Nantinya akan ada bunga yang mekar setelah layu. Jika sekarang kamu bisa menidasku suatu saat kau akan ada di bawahku~Aisyah
Aisyah yang masih tidur di kelasnya di kejutkan dengan kedatangan Ari.
''Heh lo cewe aneh. Jangan tidur di sekolah!!!!'' Bentak Ari pada Aisyah.
Aisyah langsung terbangun karna kaget. Dia menatap Ari tajam seperti ingin menerkamnya.
''Lo ga punya tujuan hidup apa gimana sih ,, urusin hidup lo sendiri jangan urusin hidup orang lain. '' ucap Aisyah dengan nada agak tinggi.
''Gua ga suka aja sama cewek kayak lo yang ga pernah hargain kakaknya sendiri. '' ucap Ari.
''Kalau lo ga tau apa apa tentang gua , tentang kehidupan gua , dan gimana rasanya jadi gua lo diem aja!!!" emosi Aisyah sudah memuncak.
Ari tanpa sadar menampar Aisyah.
''Plak'' satu tamparan cukup keras mendarat di pipi Aisyah. Dia hanya memegangi pipinya sambil melihat ke arah Ari.''Ada balasan nanti buat yg lo lakuin hari ini ke gua. '' ucap Aisyah yang langsung menggambil tasnya dan berlalu pergi.
Sedangkan Ari hanya memandangi kepergiannya. Dia masih tak percaya bahwa dia telah menampar seorang wanita??
''Ari lo gimana sih. Kenapa lo nampar Aisyah. '' ucap Ali
''Gua tadi beneran ga sengaja gua reflek. '' ucap Ari.
''Lagian lo Prill kenapa lo senyum senyum gitu. Seneng lo adek lo di tampar kayak gitu!!!'' bantak Ali
''Aku ga bisa apa apa. Aku ga senyum kok. '' ucap Prilly naif
''Udah lah kalian berdua sama aja. '' ucap Ali yang lansung pergi menyusul Aisyah yang belum jauh pergi.
Saat ini Aisyah sedang berbelanja beberapa baju dan mainan. Dia akan menyumbangkannya ke salah satu Panti asuhan.
Ali yang membuntutinya dari tadi tak mengerti apa yang di lakukan Aisyah.Ali pov on
''Tu anak ngapain beli baju anak kecil sama beli mainan banyak banget. Masa dia mau main gituan. '' jujur aja gua bingung sama Aisyah kenapa dia belanja begituan
Gua pengen manggil nyamperin dia dan bantuin bawaain belanjaan tapi gua takut kalau ketauan buntutin dia.
''Eh lo kang bajigur keluar sini. '' ucap Aisyah. Ya gua kaget lah padahal gua udah ngumpet udah nyamar kek maling gini kok masih ketauan juga.
''Hehehe lo kok tau sih ada gua di sini. '' ucap gua heran.
''Tau lah fell gua ga mungkin salah. Nih bantuin gua bawa kek banyak kek gini. '' kata aisyah ke gua. Iya sih kasian juga nih anak bawa segini banyak lagi.
Ali pov off
Lalu Ali membantu Aisyah membawa barang belanjaannya yang seabreg. Ali hanya heran untuk apa mainan dan baju sebanyak ini.
''Ais , lo belanja segini banyak buat apa ??'' Ucap Ali.
''Buat ngabisin duit dah lu jan bawel kek emak emak. Gih masuk mobil nanti lu juga tau sendiri. '' ucap Aisyah.
Lalu mereka berdua masuk ke mobil. Dan kali ini Aisyah yang menyetir. Hanya ada keheningan karna tak ada yang membuka pembicaraan. Dan akhirnya mereka sampai di tempat yang di tuju.
''Panti Asuhan Melati''Ali sempat merasa aneh untuk apa Aisyah pergi ke sini. Jadi semua barang barang itu buat anak panti.
Saat Aisyah turun dari mobil banyak anak panti yang menghampririnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomanceCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.