Bagian 33

1.2K 89 12
                                    

~Karna ada yang mencintaimu dengan tulus dan aku mau kau dapat merasakan ketulusan itu.

~Maafkan aku yang tak bisa menerimamu aku hanya takut akan menjadikanmu pelampiasanku

~Terimalah kakakku , dia sangat mencintaimu. Melebihi cinta yang kau punya untukku.

~Lebih baik aku menolak daripada menerima jika akhirnya kita berdua yang akan terluka

~Marahlah padaku sesukamu, aku memang egois untuk beberapa hal semua itu ku lakukan untuk kalian.

~Aku hanya tak ingin kau berjuang sendirian sedangkan hatiku masih untuk orang lain.

~Percayalah kebahagiaanmu adalah dia bukan diriku ku mohon lupakan rasa itu untukku.

~Aku memang bodoh maka dari itu jangan mencintai gadis bodoh sepertiku


Saat ini Aisyah hanya duduk diam di kelas. Dia menatap kosong kedepan. Ini adalah yang terbaik untuk kita semua.

Tak lama Ali dan Prilly datang menghampiri Aisyah yang tengah melamun.

"Dek kamu ga papa?" tanya Prilly.

Namun Aisyah hanya diam dia tak mendengar suara apapun semua terasa sangat hampa sepi dan sunyi. Akankah dia bisa melewati hari harinya seperti biasa?? Bagaimana jika nanti Ali akan membencinya.

"Dek kamu kok diem aja sih. " ucap Prilly sambil menggoyang goyangkan lengan Aisyah.

"Syah lo ga papa, gua ga marah kok gua ngerti alasan lo. Dan makasih lo baik ga mau nyakitin perasaan gua." ucap Ali sambil menatap Aisyah.

"Lo ga marah sama gua li? Maaf ya gua ga bisa jadi lebih dari sahabat buat lo. Gua tau lo kecewa gua tau gua egois. Lo ga papa kok marah sama gua lagian ini juga salah gua." ucap Aisyah menatap Ali penuh dengan rasa bersalah.

"Udah syah lo ga perlu nyalahin diri lo sendiri,, gua malah seneng lo mau jujur sama perasaan lo sendiri." ucap Ali sambil tersenyum pada Aisyah.

Mendengar perkataan dari Ali membuat hati Aisyah merasa lega. Dia kira Ali akan menjauhinya.

"Terus kalian gimana?" ucap Aisyah sambil memandang Ali dan Prilly bergantian.

Tiba tiba saja Prilly memeluk Aisyah dengan erat. Dia merasa sangat senang.

"Makasih ya dek berkat kamu sekarang kakak sama Ali udah jadian. Kamu memang adik paling baik dedunia. Kamu mau apa?" Tanya Prilly pada Aisyah.

Aisyag mengangkat satu Alisnya sepertinya dia sedang berfikir.

"Hemm gua mau lu traktir baso sama es jeruk sekarang juga gimana?" tanya Aisyah sambil tersenyum kearah Prilly.

Prilly langsung menarik tangan adiknya untuk pergi ke kantin. Sedangkan Ali mengikuti mereka dari belakang dan dia juga merasa senang.

"Dek kamu tunggu di sini ya biar kakak aja yang mesenin." ucap Prilly.

"Oke kak jangan lama lama ya cacing di perut ais udah pada demo." ucap Aisyah.

Lalu Prilly pergi memesan makanan.

"Ais, makasih lo udah nyadarin gua. Kalau ternyata gua itu cinta sama Prilly. " ucap Ali.

"Sama sama li, aciee sekarang lo jadi kakak ipar gua asik nih.  Mulai sekarang gua bakal manggil lu kakal ipar." ucap Aisyah sambil tersenyum jahil.

"Lu mah ada ada aja. Ga mau ah masa lu manggil gua kakak ipar." ucap Ali sambil melihat Aisyah malas.

"Yaudah kalau ga mau ga gua restuin hubungan lu sama kak Prilly." ucap Aisyah sambil memalingkan wajahnya.

Sepertinya Aisyah sedang berusaha untuk mengancam Ali. Karna merasa takut akhirnya Ali mengiyakan apa yang menjadi keinginan Aisyah.

"Yaudah kalau gitu apa kata lu aja. " ucap Ali.

"Yeyeye gua punya kakak ipar." ucap Aisyah yang merasa senang.

Tak lama Prilly datang membawa pesanan mereka. Dia senang melihat Aisyah tersenyum.

"Kamu kelihatan seneng banget dek." ucap Prilly sambil menyendok baksonya.

"Iya dong sekarang Aisyah punya kakak Ipar." ucap Aisyah sambil tersenyum manis.

"Ahahaha kamu ada ada aja. Dimakan dulu basonya nanti kita ngobrol lagi.

Tau ga gays pas Prilly lagi makan baso dia belepotan banget sampe ada saus di sudut bibirnya. Terus tuh ya Ali bersihin saus pakek jempolnya. Uh jarak wajah mereka deket banget. Yang dag dig dug kok malah gua ya ahahaha😅😅😅😅😅 authornya gaje.

"Cieee yang romantis duh gua harus nyari doi nih daripada nanti jadi obag nyamuk mulu." ucap Aisyah sambil menyangga tanggannya sambil tersenyum pada Prilly dan Ali.

Mereka berdua hanya tersenyum kikuk. Uh lucu sekali pasangan baru ini.

Tak lama Raka and the geng datang mengampiri meja Aisyah.

"Lu di sini ternyata dek gua cariin dari tadi gua kira lo belum makan." ucap Raka sambil duduk di samping Aisyah. Di susul oleh Devan dan Kevin.

"Tumben lu nyariin gua,, iya dong tau ga kak ada yang baru jadian loh. Uh kita punya pasangan couple baru." ucap Aisyah sambil tersenyum jahil.

"Siapa dek?" tanya Raka yang penasaran.

"Tuh kak Prilly sama Ali. Akhirnya Aisyah punya kakak ipar." ucap Aisyah sambil tertawa.

"Langgeng terus ya dek sama Ali. Dan lu Li jagain adek gua baik baik awas lu nyakitin dua gua gantung di puncak monas." ucap Raka sambil menatap Ali tajam.

"Iya bang tenang aja gua bakal jagain Prilly dengan baik. "

"Aelah gua keduluan sama Ali nih. Terus gua pacaran sama siapa kalau gitu." Ucap Kevin sambil memasang wajah sok sedih.

"Ya lu jadian aja sama miper soalnya miper baru di cerain sama suho dia jadi janda." ucap Aisyah.

"Aelah lu mah dek jahat amat sama gua masa gua disuruh sama miper." ucap Kevin melihat Aisyah melas.

"Lah terus lu mau sama saha? Dijjah yellow??" Tanya Aisyah lagi.

"Gua maunya sama lo aja ya. Lo kan juga jones sesama jones dilarang menghina. " ucap Kevin sambil mengedipkan mata pada Aisyah.

"Ogah gua sama lu njir. Sorry ya bang gua ini bukan Jones gua ini Jomblo terhormat." ucap Aisyah sambil tersenyum.

"Emang ada gitu jomblo terhormat?" tanya Kevin yang heran.

"Udah udah lu jangan gangguin Aisyah mulu calon doi gua nih." ucap Devan yang menyaut begitu saja seperti listrik konslet.

Aisyah dan Raka membulatkan mata mereka. Wht?? Devan tadi ngomong apa?? Calon doi woy dede baper.

Tau ga sih tiba tiba pipi aisyah merah gitu dia nutupin pipinya pakek tangan.

"Ngapain lu dek pegang pegang pipi?" tanya Raka heran.

"Ga papa bang tiba tiba gigi gua sakit gua ke kamar mandi dulu ya papay. " ucap Aisyah yang ngacir gitu Aja.

Devan tersenyum simpul dia tau bahwa aisyah dengan menutupi pipinya yang memerah.


Hy gays maaf ya kalau ceritanya semakin ganjen gitu. Terus jangam lupa vote and komen ya. Dan yang belum follow gua follow dong masa gua di katain beli pembaca emangnya ada gitu??? Huaaaaaa katanya follower sama yang baca kok selisihnya jauh amat. Tau ah gua sebel lama lama. Ga tau apa gua buat cerita susah susah malah dikatain gitu anak siapa sih bikin gua kesel aja

2 Hati 4 JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang