Mungkin ini adalah hari paling membahagiakan bagi seorang gadis yang bernama aisyah aqilah azzahra. Dia sedang menatap pantulan wajahnya di cermin,, cantik dan manis hahaha itulah yang mencerminkan sosok aisyah aqilah.
Hari ini dia akan menikah dengan pujaan hatinya selama ini siapa lagi kalau bukan Ari irham seorang pria yang selalu ia cintai meskipun sering dikecewakan. Bagi aisyah cinta itu bukanlah soal pengorbanan ataupun perjuangan namun sejauh mana kau bisa bertahan saat badai mulai menggoyahkan pertahananmu. Semua yang ia lakukan dan kesabarannya selama ini membuahkan hasil yamg indah.
"Yakkkk lihatlah sahabatku ini sekarang dia akan menjadi nyonya irham." Ucap Rasyifa yang menghoda Aisyah.
"Kau itu selalu saja. Kapan kau memiliki azka junior bukankah kalian sudah menikah?" Balas aisyah pada sahabatnya.
''Aku tengah mengandungnya." Ucap Rasyifa sambil mengelus perutnya yang sedikit buncit itu. Aisyah tersenyum dan berjalan ke arah Rasyifa.
'' selamat atas kehamilanmu." ucap Aisyah kemudian memeluk sahabatnya.
Yah setelah itu mereka bersiap siap menuju altar pernikahan,,, Aisyah terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin yang ia kenakan. Dan Ari terlihat tampan dengan jas pengantinnya. Kedua manik mata itu bertemu da saling mengulas senyum sungguh manis.
Lalu mereka mengucapkan ikrar janji pernikahan di sambut tepuk tangan meriah dari para tamu undangan
Chuuu
Ari mencium bibir AisyahHahaha pasangan yang sangat romantis.
"Ingatlah bunda ingin segera memiliki seorang cucu yang manis.''Ucap ibu Ari.
Aisyah yang mendengarnya langsung malu."Baiklah akan ku buatkan secepatnya dengan istriku yang manis ini." Ucap Ari yang langsung menggendong Aisyah dan membawanya pergi ke kamar. Dan para tamu hanya bisa tertawa melihat tingkah pasangan baru itu.
Skip kamar
Setelah tiba di kamar Ari langsung menidurkan Aisyah di ranjang yang sudah di hiasi dengan begitu cantik. Dia menatap intes istrinya itu."Hey apa yang kau lihat??" ucap Aisyah sambil bergidik ngeri melihat Ari menatapnya seakan akan ingin memakannya.
Aih apakah Aisyah sudah lupa jika dirinya sekarang sudah menjadi milik Ari irham seutuhnya??Ya bersiaplah kau akan segera di makan oleh suamimu.
"Bukankah sekarang kau ini milikku sayang hemm?? Kau sekarang adalah nyonya Irham dan mari kita membuat Ari Junior." Ucap Ari yang sontak membuat Aisyah kaget dan juga malu.
Ari langsung mencium.bibir Aisyah dan melumatnya dengan ganas. Sedangkan Aisyah hanya bisa mendesah pasrah. Wahh ternyata suaminya sudah tidak sabar lagi.
"Emphhhhhh ari akhhh" Ya kira kira seperti itulah rancuan dari Aisyah padahal Ari belum melakukan apapun selain melumat bibirnya.
Ari mulai menanggalkan gaun yang di pakai oleh Aisyah. Dan sekarang lah permainanya di mulai
Dan satu hal yang kalian perlu tau. Ibu ibu dan para sahabat Ari dan Aisyah sedang menguping dan mereka hanya tertawa.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomantizmCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.