"Kamu mau pesen apa sayang biar aku yang pesenin." ucap Ari sambil menatap manik mata Aisyah lekat."Emm aku mau kamu aja deh gak mau yang lain." ucap Aisyah sambil senyum senyum.
Si Aisyah bisa aja gombalnya belajar darimana tuh anak nyari di google ya lu syah.
"Duh pagi pagi kamu udah gombal aja. Tapi masak aku mau kamu makan??" tanya Ari sambil menatap Aisyah bingung. Dengan segera Aisyah menggelengkan kepalanya.
"Enggak kok bukannya gitu ya kan bener Aisyah maunya cuma Ari aja gak mau yang lain."ucap Aisyah lagi.
"Yaudah aku pesenin aja deh tapi terserah aku. Kamu gombal terus dari tadi."
Setelah itu Ari pergi memesankan makanan untuk Aisyah dan di saat bersamaan David dan Devan menghampiri Aisyah.
"Woy dek pagi pagi udah di kantin aja lo." ucap Devan yang duduk di depan Aisyah.
"Hooh lu belum sarapan dek?" tanya David.
"Iya nih kak gua belum sarapan, tau gak masak gua tadi berangkat sekolah jam 6 pagi mau ngapain coba??? Ada ekstra juga kagak." curhat Aisyah pada dua laki laki yang ada di depannya.
Devan langsung melihat suhu kening Aisyah.
"Pantesan aja panas sih." ucap Devan sambil mangut mangut.
"Emang kalau panas kenapa kak?" tanya Aisyah yang belum mengerti.
"Artinya lo butuh obat biar peanya berkurang dek." ucap Devan kemudian ngakak gak jelas. David juga ikut ikutan ketawa.
"Ish awas nanti gua aduin ke ari." ucap Aisyah yang ngambek.
"Emang ari dimana dek?" tanya David menghentikan tawanya.
"Lagi pesen makanan buat gua lah kak. Dah sana kalian ke kelas aja hus hus." usir Aisyah.
"Ciee yang ngusir gua. Yaudah kita balik duluan ya, salamin buat doi lu." ucap Devan kemudian mereka berdua pergi.
Setelah kepergian Devan dan David Aisyah hanya memainkan ponselnya.
Ari pesen makanan dimana sih?? Di amerika apa di selandiabaru perasaan gua kok lama banget ya. Apa nih anak nyasar gak tau jalan balik. Tapi kan dia sekolah di sini gimana sih kok bingung.
"Duh Ari mana sih masak dia ilang jangan jangan di culik sama tante tante kan gawat." Ucap Aisyah yanh panik. Tanpa fikir panjang Aisyah langsung menyusul Ari dan dia tak ada di tempat dimana orang akan pesan makanan.
"Lah bener kan nih anak ilang lagi doyan amat sih. Kenapa gak ikut debus aja sekalian." ucap Aisyah pergi meninggalkan kantin dan mencari cari sosok Ari di seluruh penjuru sekolah.
"Nay, lu lihat Ari lewat di sekitar sini gak?" tanya Aisyah pada salah satu siswi.
"Oh Ari dia ada di depan tadi bonyoknya kesini." ucap siswi itu.
"Yaudah ya nay gua ke sana dulu makasih buat informasihnya."
Aisyah langsung berlari menuju halaman depan sekolah dan benar Ari ada di sana. Dia sedang membicarakan sesuatu dengan mama dan papanya.
"Kamu mau tinggal dimana sayang. Mama sama papa gak mau kamu sendirian di rumah." ucap mama Ari.
"Aku udah dewasa ma jadi gak papa kalau mama sama papa tinggal sendiri di rumah." ucap Ari.
"Terus nanti yang ngurus San waktu kamu sekolah siapa?" tanya mama.
"Ya nanti biar Ari yang urus mama sama papa ke New Zeland berapa lama sih?" tanya Ari.
"Kira kira 2 minggu." ucap papa.
Aisyah sedari tadi hanya mendengarkan pembicaraan antara ayah, ibu, dan anak itu. Hingga tiba tiba ada yang menarik narik ujung roknya.
"Kakak cantik yang waktu itu ya. Hoyee San cangen cama kakak." ucap San sambil tersenyum pada Aisyah.
Aisyah langsung menggendong San.
"Uh kakak juga kangen sama san. San apa kabar kok gak main kerumah kakak hemm??" tanya Aisyah sambil mencium pipi gembul milik san.
"San lupa rumah kakak cantik dimanya." ucap San dengan polosnya.
Aisyah sekarang malah Asik mengobrol dengan anak kecil yang ia gendong itu. Hingga pada akhirnya mama Ari menyadari bahwa San putra kecilnya tak ada di sampingnya.
"Loh San mana kok gak ada?" tanya mama.
"Bukannya tadi sama mama ya?" ucap papa dan Ari berbarengan.
"Iya tadi sama mama sekarang kok gak ada sih. Coba kamu cari." ucap mama yang panik.
Seketika mereka menoleh kebelakang karena mendengar tawa dari San yang sedang di gelitiki oleh Aisyah.
"Duh San sekarang nakal ya udah bisa gombalin kakak." ucap Aisyah yang menggrlitiki San.
"Hahaha ampun kak, abisnya kakak cantik jadi San suka sama kakak. San mau punya kakak kayak kakak." gimana sih gua kok agak gak mudeng gitu yah. Namanya juga anak kecil wajar lah ya.
Mama, papa, dan Ari segera menghampiri Aisyah dan San yang sedang asik bercanda itu.
"San aduk kamu kok minta gendong sama kak Aisyah sih sini turun biar mama yang gendong kamu." ucap Mama Ari.
"Enggak mau San mau di gendong sama kak Aisyah." ucap San yang langsung memeluk Aisyah seperti tak ingin pergi.
"Nanti kak Aisyah capek kalau gendong kamu terus." ucap papa.
San langsung lihat wajah Aisyah dan natap dia dengan tatapan sedih.
"Maapin San ya. San buat kak Aisyah susah ya??" ucap San yang hendak menangis.
"Enggak kok kak Aisyah malah seneng kalau gendong san. Kak Aisyah gak akan capek San jangan nangis nya nanti jelek loh." ucap Aisyah kemudian mencium kedua pipi San bergantian.
Mendapat jawaban seperti itu dari Aisyah membuat san merasa senang dan langsung tersenyum.
"Oh ya tante sama om tenang aja. Ari sama San bisa tinggal di rumah saya pas tante sama om pergi. Kebetulan mama sama papa ada di rumah. Dan maaf saya lancang mendengarkan pembicaraan kalian." ucap Aisyah pada mama dan papa Ari.
"Trimakasih kalau gitu. Maaf ya udah ngerepotin kamu jadinya." ucap mama.
"Tapi bukannya kamu sama ari itu musuhan ya?" ucap papa Ari yang heran.
"Kata siapa Ari sama Aisyah kan pacaran. Nanti kalau udah lulus Ari mau lamar Aisyah." ucap Ari dan langsung merangkul Aisyah dari belakang.
"Aduh kamu pacaran sama Aisyah kok gak bilang bilang sama mama sih. Duh mama seneng deh dengernya langgeng terus ya sayang." ucap mama Ari.
"Iya tante makasih ya." ucap Aisyah.
"Panggil mama aja jangan tante kamu lupa ya."
"Eh iya ma maaf." ucap Aisyah.
"Yaudah mama sama papa pulang dulu ya. Nanti sore kamu sama San pergi ke rumah Aisyah. Mama sama papa mau ke rumah Aisyah dulu mau izin sama ortunya. Sekalian ketemu besan." ucap papa kemudian masuk kemobil di ikuti oleh mama dan San.
"Da san nanti jangan lupa kerumah kakak ya." ucap Aisyah sambil melambaikan tangan.
"Da kakak cantik." ucap San.
Duh dah kayak keluarga harmonis aja dah.
Hy gays maaf ya baru bisa next part lagi. Jangan lupa vote and komen ya. Emm menurut kalian perlu di tambahin PHO lagi gak sih atau udah gini aja sampe Aisyah sama Ari nikah. Komen ya gays aku lagi butuh saran dari kalian makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomanceCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.