.

Mama mereka hanya tersenyum melihat tingkah anak kembarnya yang tak mau akur itu.

"Oh ya dek kamu udah punya pacar belum, kalau belum mama mau jodohin kamu sama anak teme mama. Kasian kalau anak mama yang cantik ini kelamaan jones." ucap Mama Aisyah sambil tersenyum seperti mengejek.

"Ih mama aisyah gak mau di jodohin ya enak aja aisyah udah punya pacar kok." ucap Aisyah sambil cemberut.

"Hemm anak papa udah besar ya udah punya pacar pula." ucap papa yang baru keluar dari kamarnya.

"Ish gitu deh Aisyah di ledekin mulu. Bang Razka dede di ledekin." ucap Aisyah berlari dan memeluk abangnya itu.

Razka hanya menggleng gelengkan kepala melihat tingkah adiknya yang selalu manja padanya.

"Emang pacar kamu siapa dek?" tanya Mama.

"Itu loh ma si Ari anaknya om Herman." yang jawab bukan Aisyah gays tapi Prilly.

"Duh ciee yang udah punya pacar, yaudah nanti papa telfon Herman buat nentuin tanggal pernikahan kalian." ucap Papa

"Papa apaan sih aisyah kan masih sekolah pa ish masa mau dinikahin sekarang, pendidikan itu penting loh pah Aisyah juga masih mau kuliah." ucap Aisyah panjang lebar sabil melotot kearah papanya.

"Hahaha iya iya sayang papa kan cuma bercanda." ucap papa.

"Oh ya kalau prilly kamu udah punya pacar sayang?" tanya mama sambil duduk di samping Prilly.

"Hemm udah mah baru balikan dia sama si Ali baba awas aja lu nangis gara gara ali lagi kak gua gantung tuh anak di monas." ucap Aisyah. Karna benar Prilly sudah balikan beberapa hari yang lalu. Udah gitu Aisyah taunya baru kemaren laknat emang.

"Ahahaha kamu tuh dek khawatir amat sama kakak kamu." ucap papa.

"Iya dong pah sebagai adek yang baik Aisyah gak mau ya ada yang nyakitin perasan kakak kakak Aisyah tersayang." ucap Aisyah sambil tersenyum.

Mendengar itu Razka, Raka, dan Prilly langsung berhamburan memeluk adiknya itu.

"uh makasih ya dek." ucap mereka serampak.

"Sama sama kakak kakak ku tersayang."

Hemm yak sebuah kebahagian kecil yang membuat Aisyah bahagia adalah di saat dia bisa berkumpul dengan keluarganya dengan suasana yang hangat dan penuh dengan tawa.

"Oh ya dek kapan kapam ajak pacar kamu kesini papa pengen kenal." ucap papa.

"Siap pa besok pulang sekolah Aisyah ajakin Ari ke sini.  Oh ya kak Prilly ajakin Ali ya sama kak Kaia sekalian biar bang Razka bisa ngapel." ucap Aisyah kemudian kabur karna takut diamuk abangnya.

"Aisyah!!!!!! Kamu tuh ya berani banget godain abang!!!" triak Razka sambil mengejar adiknya.




Hy gays maaf ya gua baru bisa next lagi. Semoga kalian suka sama cerita aku ya. Jangan lupa vote and komen ya

2 Hati 4 JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang