Prolog

3.7K 133 1
                                    

Aisyah Aqilah
''Hy gua Aisyah Aqilah gua adek dari Prilly latuconsina. Dan anehnya sifat gua sama kakak gua itu gak ada yang sama. Gua orangnya dingin , cuek , jutek ,dan tomboy. Tapi gua sayang sama kakak gua. Yap gua gak pernah panggil dia kakak gua panggil dia ''Prilly '' karna kita cuma selisih beberapa menit aja.

Prilly Latuconsina
''Hy namaku Prilly aku kakak dari Aisyah. Kita emang beda beberapa menit aja. Aku juga sayang banget sama dia. Dan kita 1 Sekolah. Kita kembar tapi gak ada mirip miripnya.

Ari Irham
''Hy gua Ari tinggal di Bandung. Gua ini Dj yang lagi naik daun. Gua suka cewek yang kalem dan so feminim gitu. Gua punya mantan namanya Yoriko dan jujur gua masih sayang sama dia.

Aliando Syarief
''Hy gua Ali , yap aku tinggal di Jakarta tapi gua harus pindah ke Bandung. Btw cewek tomboy itu terkesan lebih cantik di mata gua. Tapi entah mengapa suatu hati gua jatuh hati sama seorang cewek yang kalem banget.

Nafan Raid Azka
''Hy gua Azka sepupu sekaligus sahabatnya Ari. Gua tau semua tentang Ari. Dan gua punya doi men namanya Rasyifa.

Rasyifa Prawesti
''Hy gua Rasyifa biasa di panggil Cipa. Gua sahabat dari Aisyah dan Prilly. Mereka saudara yang lucu menurut gua.

Steffi Zamora
''Hy gua steffi , gua tinggal di Jakarta tapi harus pindah ke Bandung. Dan gua partner kerja Ari Irham seorang dj yang di gandrungi remaja putri.

Yoriko Anggelin
''Hy gua Yoriko. Gua mantannya Ari dan jujur gua nyesel ninggalin dia demi cowok yang udah nyakitin gua. Dan gua pengen balik lagi sama dia.

Natasya Wilona.
Hy Gua Natasya biasa di panggil tasya. Gua ini suka sama cowok famous di sekolah namanya Ali. Dan gua pengen dapetin dia.

Sorry gays gua gak bisa ceritain semua tokohnya capek ngetiknya. Semoga kalian suka sama cerita ini dan gua gabungin dua kisah cinta yang berbeda. Jangan lupa vote and komen ya gays

2 Hati 4 JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang