Dia terlihat diam namun perhatikan di balik diamnya dia lebih kejam dari pada macan yg memakan mangsanya ~ Aisyah
''Tapi dia ini kakak lo hargain dong.'' bentak Ari kepada Aisyah
Aisyah yang saat itu memang dari awal moodnya sudah hancurpun terbawa emosi namun dia berusaha untuk tetap menahannya
''Dek kakak salah apa sama kamu kenapa kamu jadi kayak gini sama kakak. Kakak kangen kamu yang dulu. '' ucap Prilly sedih
Aisyah hanya diam sambil menatap Prilly dengan tajam dan dia sedang mengepal tangannya dan berusaha untuk menahan amarahnya.
''Kalau kakak lo tanya jawab napa lo bisu apa gimana!!!'' ucap Ari kasar dan darrr!!!! Di situlah emosi Aisyah tak dapat ia bendung lagi.
Entah sadar atau tidak aisyah menitihkan air mata yang membuat yg lainnya bingung.
''Ga guna air mata lo palsu'' ucap Ari penuh dengan penekanan.
Aisyah hanya diam dan saat Rasyifa datang karna mendengar keributan Aisyah pun langsung memeluk Rasyifa dengan erat. Rasyifa tau segalanya tentang Aisyah karna dia lah tempat untuk Ais menumpahkan keluh kesahnya selama ini.
''Lo tu ya di tanya jawab jangan nangis ga usah drama. '' ucap Ari
''Udah ri lo jangan marahin ais. '' bela Ali
''Cewe kayak dia ga perlu lo bela. Dia yang ga bisa hargain kakaknya sendiri. '' ucap Ari
''Udah ri dia adik aku kamu jangan marahin dia. '' ucap prilly naif
Aisyah yang mendengar perkataan itu merasa sudah tidak tahan lagi. Dia tak sangguh memendam semuanya lagi. Hatinya sudah hancur.
''Lo ga perlu tau apa apa dari gua ri,,, percuma gua jelasin lo ga bakal ngerti. Gua capek sama semuanya lo selalu nyalahin gua. Apa lo tau gara gara dia (sambil nunjuk prilly) gua kehilangan orang yang gua sayang,, orang yang selalu prioritasin gua. '' ucap Aisyah
''Halah kayak gitu aja palingan ya cowok lu males sama orang kayak lo. " ucap Air.
Aisyah berlari karna dia tak bisa bercerita apapun dia terus berlari entah kemana dia sekarang sedangkan Ari dan yang lain hanya menatap kepergian Aisyah. Dan entah mengapa Prilly juga ikut menghilang.
''gara gara pacar aja dia kayak gitu.'' ketus Ari
Lalu Rasyifa mendekati Ari, air mata yang ia tahan dari tadi sudah bercucuran dengan deras.
''Lo tau ri lo salah nilai aisyah selama ini. '' ucap Rasyifa
''Apa yang salah dia aja ga mau jelasin. Dia kan ratu drama. '' ucap Ari.
''Asal lo tau ya gua sahabat aisyah dari kecil gua tau dia ga pernah yang namanya pacaran jadi garis bawahi dia gadis baik baik. Banyak yg ngejar dia tapi dia ga pernah mau ri. Dia ga sejahat yang lo fikir. '' ucap Rasyifa.
''Terus kenapa dia segitunya sama Prilly? Apa salah prilly dia gadis yang baik. '' ucap Ari.
''Gimana perasaan lo kalau lo kehilangan abang yang paling lo sayang. Abang yang selalu bela lo saat orang orang di rumah perlakuin lo ga baik. Aisyah itu gadis baik suatu saat lo pasti tau itu. '' ucap Rasyifa dan berlalu pergi.
Sedangkan Ari hanya diam dan berusaha untuk mencerna perkataan Rasyifa. Ali yang tadinya mendengarkan pembicaraan mereka pun langsung pergi dan mencari Aisyah.
Aisyah pov on
"Hiks hiks hiks kenapa sih semuanya jahat sama gua!!! Kalian ga pernah tau gimana rasanya jadi gua. '' ucap Aisyah di sela sela tangisnya yang di iringi derasnya hujan saat itu.
''Apa salah gua,, gua cuma ga mau kalau orang lain tau gua selemah ini.'' aisyah hanya tertunduk lemas
''Bang , bang razka sekarang dimana , ade kangen sama abang. Kalau sekiranya abang masih hidup temuin ade bang. Ade butuh abang.'' ucap Aisyah
Aisyah pov off
Lalu tiba tiba Aisyah merasa ada yang memayunginya. Lalu dia menoleh ke belakang dan ada seorang pria yang tak ia kenal sepertinya 2 tahun lebih tua dari dia
''Dek kenapa kok ujan ujanan di sini.'' ucap Pria itu
''Ga papa kok kak. Yaudah ya ade mau pulang dulu. '' ucap Aisyah
''Ga mau kakak anterin???'' tawarnya.
''Ga usah kak nanti ngerpotin lagian rumah ade itu udah deket. '' ucap Aisyah sambil menunjuk rumahnya.
''Oh itu rumah kamu. Nama kamu siapa dek?''
''Nama aku Aisyah kak. '' ucap Aisyah sopan entah mengapa dia merasa canggung pada pria tersebut.
''oh nama aku Raka. Kita lo gua aja ya. '' gua pulang duluan ya dek daa
Ucap kak Raka lalu dia pergi dan berlalu sedangkan Aisyah melanjutkan perjalanan menuju rumahnya.
Sesampainya di rumah aisyah mandi dan dia langsung memasukkan beberapa baju ke dalam.tasnya tak lupa dia membawa sejumlah uang dan kartu kridit.
''Huft gua butuh ketenangan buat beberapa hari. '' ucap Aisyah yang cepat cepat pergi karna takut prilly akan memergokinya.
Lalu aisyah pergi dengan mobilnya.
Tak lama setelah pergi Prilly , Ali , dan Ari sampai di rumah Prilly dan mereka sedang mencari Aisyah.
Namun Aisyah tak ada di rumah.''Prill adek lo ga ada di rumah kira kira dia kemana ya. '' ucap Ali.
''Aku ga tau li apa dia belulm sampe rumah kan tadi dia jalan kaki. '' ucap Prilly
''Kalau dia blm sampe pasti tadi udah ketemu di jalan. '' jawab Ali
''Udah ah ngapain di cariin nanti juga pulang sendiri. '' ucap Ari.
''Tapi dia adek aku. Dan aku harus jagain dia ri. Kalau dia sampai kenapa napa gimana. '' ucap Prilly cemas.
''Halah dia aja ga mikirin lo. Kenapa lo musti mikirin dia tenang aja pasti nanti dia pulang.'' ucap Ari sok
Entah mengapa walau berkata seperti itu namus sebenarnya hati Ari sangat cemas pada Aisyah.
Lalu setelah menemani Prilly hingga malam. Akhirnya Ali dan Ari pulang ke rumah karna takut orang tua mereka cemas.
''Prill gua sama ari pulang dulu ya. Lo tenang aja kalau besok aisyah ga masuk sekolah kita bantuin lo nyari bareng bareng ya. '' ucap Ali
''Iya li makasih. Hati hati di jalan ya kalian berdua. '' ucap Prilly lalu masuk ke dalam rumah.
Sedangkan saat ini Aisyah masih tak tau kemana tujuannya dia memutuskan untuk menginap di hotel saja untuk beberapa malam. Karna dia takut kalau menginap di rumah ali. Ali pasti akan mengatakannya pada Prilly.
Hy all maaf ya baru bisa lanjut sekarang soalnya hehehr lagi mager parah. Lama juga ga buka wp. Jangan lupa vote dan komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomanceCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.