Bagian 86

621 55 7
                                    

"Syah lu ga makan berapa hari sih rakus amat??" tanya Sisil yang merasa heran pada sahabatnya yang sedang makan dengan lahap tak seperti biasanya.

"Gua udah ga makan 5 hari makanya gua kayak mayat gini.," ucap Aisyah.

"Bego sih lu ngapain nyiksa diri sendiri gara gara cowo kayak dia. Ga guna buang buang waktu juga." Ucap Sisil yang masih memandang Aisyah.

"Kesel gua dia main nyosor bibir gua gitu aja." ucap Aisyah yang membuat Sisil tersedak.

Uhuk uhuk
"Apa lu bilang!!! tu anak beneran minta gua jadiin pepes." ucap Sisil yang udah darah rendah.

"Tar aja marah marahnya makan dulu gih." ucap Aisyah.

Setelah selesai makan mereka melanjutkan berbelanja dengan membeli beberapa pakaian dan asesoris lainnya.

Demen amat ni anak buang buang uang ya. Wkwkkww.

"Oh ya Syah di sana sepi kalau ga ada lu." ucap Sisil sambil manyun manyun.

"Hahaha iya iya udah jangan manyun gitu napa. Udah lulus kan kita." ucap Aisyah berusaha menghibur Sisil.

"Gua mau tinggal di rumah lu buat beberapa hari ya beb ya." ucap Sisil memasang wajah sok manisnya.

"Iya kan lu sahabat baik gua. Pulang yu udah malem nih. " ajak Aisyah.

Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang. Namun saat tiba di bascam Sisil dan Ais bertemu dengan Ari yant sepertinya baru saja belanja bersama Steffi.

"Hy syah. " sapa Steffi pada Aisyah.

"Hy juga." ucap Aisyah dengan nada malas sambil melihat Steffi dan Ari bergantian.

"Syah soal waktu itu gua mau minta maaf." ucap Ari yang masih merasa bersalah pada Aisyah.

"Udahlah ri gua cape ngladenin lu." ucap Aisyah yang mulai darah rendah. 

Sisil yang mendengar kata "Ri" langsung sadar bahwa pria dihadapannya itu adalah Ari yang suda membuat Aisyah menangis dan hampir putus asa.

"Jadi lo yang namanya Ari!!!" weh si Sisil udah ngegas aja. Bensin full ya.

"Iya lu siapa. Santai ga usah ngegas neng." ucap Ari yang tak suka dengan kehadiran Sisil di sana.

"Bangsat." Sisil langsung melayangkan satu tonjokan di wajah Ari.

"Apaan sih lu main tonjok aja." ucap Ari yang hendak membalas perbuatan Sisil.

Namun Sisil berhadil menangkisnya dan menambah satu tonjokan di perut Ari.

"Udah sil udah, jangan ngotorin tangan lu buat mukulin dia." ucap Aisyah yang berusaha untuk melerai.

"Awas aja sampe berani lu buat Aisyah nagis lagi.  Mampus lu sama gua." ucap Sisil kemudian menarik Aisyah masuk ke mobil dan pergi meninggalkan Ari.

"Ri lo ga papa?" Tanya Steffi sambil membantu Ari berdiri.

Tu anak geblek apa gimana sih udah tau si Ari bonyok pakek nanya segala pen gua sleding.

"Ck apa apaan sih tu cewe dateng dateng nyari ribut." ucap Ari sambil berjalan menuju mobilnya.

"Mungkin dia sahabatnya Aisyah. Mendingan mulai sekarang kamu jauhin Aisyah ri." ucap Steffi.

"Buat apa gua jauhin dia gua masih sayang sama dia." ucap Ari sambil masuk ke dalam mobil di susul steffi.

"Daripada kamu nanti bonyok lagi. Mendinyan kamu coba buat buka hati lagi jangan cuma Aisyah aja yany ada di otak kamu."
.

Nih si steffi katanya udah relain Ari tapi tetap aja hasut buat jauhin Aisyah maksut lu apaan dah. Kok gua kesel bacanya kan gua yang buat cerita.

Skip rumah Ais.

"Hello Aisyah yang cantik bersama Sisil yang imut ulala kembali." Triam Aisyah sambil masuk kedalam rumah.

"Udah keluar kamar lu de?" tanya Razka.

"Udah lah bang kan ada Sisil masa gua di dalem kamar mulu. Kasian sahabat gua." ucap Aisyah sambil Merangkul Sisil.

"Yoi syah kalau ada gua lo ga boleh cry cry again." ucap Sisil.

"Hadeh lu sama sahabat lu ga ada bedanya sama sama gesrek." ucap Razka yang merasa heran dengan tingkah sepasang sahabat itu. ...

"Kalau ga gesrek ga asik lah bang." ucap Aisyah dan Sisil bersaman. Kompak dan ni duo curut.

"Iyain dah. Sono lu bedua pada tidur udah malem. Lagian ngapain jam segini baru balik?" Tanya Razka.

"Tadi Sisil abis nonjokin kang php ya gak." Ucap Aisyah sambil tersenyum.

"Yoi Syah. Yu lah ke kamar gua ngantuk." ucap Sisil.

"Gua ke kamar dulu bang bye bye." ucap Aisyah yang lari menaiki tangga dan menggalkan Sisil. ..

"Woy kampret gua lu tinggal." ucap Sisil yang berlari mengejar Aisyah. 

Sedangkan Razka hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya. Mengapa di dunia ini ada makhluk se abstrak Aisyah dan sahabatnya itu.

"Hadeh serah lu de. Yang penting lu ga sedih lagi gua dah seneng." ucap Razka kemudian menuju kamarnya.

Skip kamar Aisyah.

Sekarang ini Sisil dan Aisyah sedang duduk berhadapan.

"Syah lu masih sayang sama tu anak?" Tanya Sisil yang penasaran. Dan di jawab oleh sebuah anggukan.

"Kenapa lu ga biarin dia masuk perlahan kedalam kehidupan lu?" tanya Sisil yang kepo tingkat Internasional.

"Gua ga mau aja kejadian dulu keulang lagi. Ari udah berkali kali gua kasih kesempatan tapi hasilnya sama aja. " ucap Aisyah.

"Ya paling engga lu kasih 1 kesempatan terakhir buat dia. Dan kalau dia berani nyakitin lu. Gua pastiin dia ga bisa bernafas lagi." ucap Sisil peuh dengan semangat 45.

"Huh iya gua bakalan yoba kasih dia kesempatan terakhir." ucap Aisyah yang kemudian memeluk sisil.

"Makasih udah ada buat gua sil." ucap Aisyah yang sekarang merasa lega.

"Itulah gunanya sahabat. Yu lah tidur." ucap Sisil yang membaringkan tubuhnya.


..
.

Hy guys sorry gua baru next lagi hehehe jangan lupa vote and komen nih enaknya Aisyah balikan apa gua jodohin sama orang lain.

2 Hati 4 JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang