Bagian 70

836 74 8
                                    


Mereka makan bersama banyak canda tawa yang terlontar. Apalagi banyak yang bertanya kapan nikah??? Hadeh bang Razka aja belum nikah masak Aisyah sama Prilly mau nikah duluan.

"Aisyah nikahnya setelah bang Razka aja mah kasian abang." ucap Aisyah sambil ngelirik Abangnya sekilas.

"Aelah sok banget lu dek, mentang mentang lu udah ada doi terus gua jomblo." ucap Razka menatap adiknya malas.

"Oh ya li titip salam ya buat kak Kaia bilangin bang Razka kangen oke." ucap Aisyah mengedipkan mata kemudian lari karna dia tau abangnya akan segera mengamuk.

"Aisyah!!!!!!!! Godain abang aja terus ya lama lama gua pecat lu jadi adek gua." ucap Razka sambil mengejar adiknya.

Ada ada aja tuh anak dua selalu kayak kucing sama anjing. Taudah yang jadi kucingnya siapa anjingnya siapa 😂😂😂😂

Acara makan makan udah selesai sekarang Aisyah nganter Ari pulang solalnya Ari tadi pakek mobil Aisyah.

"Oh ya sayang nanti kamu mampir gak ke rumah aku??" tanya Ari.

"Emm gimana ya ini kan udah malem sayang. Kapan kapan aku mampir." ucap Aisyah.

Tak lama mereka sampai. Ari segera turun dari mobil dan di susul oleh Aisyah.

"Kamu hati hati ya pulangnya." sambil mengecup kenging Aisyah sekilas.

"Iya sayang kamu jangan tidur malem malem ya aku pulang dulu salamin buat mama kamu." ucap Aisyah kemudian masuk ke mobil.

"Kalau udah sampe chat aku ya sayang." ucap Ari sambil lambai lambain tangan.

Aisyah melajukan mobilnya dan pulang menuju rumahnya. Tak lama Aisyah sampai di rumah dan langsung merebahkan tubuhnya yang lelah.

"Uh gak sabar mau tunangan sama Ari. Uh senengnya." ucap Aisyah sambil guling guling gak jelas di kasur.

"Kira kira nanti anak gua sama Ari ucul gak ya. Pasti kalau cewe cantik kayak gua kalau cowo ganteng kayak Ari." hayalan Aisyahpun dimulai.

Tau lu syah iya kalau Ari mau nikah sama lu kalau kagak gimana ??? Jangan ngayal yang enggak enggak dulu coeng sekolah yang bener.

"Apaan sih lu thor sirik aja sama gua." Aisyah

"Aelah lu tuh kepedean jadi anak." Author gak mau kalah

"Daripada lu masih jomblo." Aisyah

"Kata siapa doi gua banyak selingkuhan juga, tapi suami gua cuma satu doang." ucap Author dengan pd nya.

"Emang ada di mana thor?" tanya Aisyah yang penasaran.

"Ada di korea suami gua ada di sana." Author.

Seketika Aisyah terkena serangan jantung mendadak karna dia kaget dengan jawaban gua gays. Udah ah lanjutin chat.

Pagi telah tiba Aisyah sudah siap dengan tas sekolah yang ia bawa di pundaknya. Aisyah langsung pamit pergi ke sekolah dan dia melupakan sarapan pagi ini.

Skip sekolah

Aisyah berjalan di sekitar lapangan sekolah yang masih sepi karna masih jam 6 pagi. Aisyah duduk di lapangan beralaskan rumput.

"Pagi amat sih gua dateng ke sekolah, ngapain sih gua di sini." ucap Aisyah sambil menggaruk garuk kepalanya yang tak gatal.

"Duh mana masih pagi gua mau ngapain sih??? Jangan jangan gua tadi di hipnotis. Tapi sama siapa gua tadi kan dari rumah. Au ah pusing pala Aisyah."  ucap Aisyah yang bingung dengan apa yang ia lakukan di sekolah sepagi ini.

Syah mungkin obat lu abis, buruan beli kalau lu gak punya uang gua beliin. Gua pusing liat lu kayak orang gila gitu.

"Huhuhu Aisyah kesepian masak belum ada yang dateng pada males apa gimana sih." ucapnya sambil manyun manyun gak jelas.

Chup~~~~
Ada yang mengecup bibir Aisyah pas dia lagi manyun , dan ternyata orang itu adalah Ari kekasihnya sendiri. Hal tersebut membuat Aisyah membelalakkan matanya.

"Emmm." ucap Aisyah yang mulutnnya masih tersumpal mulut Ari.

Lalu Ari melepaskan ciumannya dan menatap Aisyah dengan senyum yang mengembang di mulutnya. Untung saat itu sekolah masih sepi.

"Ariii kok kamu main nyium aku sih gimana kalau ada yang tau." ucap Aisyah sambil mukul mukul lengan Ari.

"Hahaha gak akan ada yang tau kok sekolah juga masih sepi. Ngapain kamu udah ada di sekolah jam segini???" tanya Ari sambil melihat kearah kekasihnya.

"Enggak tau tiba tiba aja aku pengen berangkat pagi." ucap Aisyah dengan polosnya.

"Uluh uluj jadi gemes sama kamu. Yaudah yuk ke kantin aku tau kamu belum sarapan tadi mama kamu telfon. " ucap Ari sambil menari tangan Aisyah pelan menuju kantin.

"Apaan sih mama kok pakek bilang kek kamu kalau aku belum makan." ucap Aisyah yang kesal.

"Udah udah jangan ngambek mungkin mama kamu gak mau lihat bidadarinya jatuh sakit."

Ari bilang gitu Aisyah kumat lagi dia jadi senyum senyum ganjen. Gak tau kenapa semenjak jadian ma ari keknya Aisyah gak sehat.





Hy gays maaf ya baru bisa next part soalnya lagi lumayan sibuk hehehe. Jangan lupa vote and komen ya gays.

2 Hati 4 JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang