Ari sudah sampai di rumah Prilly.
''Li yuk masuk dulu. ''
''Emm yaudah aku mampir sebentar aja deh. ''Ari masuk ke rumah Prilly. Sedangkan saat ini Aisyah sedang duduk sambil bermain gitar.
''Huft gua memang gak akan bisa buat jadi Prilly yang di sayang semua orang. ''
Skip ruang tamu.
Prilly datang sambil membawa minum untuk Ari.
''Ri diminum dulu ya. '' ucap Prilly.
''Makasih Prill. ''
Aisyah saat ini sedang bersiap siap untuk pergi keluar karena malas ada di rumah.
Aisyahaqilah
Aisyahaqila #gak mood di rumah#
❤249.964. 💬693
Aisyah off instagram dan langsung turun ke bawah. Dan dia ketemu sama cowok nyebelin kek Ari.
''Ngapain lu di sini ??" tanya Aisyah dengan wajah cueknya.
''Gua anterin kakak lo pulang , lagian lo aneh kakak sendiri gak di ajak pulang bareng. '' ucap Ari sambil menatap Aisyah sinis.
''Serah gua bukan urusan lo. Prill gua mau main sama yang laen. '' Triak Aisyah.
''Jangan bilang kamu mau trek trekan lagi. '' ucap Prilly yang baru kembali dari dapur sambil membawa minuman untuk Ari.
''Serah gua Prill. Lo di rumah aja lagian mom juga tau. '' ucap Aisyah yang berlalu pergi membawa montor ninja hitamnya.
Sedangkan Ari dan Prilly sedang mengobrol.
''Prill adek lo kok beda banget sama sifat lo ya. '' ucap Ari.
''Aku juga gak tau li. Dulu waktu kecil Aisyah gak kayak gini hingga dia kelas 5 sd sifatnya mulai berbubah. ''
Aisyah pov on.
Gua gak mau di rumah terus , gak ada yang sayang sama gua disana. Mom and dad lebih sayang sama Prilly. Gua baru sadar kalau kasih sayang mereka ke gua itu gak ada saat gua kelas lima sd.
''Sorry gua bisa bertahan dengan cara gua sendiri. Dan lo Prill selamat lo udah ambil semua dari gua. ''
Ucapku sambil menaikkan kecepatan motor. Dan saat ini gua lagi ada di tempat tongkrongan favorit gua.Aisyah pov off
Aisyah sedang ada di tempat balapan liar. Yap itu adalah hal yang suka dilakukan oleh Aisyah saat dia gak mood di rumah.
''Hy bro gimana siapa nih yang nantang gua balapan. ''
''Gua. '' ucap seorang laki laki yang baru datang dengan motor ninja merahnya. Sepertinya Pria itu tak melihat wajah Aisyah dengan jelas karena dia masih mengenakan helem.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomansCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.