Diary ...........
Bagaimana caranya aku menata kembali hati yang sudah runtuh dan berantakan hanya karna satu orang?? Bagaimana caraku membangun kembali fondasi kepercayaan yang telah ia lenyapkan?? Apakah hanya dengan rasa cinta saja sudah cukup???
Bagaimana jika nantinya aku kembali terluka oleh kata yang sama. Bukankah aku akan terlihat seperti orang bodoh??? Bisakah kau menjaga kepercayaan yang kembali ku berikan padamu dan kita memulainya dari awal lagi,??Entah aku tak pernah menghitung berapa kesempatan yang ku berikan padamu.... Dan kau menyianyiakannya. Lalu sekarang kau ingin kembali lagi seolah tak pernah terjadi kehancuran di masa lalu. Jadilah aku untuk beberapa saat agar kau tau luka yang kau toreh itu begiti perih.
Tuhan berikan aku jalan untuk mengatasi semua ini. Semoga saja hati ini masih sekuat dahulu. Dan ku berikan satu kesempatan terakhir untukmu dan jika kau melakukan kesalahan yang membuatku pergi lagi maka jangan pernah berharap aku akan muncul di hadapanmu walau hanya dalam sebuah mimpi.
Aisyah Aqilah Azzahra
Aisyah baru saja terbangun dari tidurnya dan dia langsung turun ke bawah untuk mencari yang lain.
"Abang!!!!!! Gua pusing bang hueeee!!!!" triak Aisyah sambil guling guling di lantai.
Razka yang tadinya sedang asik menonton tv langsung tersentak kaget oleh tingkah adiknya itu. Dia heran ada apa dengan Aisyah?
"Lu kenapa sih dek, kok kayak bocah kesurupan gitu ha?" tanya Razka sambil menatap Aisyah heran.
"Semalem kan Ari dateng ke sini dia ngajak gua balikan lagi bang. Hueeee gua harus gimana." ucap Aisyah sambil uring uringan.
Razka langsung menghampiri adiknya dan duduk di sebelah Aisyah.
"Lah lu masih ada rasa gak sama tuh anak?" tanya Razka.
"Masih bang. Tapi ya gitu gua takut dia bakal nyakitin gua lagi buat yang kesekian kali." ucap Aisyah sambil menahan Air mata yang ingin keluar.
"Gua tau lo masih sakit hati sama tuh bocah. Mendingan lu fikir dulu baik baik. Dan kalau tuh anak nyakitin lu lagi gua pastiin dia bakalan ilang dari muka bumi." ucap Razka penuh dengan penekanan. Karna dia tak ingin adiknya tersakiti lagi.
Aisyah langsung memeluk abangnya erat. Dia tau yang dia butuhin sekarang cuma orang orang terdekatnya.
"Makasih ya bang udah sayang sama ade. Ade kangen banget sama abang. Di Londen ga ada yang bully ade masa." ucap Aisyah manja pada abangnya
Aelah nih anak gimana sih tadinya nangis sekarang manja manjaan pengen gua sleding lama lama. Tapi kasian kalau palanya benjol.
Setelah merasa lebih baik Aisyah kembali ke kamar dan memutuskan untuk mandi. You you tau kan Aisyah kalau ga mandi bau 😄😄😄 Tapi ttp cantik kok syah cuma agak kucel dikit aja.
Setelah itu Aisyah langsung menyambar kunci mobilnya dan sepertinya dia pergi ke suatu tempat atau mungkin ingin menemui seseorang???
"Lalalala nananana, tau ah gua mau jalan jalan dulu buat nyegerin otak gua yang gersang." ucap Aisyah pada dirinya sendiri.
Tak lama dia sampai di sebuah pusat perbelanjaan di jakarta.
Skip mall
Aisyah mengelilingi mall dan berhenti di beberapa distro yang menjual baju yang ia inginkan.
"Wah lama ga kesini jadi kangen sama yang lain." ucap Aisyah yang tengah berdiri di depan sebuah cafe yang biasa menjadi tempat nongkrongnya.
"Aisyah!!!!!!!" tiba tiba ada yang memanggilnya. Kok kayak abstrak abstrak gimana dah. Weh ternyata yang manggil Aisyah tuh si cipa ama upan.
"Maaf siapa ya gua ga kenal." ucap Aisyah dengan nada serius.
Rasyifa langsung menoyor kepala sahabatnya itu. Dan Aisyah langsung meringis kesakitan.
"Sakit tau bege. Gua coret lu dari ciwiw ciwiw Aicah. " ucap Aisyah sambil monyong monyongin bibirnya.
Ga tau kenapa gua jadi jjyk sama nih anak kampret wkwkwkw.
"Aelah syah gua kan bercanda lagian lu sih pakek acara sok lupa ingatan kaak tadi gemes gua jadinya." ucap Cipa.
"Udah udah ribut mulu lu berdua. Laper nih gua." ucap Azka dengan wajah kesalnya.
"Aelah lu pan, makan mulu yang dipikirin pantesan nambah bulet pipi lu kek bola." ucap Aisyah kemudian langsung lari masuk ke cafe.
"Awas ya lu syah gua pepes." ucap Azka sambil mengejar Aisyah.
Sedangkan Rasyifa hanya geleng geleng melihat tingkah pacar dan sahabatnya itu. Kok ada ya geng kayak mereka gesrek semua.
"Syah lu yang bayarin ya sekali kali traktir gua gitu." ucap Azka sambil cengegesan.
"Iya iya lu berdua pesen aja tar gua yang bayar. Gua pesenin sekalian ya jus alpukat sama ramen ya." ucap Aisyah kemudian memainkan ponselnya.
Akhirnya Rasyifalah yang memesan makanan.
Line
Arigns : syah lo dimana kok ga ada
di rumah???Aiscah : gua lagi jalan jalan dong
Arigns : Gua ga di ajak nih jahat bat
Lu ma gua syahAiscah : gua canss tq. Dah ya gua
Mau makan duluArigns : nanti mlm gua jemput
(Read)Anjir masa chat gua di read doang-Ari
Apaan dah mau kemana nih anak pakek acara ngajak gua - Aisyah
Setelah bergelut dengan dunia chatnya akhirnya pesanan mereka datang dan Aisyah segera memakan Ramennya selagi hot potato potato.
"Oh ya syah semalem Ari kerumah gua katanya dia ngajak lu balikan itu bener?" tanya Azka spontan dan hal tersebut membuat Aisyah tersedak.
"Uhuk uhuk uhuk, apaan sih lu ngagetin gua aja nyet." ucap Aisyah langsung minum jusnya.
"Hehehe maaf syah ga sengaja gua, lo terima dia lagi?" tanya Azka
"Aelah cip doi lu nih kepo bat kek kampret." ucap Aisyah kesal.
"Udah beb mungkin Aisyah lagi bingung kamu jangan nambah nambahin kasian tuh anak di sakitin mulu ma ari." ucap Cipa dan Azka cuma manggut manggut.
Setelah selesai makan mereka kembali ke rumah masing masing. Sesampainya di rumah Aisyah langsung merbahkan tubuhnya di sofa.
"Syah gimana??" tanya seseorang pada Aisyah.
Hy guys maaf ya baru next lagi soalnya bingung mau lanjutin gimana. Kalau ada saran boleh komen kok. Dan maaf kalau gua nextnya lama lama. Hehehe. Jangan lupa vote and komen dan juga baca cerita baru aku ya Secret.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomansaCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.