Bagian 14

1.4K 91 15
                                    

Bahagiaku itu sederhana melihat mereka tersenyum aku udah bahagia ~ Aisyah

Aisyah yang sudah selesai mengemasi barang barangnya segera pergi menemui Ali.

"Sorry ya li gua lama. " ucap Aisyah

"Iya ga papa ,, yaudah masuk ke mobil koper lu biar gua yg urus. " ucap Ali

"Makasih ya. '' ucap Aisyah sambil tersenyum.

Lalu mereka berdua pergi menuju rumah Ali,, Tak lama mereka sampai di sana. Dan ada Kaia yg sedang duduk di emperan rumah.

"Loh dek kok kamu ada di sini?? Dateng sama siapa?" tanya Kaia pada Aisyah yang turun dari mobil dan langsung menghampirinya.

"Gua tadi dateng sama Ali kak tuh dia orangnya. " ucap Aisyah sambil menunjuk Ali yang baru turun

Kaia memandang sebentar ke arah Ali.

"Li lu tadi nemu adek gua di mana?" tanya Kaia

"Lu kira Aisyah barang apa , pakek di temuin😂 ." ucap Ali

"Ya maksut gua tuh lu ketemu dia di nama?" Kaia

"Oh ketemu di jalan. Kasian gua ajak aja nginep di sini. '' Ali

Lalu mereka berdua mengajak Aisyah masuk ke dalam. Dan saat ini sedang duduk di ruang tamu.

"Oh ya li mama kamu kemana?" tanya Aisyah

"Bunda lagi di dapur ais knp kok lu nyariin bunda gua?" tanya Ali

"Ga sih, gua cuma mau izin nginep di sini , kan ga enak kalau ga bilang sama bunda km. " ucap Aisyah

"Yaudah lo tunggu di sini aja. "ucap Ali kemudian berlalu pergi

Lalu tak lama datang wanita paruh baya dan dia datang menghampiri Aisyah yang sedang duduk.

"Eh nak aisyah ada di sini. " suara bunda Ali membuat Aisyah sedikit kaget

"Eh ada tente. " ucap Aisyah sambil tersenyum

"Oh ya panggil bunda aja ya jangan tente. Oh ya kata Ali kamu mau nginep di sini ya sayang?"

"Iya bunda, maaf ya kalau ais jadi ngrepotin di gini. "

Lalu Aisyah dan bunda Ali mengobrol cukup lama,, setelah itu kaia dan Ali datang.

"Bunda kayaknya Ais udah ngantuk, kaia bawa dia ke kamar tamu dulu ya. " ucap Kaia yg baru datang

Kaia langsung mengajak Aisyah untuk pergi ke kamar, tak lama setelah itu Kaia dan Aisyah tertidur.

Ali pov on

Tadi gua ke dapur nyariin bunda karna Aisyah nyari bunda. Nah ternyata bunda lagi santy di kamar padahal tadi bunda di dapur loh.

"Bun, Aisyah ke sini sama Ali tadi , dia nginep di sini ga ngrepotin kan? " gua tanya sama bunda takut aja kalau bunda nanti marah

"Ga papa kok sayang, Aisyah itu yg di ceritain sama kakak kamu kan?" tanya bunda ke gua

"iya bun. "

Terus bunda nemuin Ais di ruang tamu. Sedangkan gua pergi ke Kamar karna badan lengket banget😂😂😂 Pas gua abis mandi dan nyariin Aisyah eh dia kagak ada yg aca cuma bunda.

"Bunda Aisyah kemana?"

"Di ajak tidur sama kakak kamu"

"Kalau gitu ais ke kamar dulu ya. "

Aisyah pov off.

Waktu terus berjalan ,, tak lama kemudian pagi sudah datang dan kumandang azan subuh mulai terdengar di mana mana.

"Hoaamm,, udah pagi gua mandi dulu, trs sholat. "Ucap Aisyah sambil berjalan gontai ke kamar mandi.

Setelah Aisyah mandi,, dia langsung sholat setelah itu bersiap siap buat sekolah.

"Oh ya,, ini masih pagi banget ngapain gua berangkat jam segini. Mendingan gua buat sarapan dulu."

Aisyah langsung pergi ke dapur,, hari ini dia membuat nasi goreng , omlet, ayam balado dan tumis jamur. Setelah Aisyah hampir selesai menyiapka sarapan bunda Ali datang.

"Pagi sayang ,loh kamu bangun dari  jam berapa kok sarapan udah jadi?"
Tanya bunda

"Tadi ais, bangun jam 4 tante. "

"Maaf ya tante jadi ngrepotin kamu."

"Enggak kok tante , aisyah seneng kalau bisa bantu bantu."

Setelah sarapan siap di meja makan. Ali dan Kaia turun untuk sarapan. Setelah itu Ali dan Aisyah berangkat sekolah bersama.

Skip kelas

Aisyah sedang duduk sambil membaca buku sedangkan Ali sedang sibuk dengan game MLnya😂😂😂 Si Ali juga main gituan yak😅😅

Tak lama tiba tiba Ari datang entah darimana dan terkena sawan mana dia hari ini karena baru saja datang dia langsung menggebrak meja Aisyah dan Ari terlihat sangat marah.

"Heh lu kemana aja kakak lu nyariin , lo tuh bisa ga sih hargain kasih sayang dari kakak lo sendiri." ucap ari kesal.

Namun Aiayah hanya diam sambil menatap kedua mata Ari dalam dalam.

"Lo tu bisu apa gimana ,, jawab kalau gua tanya. Apa jangan jangan lo jual diri ya. " dan kalimat akhir dari Ari yang membuat Aisyah marah seketika.

"Se ban***tnya gua , gua juga tau ri gimana cara jaga kehormatan gua. Kalau lo ga tau apa apa ga usah lo hina gua. Kalau emang bener lu ga punya tujuan hidup se enggaknya lo ga usah jatuhin harga diri orangl lain karna itu murahan. " ucap Aisyah dengan nada tinggi.

"Tapi lo kan.." belum sempet Ari meneruskan Aisyah sudah memotomg kalimatnya.

"Diem!!! Lo bisa diem ga ,, ga usah ngrasa lo paling bener!!! Gua muak dengerin omongan lo yang cuma buat gua sakit hati doang!! Daripada setiap hari lo sibuk nyari kesalahan gua mendingan lo usaha aja buat bahagiain hidup lo. " ucap Aisyah yg sudah tak tahan lagi. Dan dia langsung pergi dari kelas.

"Belum juga gua ngomong dah di potong , ga tau tata krama. " ucap Ari spontan.

Ali yang tadinya sibuk main game memilih untuk mengejar Aisyah daripada denger Ari yang ngoceh ga jelas. Sedangkan Prilly hanya duduk diam sambil menonton.

Saat ini Aisyah sedang duduk di taman sekolah. Dia mendongakkan kepalanya menghadap langit. Dia bimbang mengapa banyak orang yg membencinya. Mengapa begitu banyak orang yg mencari kesalahannya. Mengapa apa yg dia lakukan tak pernah benar.

"Ya Allah , maafkanlah hambaMu yang terlalu banyak mengeluh ini , hamba yang jarang berayukur padamu. Maafkan hamba yang belum bisa menjaga emosi hamba." ucap Aisyah sambil menitihkan air mata..

"lo ga perlu nangia kayak gini dek. " ucap seseorang yang ada di belakang Aisyah.

Dan ketika Aisyah nengok ternyata dia adalah.........
Siapa hayo kepo ya baca next ceritanya.

Hy all maaf ya gua baru bisa next cerita karna gua lagi sibuk sama tugas sekolah yg seabreg. Ga nanggung nangung gurunya ngasih tugas. Jangan lupa vote and komen kalau mau di next lagi ya. ThanKs all

2 Hati 4 JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang