Pagi sudah tiba dan Aisyah sudah tak ada di kamarnya sekarang dia sudah berada di sekolah. Dia juga sudah membuatkan sarapan untuk yang lain namun dia belum sarapan."Enak juga pagi pagi datang ke sekolah, udaranya masih sejuk gini. Mau ke rooftop aja ah. " ucap Aisyah sambil menaiki anak tangga.
Aisyah sudah berada di rooftop dan dia sedang tiduran di sebuah sofa yg usang di sana.
Sedangkan di rumah. Raka baru saja bangun dari tidurnya dan bersiap siap pergi ke sekolah, sedangkan Razka pergi ke kamar Aisyah untuk membangunkannya namun Aisyah sudah tak ada di kamar.
"Van lu lihat adek gua ga?"tanya Razka ke Devan.
"Adek lu yang mana bang. Adek lu kan banyak ?" tanyanya balik
"Si Aisyah lu lihat ga kok ga ada di kamar?" ucap Razka
"udah berangkat kali gih sarapan sono lu bang mumpung udah ada yang nyiapin. "
Razka mengerutkan keningnya lalu dia pergi ke meja makan dan ada selembar kertas di sana lalu dia membacanya.
Isi kertas itu.....
Aisyah berangkat duluannya, sarapannya udah gua buatin. Jangan di cari gua udah ada di sekolah. Gua berangkat pagi soalnya lagi ada urusan di sekolah. Hehehe maaf ya jadi buat kalian cemas. Selamat makan
Dari Aisyah........
Lalu Razka duduk di meja makan.
"Tumben tu anak jam segini udah berangkat. " ucap Razka pelan.
"Lagi sibuk kali bang adek lu." ucap Devan.
Lalu tak lama Raka dan Prilly datang dan mereka sarapan bersama lalu berangkat ke sekolah.
Aisyah sedang tertidur di rooftop,, lalu tiba tiba ada seseorang yang mencubit tangannya.
"Awww sakit pea. " ucap Aisyah terkejut.
"Punya sahabat kok gini amat ngegembel di sekolah. " ucap cipa sambil tertawa.
"Aelah lu cip bikin gua darah rendah aja ,, tumben lu ke sini?" ucap Aisyah
"Soalnya gua tadi lihat motor lu tapi lu ga ada di kelas, dan gua tau lu pasti ada di sini. " ucap Cipa.
"Oh ya cip gimana hubungan lu sama upan masih baik kan?" ucap Aisyah sambil menatap langit.
"Baik kok ais. Oh ya tar malem nonton yuk sama gua, upan, ari, yori juga ikut loh. " ucap Cipa.
"Hahaha engga ah nanti gua ganggu kalian yang pacaran. Btw nanti malem gua ada kerjaan jadi ga bisa ikut. " ucap Aisyah
"Anak holang kaya kok kerja?" ucap Cipa
" yang kaya kan ortu gua,, gua sama aja kayak anak yang lain. " ucap Aisyah.
"Iya deh temen gua yg paling the best. Yuk gua anterin ke kelas lu dulu. " ucap cipa sambil menarik tangan Aisyah.
Aisyah sudah sampai di depan kelasnya. Di sana ada tiga orang yang sedang berdiri di depan pintu sambil menatap Aisyah tajam.
"Ngapain sih kalian lihat gua kayak gitu?" ucap Aisyah"Lu kok berangkat pagi amat dek , ada apa sih?" ucap bang Razka
"Ga ada apa apa bang lagi pengen aja. Ngapain abang ada di sini nanti telat kuliah astaga nanti kan waktunya dosen kiler gimana sih. " ucap Aisyah sambil menepuk jidatnya.
"Oh ya gua sampe lupa gua pergi dulu ya. " ucap Razka sambil mencium pipi adiknya sekilas.
"Punya abang kok pea gitu mana main nyosor pipi orang lagi astaga." ucap Aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomanceCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.