"Walau dunia menentangku tapi aku akan terus maju. Impianku adalah bisa membuktikan bahwa aku yang terbaik di antara mereka.'' -AisyahAisyah duduk di tepi danau sambil mengambil cemilan yang ada di tasnya. Dia biasa berlama lama di sini hingga larut malam.
''Bang Razka,, abang ada di mana ade butuh abang sekarang. Ade tau abang ada di suatu tempat. Tapi apa abang udah lupa sama ade. '' ucap Aisyah sembari menangis.
Aisyah hanya melamun dan menatap kosong danau yang ada di depannya. Tak lama dia mendengar langkah kaki. Aisyah tak memperdulikan itu semua dia hanya diam dan mematung.
''Hiks hiks hiks gua ga bisa kayak gini terus Tuhan. '' ucap Aisyah sambil mengacak rambutnya kasar dan dia terlihat frustasi.
Orang yang tadinya ada di belakang Aisyah langsung memeluknya dari belakang. Aisyah tau itu adalah pelukan dari seorang wanita. Dan dia langsung menengok ke belakang ternyata itu adalah kaia.
''Hiks hiks hy kak ,, kakak kok ada di sini ?" ucap Aisyah
''Entah gua ngrasa kalau adek gua ini lagi butuh gua. Jadi gua kesini sayang. '' ucap Kaia yang masih memeluk Aisyah.
Aisyah selalu merasa nyaman kalau ada di dekat kaia. Dia merasa bahwa dia menemukan sosok baru untuk menjadi tempatnya berbagi cerita.
''Kak,, gua boleh ga nginep di rumah kakak. '' ucap Aisyah sambil menatap kaia
''Boleh kok dek yuk main ke rumah kakak. '' ucap Kaia.
Lalu mereka langsung pergi menuju rumah Kaia.
Skip rumah Kaia.
''Nah dek ini rumah kakak , semoga kamu betah ya ada di sini. Dari dulu kakak mau punya ade cewe ah malah cowo hahaha. '' ucap Kaia sambil tertawa.
''Hahaha aku juga pengen punya kakak kayak Kak Kaia. '' ucap Aisyah.
Lalu Kaia mengajak Aisyah masuk ke dalam.Dan menyuruh Aisyah untuk duduk di sofa.
''Adek mau minum apa ?" ucap Kaia pada Aisyah.
''Gua mau minum Air putih aja kak.'' ucap Aisyah.
Lalu Kaia pergi dan mengambilkan minum untuk Aisyah. Sedangkan Ali yang sedang ada di kamar turun dan teriak memanggil Kaia.
''Kaia kakak masakin gua dong laper nih kak. '' Triak Ali dari Atas.
''Woy oncom ngapa lu triak triak tar genteng rontok pea. '' triak Kaia dari dapur.
Sedangkan Aisyah yang mendengar ocehan dari kakak beradik itu hanya bisa tertawa. Mereka malah sedang bertengkar. Dan andai saya bang Razka ada bersamanya mungkin dia juga akan merasakan kasih sayang seorang abang.
Entah sadar atau tidak Aisyah meneteskan air mata.
''Abang dimana ade kangen sama abang. Semoga suatu hari nanti kita bakalan bertemu ya. '' ucap Aisyah lirih
Sedangkan Kaia dan Ali masih saja berargumen.
''Kak buatin makanan kek lu mah ish gua laper nih. Ada siapa sih lu di dapur juga ngapain. " triak Ali dari kamarnya.
''Duh lu li bisa ga jangan triak. Gua budek lama lama ini. Bentar napa ada tamu nih lu sih. Turun sana kenalan sama ade baru kakak. '' ucap Kaia.
Ali pov on
''Ha ade baru kakak ?? Perasaan bunda ga hamil lagi. Ade baru dari mana coba. " Ali merasa bingung siapa adek baru kaia.
Daripada penasaran Ali turun kebawah dan melihat siapa yang datang. Dan ternyata dia adalah Aisyah. Sempat Ali merasa terkejut dengan kehadiran Aisyah di rumahnya.
''Lah lo ais kok ada di rumah gua ?" tanya gua heran.
''Kenapa ga bolehnya ?? Tadinya gua mau nginep di sini buat hari ini aja tapi kalau ganggu elu yaudah gua pulang aja. '' ucap Aisyah sabil berdiri
''Eh ga gitu kok. '' duh gua harus bilang gimana coba ?? Maksut gua tadi ga gitu. Ealah masa dia mau pulang lagi.
Ali pov off
Tak lama Kaia datang dan dia melihat Aisyah yang sedang melangkah menuju pintu depan pun bertanya.
''Dek lu mau kemana kok keluar sih? '' tanya Kaia.
''Nanti kalau gua nginep di sini ganggu ali kak. '' ucap Aisyah sambil menengok ke arah Kaia.
''Duh engga kok dek. Nih ali emang pea lu ish. '' ucap Kaia sambil menoyor kepala Ali.
''Lu apa apaan sih sakit tau. '' ucap Ali sambil mengusap kepalanya.
''Udah ga papa Ais pulang aja dada kakak. '' ucap Aisyah sembari pergi.
Kaia memandang kepergian Aisyah dan dia melotot pada Ali.
''Gua ga mau tau Ais harus balik ke sini lagi kalau engga lu tidur di luar.'' ucap Kaia sambil berdecak.
''Iya iya. ''
Lalu Ali berlari dan mengejar Aisyah yang semakin jauh. Sedangkan Aisyah duduk di bangku taman yang tak jauh dari rumah Ali.
Ali masih mencari cari ke mana Aisyah pergi.''Duh tu bocah tuyul apa manusia sih. Cepet amat ilangnya , mana kalau ga ketemu gua tudur di luar lagi. '' ucap Ali sambil menggaruk kepalanya.
Aisyah pov on
''Hiks hiks hiks aku mau punya keluarga yang bisa sayang sama gua Tuhan. Kenapa mama dan papa selalu pilih kasih sama aku dan kak Prillly. '' Tangis Aisyah dalam sepinya angin malam.
Aisyah yang merasa mengantuk dan enggan pulang kerumah dia memutuskan untuk tidur di taman. Dia tak berfikir entah akan ada bahaya atau tidak.
Aisyah pov off
Ali masih saja mencari keberadaan Aisyah. Dan dia melihat seorang gadis sedang duduk meringkuk di sebuah kursi taman. Dan kalau di lihat dari bajunya itu seperti Aisyah.
''Lah itu kok mirip sama Aisyah ya. Tu bocah ngapa dah ada di situ. '' ucap Ali. Dan dia datang menemunya.
''Ais ais lo ngapain ada di sini. ''
Aisyah yang merasa terganggu akhirnya bangun dari tidurnya dan samar samar melihat ali di hadapannya.
''Hoamm lu ngapa li kok gangguin gua tidur aja. Lu ga tau apa gua udah ngantuk berat ini. '' ucap Aisyah pada Ali dengan wajah yang khas orang yang sedang bangun tidur.
''Hahaha lo lucu tau ais kalau lagi bangun tidur gitu. Yaudah yuk balik ke rumah gua daripada lu gembel di sini. '' ucap Ali
Lalu Ali membawa Ais pulang ke rumahnya. Aisyah sepertinya sangat mengantuk. Dan tak lama dia sampai di rumah dan langsung mengantar Aisyah ke kamar tamu yang ada di atas.
''Ais lo tidur di sini. Kalau lo butuh apa apa kamar gua ada di sebelah.'' ucap Ali pada Aisyah.
''Iya li makasih udah bolehin gua nginep di sini ya. ''
''Iya sama sama gua ga tega lihat lu gembel kayak gitu di taman. '' ucap Ali sambil menahan tawanya.
Aisyah yang merasa kesal melempar bantal di sebelahnya ke muka Ali. Dan terjadilah perang bantal antara mereka berdua.
Hy all maaf ya
Aku baru bisa next part karna
Lagi ga mood buat lanjut waktu itu
Hehehe jangan lupa vote dan komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
Любовные романыCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.