Sesampainya di rumah Aisyah langsung masuk kedalam kamar dan menggiraukan panggilan abangnya.Brakkk
Aisyah menutup pintu kamar dengan keras.
"Rusak dekk nanti pintunya hati hati dong!!!!" triak Razka dari bawah.
"Kalau rusak beli lagi lah bang jan kayak orang susah!!!! Triak Aisyah emosi.
Hari ini rasanya dia ingin melumat seseorang. Uh hari yang sungguh sial bagi Aisyah. Moodnya sampai sekarang belum kembali malahan bertambah buruk.
Razka yang khawatir dengan adiknya akhirnya menggampiri Aisyah.
"Dek lu ga papa kan?" ucap Razka dari depan pintu Aisyah.
"Ga papa bang gua pen sendiri tinggalin gua ya. Sorry kalau gua kasar lagi ga mood." ucap Aisyah.
"Yaudah kalau butuh apa apa bilang abang ya."
Setelah abangnya pergi Aisyah merebahkan tubuhnya dikasur. Tiba tiba ada notif di ponselnya.
Line
Arigans : sat lu dimana?
Aisyah: gua di rumah , jan pakek bangsat segala lu bi
Arigans: bi??
Aisyah: babi😂😂😂
Arigans: anjir lu,,,,, oh ya gua cuma mau bilang sorry buat yang waktu itu. Soalnya gua di paksa bokap.
Aisyah: iya dah gua maafin dah jan chat lagi ga mood lu gua garot lama lama
Arigans: galak amat neng
Aisyah: bodo amat lu kutu
Arigans: ganteng gini di bilang kutu
(Read)
"Anjir cuma di read doang ama tu anak. Sok banget dah." ari
"Bawel amat dah tu si monyet. Dah tau gua lagi beta fak bat dah." aisyah.
Setelah cekcok dengan Ari di chat aisyah memutuskan untuk turun ke bawah karna dia sangat lapar gays kasian dia tuh nanti nambah kecil kan ga lucu.
"Bangg dede laper. " ucap Aisyah menghampiri bang Razka yang sedang menonton tv
"Aelah lu kan bisa masak sendiri njir. " ucap Abangnya yang ga mau di ganggu kalau lagi asik nonton.
"Males yaudah gua mau pergi keluar nyari makan sekalian balapan lagi ya bang." ucap Aisyah langsung masuk kamar dan mengganti pakaiannya.
Setelah itu dia langsung pergi dengan motor kesyangannya.
Skip tempat balapan.
Aisyah yang baru datang langsung di sambut oleh teman temannya.
"Wihh Queen kita dateng dih gays." ucap salah satu dari mereka
"Kemana aja lo Syah lama ga nongol sok sibuk lu."
"Tau ga malem ini yang nantang kita tuh nak geng sebelah."
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomanceCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.