semua yang dialami setiap manusia hari ini, kemarin, dan esok adalah sesuatu yang tak dapat di duga. Kita hanya bisa menjalaninya dengan pernuh dengan keyakinan bahwa Tuhan tak pernah keliru menuliskan takdir setiap umatnyaAuthor~~~
Saat ini Aisyah sedang ada di kamarnya hari yang melelahkan untuknya. Dia hanya berbaring sambil menunggu kedatangan seseorang.
"Uh kepala gua sakit lagi, sebenernya gua sakit apa sih kok sering kayak gini??? Kapan kapan deh gua priksa ke dokter." ucap Aisyah sambil memegang kedua kepalanya yang terasa sakit. Ya memang akhir akhir ini kondisi Aisyah selalu drop
"Ari mana sih lama amat beres beres barangnya. Mau boyongan apa mau nginep sih." ucap Aisyah yang mulai kesal karna Ari tak juga datang.
Skip Ruang tamu.
Saat ini Razka dan Raka sedang bermain ps bersama mereka berdua juga tau Ari akan menginap di sini sekitar 1 minggu atau mungkin lebih. Karna mama dan papanya sedang pergi keluar sebentar jadi mereka berdua yang menunggu kedatangan Ari.
"Yes gua menang lagi yuhuuuuu!!!!" triak Razka karna dia sudah menang beberapa kali.
"Aelah lu mah curang bang. Ulangin lagi gak mungkin gua kalah." ucap Raka yang seperti tak terima dikalahkan oleh abangnya.
"Hahaha udah lah dek lu trima aja." ucap Razka tersenyum penuh dengan kemenangan.
Tok tok tok
Suara puntu rumah mereka yang diketuk dengan segera Razka langsung berlari dan membukakan pintu. Dan ternyata itu adalah Ari dan adiknya San.
"Eh elu ri dah dateng yaudah masuk aja." ucap Razka mempersilahkan Ari untuk masuk. Sedangkan San hanya mengikuti dari belakang.
"Kak ai, kakak cantik ada di mana??" tanya San sambil menarik narik celana Ari.
Gua fikir fikir nih ya adeknya Ari doyan banget narik narik baju orang mendingan lu ikut tarik tambang dek siapa tau menang lumayan dapet permen 😆😆😆
Razka baru menyadari kehadiran San di situ. Wajar saja san kan kecil jadi gak kelihatan kalau sembunyi di belakang Ari.
"Eh ada adik kecil namanya siapa???" tanya Razka sambil berjongkok agar tingginya dan San menjadi sama.
"Nama aku San kak." ucap San dengan tatapan polosnya.
"Oh San. Kamu tadi cari siapa???" tanya Razka lagi.
"San cari kakak cantik. Kakal tau dimana kakak cantik???" tanya San pada Razka yang baru ia kenal itu.
Lah iya tau lah San si Razka kan abangnya Aisyah gimana sih. Tapi wajar kan lu masih kecil jadinya gak ngerti.
"Kakak cantik ???? Siapa yang kamu maksut???" tanya Razka yang tak mengerti karna di sini ada Prilly dan Aisyah mereka berdua juga sama sama cantik.
"Itu kak Aisyah. San mau ketemu kak Aisyah." ucap San yang merengek pada Razka dan hal itu membuatnya gemas. Dia langsung menggendong san.
"Oh ya ri kamar lu itu yang pintunya cat warna biru. Lu beresin dulu barang barang lu biar San gua yang ngurus." ucap Razka yang kini menatap San dengan gemas.
"Yaudah kalau gitu bang maaf ya gua ngrepotin lu. " ucap Ari kemudaian masuk ke kamar yang di tunjuk oleh Razka.
Razka mengajak San pergi ke kamar Aisyah. Dan saat membuka pintu si Aisyah lagi ayan. Masak dia joget joget gak jelas.
"Fireeeeeeeeee oh fireee oeo😅 goyang mang ayo tarek terus. Bang jale bang jale gantengan jastin biber yohoooo" njir si Aisyah joget joget gak jelas sambil nyanyi nyanyi kayak orang gila.
"Astaga adek gua kenapa??" ucap Razka yang kaget dengan tingkah adiknya itu.
Aisyah yang mendengar perkataan abangnya langsung menghentikan aktifitas jogetnya. Dan dia sedikit terkejut melihat San yang tertawa mungkin karna tingkah Aisyah tadi.
"Loh bang lu masuk kamar gua main nyelonong aja kayak maling aja."ucap Aisyah sambil menatap abangnya tajam.
"Nih gua kesini nganter si San dari tadi nyariin lu. Katanya lu cantik padahal kayak orang gila gitu. Kok mau si Ari pacaran sama orang sebleng kayak lu." ucap Razka sembari menurunkan San dari gendongannya.
"Sini san sayang." ucap Aisyah dan San langsung berlari memeluk Aisyah.
"Kakak cantik San kangen sama kakak." ucap San sambil tersenyum pada Aisyah.
San dan Aisyah bermain di kamar, sedangkan Razka balik lagi ke bawah lanjutin main ps.
"San tadi kesini sama kak Ari ya terus dia dimana???" tanya Aisyah pada San yang sedang tiduran di sampingnya.
"Kak Ai lagi beles beles baju di kamal. San pengen ikut kak ai." ucap San dengan polosnya.
Aisyah langsung menggendong San dan membawanya turun ke bawah.
"Bang si Ari ada di kamar tamu yang mana??? Bingung gua nyarinnya." ucap Aisyah yang masih menggendong San.
"Itu dek yang pintunya warna biru. Sana sana lu pergi gua mau lanjut main ps lu ganggu ae." ucap Razka sambil melanjutkan bermain ps.
"Aelah kamvret lu bang. Was aja kalau minta uang sama gua. Gua gorok lu." ucap Aisyah sambil pergi menuju kamar yang di tunjukkan oleh abangnnya.
Tok tok tok
Aisyah menggetuk pintu kamar yang di tempati Ari.Cklek
Pintu terbuka memperlihatkan Ari yang seperti baru selesai mandi dan hanya menggunakan handuk dengan rambutnya yang basah sepertinya dia sehabis keramas."Kyaaaaaaaaa!!!!!" Aisyah langsung menjerit dan menutup kedua matanya.
"Ariii kamu kalau belum pakek baju jangan buka pintu dong sana sana masuk lagi tutup pintunya." ucap Aisyah yang masih menutup mata.
Ari langsung menurutu perkataan Aisyah sambil senyum senyum gak jelas gitu. Kasian Aisyah matanya sudah ternodai.
"Kakak cantik kenapa kok triak pas lihat kak ai??" tanya san dengan polosnya. Sedangkan Aisyah sedang menjari jawaban yg tepat.
"Jadi gini San, kalau cowo itu gak boleh kayak kak Ari tadi ngerti kan. Jadi kalau kamu mau keluar kamar atau rumah harus pakek baju. Jangan cuma pakek anduk aja. " Ucap Aisyah pada San yang masih ia gendong.
Tak lama pintu kamar kembali terbuka menunjukan Ari yang sudah rapi dengan pakaiannya. Dan dia sedang tersenyum sambil melihat aisyah.
"Apasih kamu senyum senyum gak jelas gitu aku colok juga lama lama." ucap Aisyah yang kesal pada kekasihnya.
"Kamu tuh lucu lihat aku kayak gitu masa lihat aku tadi pakek teriak. Padahal suka kan kamu." goda Ari.
"Apa sih aku ke sini mau nganter san doang." ucap Aisyah menurunkan gendongan San kemudian kembali ke kamarnya dengan pipi memerah.
Hy gays maaf ya baru bisa next part , btw nih ya mungkin nanti ceritanya gak sampek nikah. Tergantung sama pembacanya gays. Menurut kalian gimana aku juga bingung. Kasih pendapat ya. Jangan lupa vote and komen ya gays. Makasih yang udah mau baca cerita aku sampe sejauh ini
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomanceCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.