Nanti kamu akan menyesal telah merendahkanku. Cara terbaik untuk balas dendam adalah menjadi lebih sukses dari aku yg dulu ~ Aisyah
Aisyah pov on
Gua sekarang lagi ada di hotel,, males gua kalau di suruh ke rumah Ali kayak kemarin. Dia aja belain kakak gua sampe kayak gitu. Kenapa sih mereka selalu jatuhin gua. Gua paling ga suka di giniin
(Telfon Aisyah berdering)
''Siapa sih yg telfon malem malem gini ga tau gua lagi ga mood. ''
Eh pas gua lihat ternyata si Yovan temen sekelas gua. Ga tau dah dia knp. Yaudah gua angkat aja siapa tau penting
(Via telfon)
''Hallo van knp lo telfon gua malem malem gini. '' ucap Gua
''Hallo ais gua boleh minta tolong sama lo ga. Gua pinjem uang lo 7 jt aja. Buat oprasi ibu gua soalnya uang gua kurang. '' deg gua kaget pas Yovan bilang gitu. Kasian juga ya. Yaudah lah gua tolongin uang masih bisa di cari lagi
''Yaudah lo sms aja di rs mana lo sekarang. Gua bakalan ke sana. '' ucap gua
''Oke makasih ya Ais. ''
Aisyah pov off
Aisyah langsung bersiap siap pergi ke rumah sakit. Tak lupa dia mampir ke ATM untuk menggambil sejumlah uang. Lalu dia juga membawakan buah buahan.
Saat ini Aisyah sudah sampai di rumah sakit dan mencari di mana tempat ibu Yovan dirawat.
''Sus pasien atas nama bu sarah seviani ruang rawatnya dimana ya?? '' tanya Aisyah
''Oh di ICU melati no 3'' ucap Suster itu
''Makasih ya sus. ''
Lalu aisyah berlari menuju ruang rawat yang di katakan oleh suster tadi dan benar di sana ada Yovan yang sedang mondar mandir ga karuan.
''Yovan. '' panggil Aisyah
Yovanpun langsung menoleh dan Aisyah menghapir lalu memeluknya. Karna Aisyah tau kondisi Yovan sangat terpuruk sekarang.
''Lo yang sabar ya. Berdoa aja supaya ibu lo cepet sembuh. '' ucap Aisyah yg masih memeluk Yovan.
''Makasih ya Ais. Gua tadi udah telfon sana sini mau minjem uang. Tapi ga ada yang minjemin. '' ucap Yovan.
Lalu Aisyah melepas pelukannya. Dan mengambil uang di tas. Lalu ia berikan kepada Yovan.
''Nih uang dari gua. Anggep aja ini bentuk kepedulian gua sama lo karna gua sahabat lo. Gua ga tega lihat lo kayak gini. Dan lo ga perlu balikin uang ini. '' ucap Aisyah
''Thanks ya Ais, lo emang baik maaf kalau selama ini gua salah tentang lo. '' ucap Yovan.
''Sans aja sama gua van. Oh ya gua balik dulu ya lagian udah malem. Salamin buat ibu lo kalau dia udah siuman. Gua doain oprasinya nanti lancar. '' ucap Aisyah dan berlalu pergi.
Yaps merasa lelah Aisyah kembali ke hotel dan dia memutuskan untuk tidur agar tak terlambat sekolah esok hari.
Skip ke esokan harinya
Seperti biasa Aisyah bangun pagi pagi ,, dan dia bersiap siap untuk sekolah. Dia berangkat lebih awal agar tidak bertemu dengan Prilly , Ari dan Ali. Jujur saja dia masih kesal pada mereka bertiga
''Nananan lalala ,, uhuy masih pagi. Sekolah masih sepi. '' ucap Aisyah sambil berjalan menyusuri koridor sekolah.
Aisyah tidak menuju ke kelasnya namun dia memutuskan pergi ke perpustakaan untuk membantu petugas perpus membersihkan dan membereskan buku buku.
"Pagi bu Ane. '' sapa Aisyah
''Pagi juga , loh kamu jam segini udah sampe ke sekolah mau ngapain. '' ucap bu Ane.
''Mau bantuin ibuk buat beresin perpus. '' ucap Aisyah sambil tersenyum.
''Trimakasih ya ais. ''
''Sama sama bu. ''
Lalu Aisyah membantu bu Ane untuk membereskan perpustakaan. Setelah selesai Aisyah meminjam beberapa buku sejarah untuk ia pelajari nanti malam.
''Bu saya pinjam buku nya yang ini ya. '' ucap Aisyah sambil menunjukkan beberapa buku sejarah.
''Untuk apa kamu meminjamnya , bukankah kamu anak ipa?" tanya bu Ane.
''Ga papa sih bu. Ya kan saya juga harus tau tentang sejarah. Ilmu itu ga harus sebatas apa yg di pelajari dalam sekolah. Karna saya anak ipa jadi saya juga harus mengerti sejarah. '' ucap Aisyah.
''Pantas saja kamu selalu juara kelas ternyata kamu raji. Yasudah tapi lusa di kembalikan ya. '' ucap bu Ane.
''Siap bu saya permisi dulu. Assalamualaikum. ''
''Waalaikumsalam. ''
Lalu Aisyah memasukkan bukunya ke dalam tas. Dan bergegas pergi ke kelas karna sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.
Dia duduk di samping Ari. Namun anehnya Ari dan Ali memandangnya dengan sinis.
''Lo kemana aja, kakak lo nyariin knp lo ga pulang. '' ucap Ari
''Gua ga kemana mana. '' jawab Aisyah singkat
''Lo tuh ya kakak lo khawatir sama lo. Lo malah kayak gini ke dia adek macam apa sih lo. '' ucap Ari kesal.
''Kenapa lo ga nginep di rumah gua aja semalem. '' ucap Ali
''Ga papa gua ga mau ngrepotin aja.'' ucap Aisyah
''Kenapa sih kalau sama Prilly lo cuek banget?'' tanya Ari
''Tanya aja sama Prillynya sendiri. '' ucap Aisyah.
''Bagaimanapun dia kakak lo hargain dia bisa ga sih. '' ucap Ari
''Kalo ga tau apa apa diem. '' ketus Aisyah.
Karna Aisyah malas untuk ribut jadi dia diamkan saja Ari berbicara apapaun tentang dia.
Setelah pelajaran usai. Aisyah menemui bu duwi karna hari ini olimpiade sains akan dilangsungkan.Setelah berjuang keras dalam perlombaan akhirnya Aisyah berhasil mendapatkan juara pertama.
''Yey Alhamdulilah aku menang. '' ucap Aisyah
''Kamu memang anak murid ibuk yg berprestasi. '' ucap bu Duwi bangga sambil memeluk Aisyah.
''Bu seperti biasa saya titip ini ke ibu ya. Saya balik ke kelas dulu. Assalamuamaikum. '' ucap Aisyah.
''Waalaikumsalam. ''
Saat Aisyah kembali ke kelas ternyata sedang jam kosong , di sana ada Prilly yang membawa piala kemenangannya saat lomba olimpiade bahasa tadi.
''Selamat ya Prill lo emang hebat ga kayak adek lo itu. '' ucap Ari yang sedang memuji Prilly dan dia memang sengaja menyindir Aisyah.
Aisyah hanya diam sambil tersenyum penuh arti. Sedangkan Ali dia juga membangga banggakan Prilly sama seperti Ari.
Aisyah yg melihat itu hanya tersenyum kecut dan memutuskan untuk keluar dari kelas. Namun ada yang memanggilnya.''Ais lo mau kemana ?? Ga mau ngucapin selamat buat kakak lo. '' ucap Ali
''Gua mau pulang lagi ada urusan. Selamat ya prill atas kemenangan lo. '' ucap Aisyah dan berlalu pergi.
Prilly hanya melihat kepergian adiknya itu. Entah mengapa dia merasa senang jika semua orang yg perduli pada Aisyah menjadi tak menyukai Ais lagi.
''Ini yang gua mau dari dulu dapet perhatian dari semua orang. '' ucap Prilly dalam hati.
Hy all sorry baru next. Jangan lupa vote and komen ya. Oh ya maaf kalau ceritanya ga seru. Nanti lihat ana endingnya gimana. Dan siapa yg bakalan bahagia😂😂😂 gua mager next soalnya banyak yg baca tapi ga di vote.
Jan lupa follw ig gua ya
@me_Pusparini35 tThanks all
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomansaCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.