"Jadi dia yang namanya Aisyah?" ucap Steffi sambil melihat ke arah Aisyah dengan tatapan yang sulit di Artikan.Sedangkan sedari tadi Ari hanya diam saja tak menjawab pertanyaan dari kekasihnya itu, hal tersebut membuat Steffi mersa semakin kesal saja.
Aisyah berjalan mendekati Ari dan Steffi.
"Hey Ri apa kabar?" tanya Aisyah sambil tersenyum ke arah Ari.
"Emm gua baik syah lo gimana lama ga ada kabar?" tanya Ari sedikit gugup.
"Gua baik. Eh puy gua pinjem doi lu sebentar ya ga bakal gua apa apain." ucap Aisyah kemudian menarik tangan Ari dan membawanya ke taman belakang rumah.
Sedangkan Steffi yang merasa curiga pada Aisyah akhirnya mengikuti mereka berdua dan menguping apa yang di bicarakan.
"Ri..." ucap Aisyah sambil menatap Ari nanar.
"Kenapa syah?" ucap Ari sambil menatap Aisyah gadis yang sangat ia rindukan.
"Sebenernya gua masih sayang sama lo. Sama kayak surat yang gua kasih ke lo 1 tahun lalu." ucap Aisyah sambil menundukkan kepala.
Ari berusaha mencerna apa yang di katakan oleh Aisyah. Sedangkan Steffi hanya melihat dan mendengar mereka dari jauh.
"Huh..... Gua cuma mau bilang lo udah milih steffi buat jadi kekasih lo,, gua tau selama ini gua nunggu gua buat balik. Sebenernya gua mau balik itu udah lama tapi gua lihat perjuangan steffi buat dapetin lo itu ga gampang. Dia sabar buat nunggu lo buka hati. Gua harap lo bisa jaga dia baik baik jangan ngecewain dia sama kayak apa yang lo lakuin ke dia. Dia itu baik gua harap sekarang lo bisa lebih dewasa. Dan makasih udah mau nunggu gua selama ini." ucap Aisyah dengan Airmata yang sudah hampir keluar namun dia tahan sebisa mungkin.
"Gua masih sayang lo syah." ucap Ari pelan dan langsung memeluk Aisyah.
Aisyah langsung melepaskan pelukan itu.
"Tugas lo sekarang jaga steffi, jangan berharap lagi sama gua,, gua harap lo bisa lupain gua dan bisa ngasih hati lo buat dia." ucap Aisyah kemudian menepuk punggung Ari dan berlalu pergi.
Setelah Aisyah pergi ke dalam Ari memutuskan untuk menyusulnya. Sedangkan Steffi masih berada di tempat persembunyiannya.
"Gua kira lo mau rebut dia dari gua syah, lo baik terlalu baik malahan. Wajar aja kalu Ari sayang banget sama lo. Dan kalau gua di bandingin sama lo gua ga ada apa apanya." ucap Steffi kemudian pergi.
Skip rumah
Aisyah berjalan gontai menuju kamarnya. Dia segera mengunci pintu dan merebahkan tubuhnya di atas ranjang.
"Huh.. Ternyata ngelupain cinta pertama itu sulit banget." ucap Aisyah kemudian memejamkan matanya.
Di sisi lain
"Ka adek lu kemana dari tadi kok ga balik balik ke sini?" tanya Devan pada Raka yang sedang Asik bermain ponsel.
"Ga tau gua van, lo cari sono gih ganggu orang pacaran ae lu nyet." ucap Raka.
Abangnya siapa sih kok ngselin gitu untung ganteng kalau kagak gua tendang lu ampe ke pluto biar tau rasa.
Skip keesokan harinya.
Aisyah bangun dari tidurnya. Huh masih sangat pagi karna jam menunjukkan pukul 4 pagi.
"Hoaaam ngapain gua bangun jam segini coba??? Hadeh pagi pagi mau ngapain gua." ucap Aisyah sambil berjalan ke kamar mandi untuk mencuci muka.
Setelah selesai Aisyah turun ke bawah. Karna matahari juga masih belum nampak Aisyah memutuskan untuk berjalan jalan di sekitar rumahnya.
"Weh pagi pagi gini sepi amat?? Apa jangan jangan belum ada yang bangun apa gimana." Dumal Aisyah saat melihat kondisi di sekitar lingkungan yang masih sepi.
"Dorrrrr"
Seseorang mengagetkan Aisyah dari belakang."Revannnnnnn!!!!!! Gua sleding juga lu nyetttt!!" triak Aisyah kemudian mengejar Revan yang berlari karna takut diamuk oleh macan betina.
Karna lelah Aisyah berhenti sedangkan Revan entah berlari kemana karna sekarang dia sudah tak nampak lagi.
"Hosh hosh hosh. Njir cape gua lari lari. Rasanya kaya lari dari kenyataan hidup aja." ucap Aisyah dengan nafas yang tersengal sengal.
"Ciee cape neng abis ngapain?" tanya Ari yang entah datang dari planet mana kok tiba tiba ada di depan Aisyah.
"Tau ah lu bawel bat gua cape tau ih." ucap Aisyah yang merasa kesal kemudian mem poutkan bibirnya.
Karna kondisi sekitar yang masih sepi Ari langsung menarik Aisyah ke dalam pelukannya.
Chup~~~
Ari mengecup bibir Aisyah bukan hanya itu dia melumatnya pelan sedangkan Aisyah hanya bisa memejamkan mata dan membalas lumatan lumatan tersebut.
Aisyah tak dapat mengelak bahwa dia juga sangat merindukan mantan kekasihnya tersebut. Mungkin saja ini akan menjadi ciuman terakhir mereka berdua.
Setelah beberapa menit Ari melepaskan tautanya karna mereka berdua mulai kehabisan nafas.
"Sorry gua ga sengaja." ucap Ari pada Aisyah yang hanya mematung.
"Hemm gua pulang dulu." ucap Aisyah kemudian berlari pulang.
Ari hanya tersenyum memandang Aisyah ya di gadis yang sama yang sangat ia rindukan dan ia cintai hingga saat ini. Gadis yang selalu memaafkan segala kesalahan yang ia buat. Gadis yang bisa membuatnya menjadi gila karna di tinggal pergi.
"Huh andai aja gua bisa sama lo lagi syah mungkin hidup gua sekarang bakal lebih berarti dan sekuat apapun gua mau lupain lo itu adalah hal yang mustahil. Gua udah belajar buat cinta sama steffi tapi gua ga bisa. " ucap Ari sambil menundukkan kepalanya.
"Kalau lo masih sayang dia perjungan dia lagi." ucap seseorang di belakang Ari. Dan orang tersebut adalah Steffi
"Kalau gua perjuangin dia lagi gimana sama lo puy?" tanya Ari pada kekasihnya.
"Gua yakin kalian berdua emang di takdirin buat bersatu. Lo tenang aja gua yakin Tuhan juga udah nyiapin pasangan buat gua." ucap Steffi sambil tersenyum.
"Makasih banyak lo udah mau ngertiin gua. Dan gua minta maaf karna gua ga bisa jatuh cinta sama lo puy." ucap Ari.
"Ga papa ri cinta itu ga bisa di paksain lo kejar lagi dia yang jadi kebahagiaan lo. Dan jangan pernah lo ulangin kebodohan yang buat lo kehilangan dia. " ucap Steffi kemudian mengecup pipi ari sekilas dan pergi.
Hy gays maaf ya gua baru bisa next sekarang. Oh ya enaknya Ari sama Aisyah nanti nikah apa engga ya???? Atau segini aja ceritanya. Gua butuh saran dari kalian.
Dan jangan lupa baca cerita gua yang lain ya................
Vote and komen ya
Jangan sider😂😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomanceCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.