Kamu akan menghargai perasaan seseorang ketika kamu sudah pernah merasakan kehilangan orang yang paling mengerti dirimu. Ku harap kau tak akan sebodoh dulu meinggalkanku begitu saja dan lebih memilih beriringan dengan orang lain. Aku akan kembali untuk menepati sebuah janji yang pernah ku ucap sebelum pergi. Aku bukan pengecut yang akan mengutarakan janji kosong lalu melupakannya begitu saja.
Aisyah~~~~••••••••"Sil, gua lagi bingung nih kira kira gua pulang gak ya soalnya kak Prilly mau tunangan." ucap Aisyah sambil mengunyah makanannya.
"Pea lu nyet ya dateng lah masa kakak sendiri mau tunangan lu ga dateng." ucap Sisil sambil noyor kepla Aisyah.
Udah deh Aisyah jangan di toyor mulu nanti nih anak tambah bego kan gawat.
"Hehehe iya juga sih yaudah lah tar gua bakal pulang deh. Lu jangan kangen ya sama Aisyah yang cans ulala badai ini." ucap Aisyah sambil masang wajah sok imut gitu.
Sisil langsung mengambil bantal yang ada di sampingnya dan segera menimpukkannya ke muka Aisyah. Seketika terjadilah perang bantal antara dua cecans sebleng ini.
"Jjyk gua denger lu ngomong gitu nyet dah sadar lu gih." ucap Sisil yang merasa kesal dengan ulah sahabatnya itu.
"Aelah kan gua beneran canss gini masa ga lu akuin sih." ucap Aisyah.
Akhirnya pernag bantal selesai dan mereka langsung merebahkan diri di kasur.
Skip beberap hari kemudian.
Saat ini Prilly dan Ali sedang memilih cincin untuk pertunangan mereka 3 hari lagi. Prilly memilih sebuah cincin yang sederhana namun terlihat mewah.
"Sayang aku suka yang ini." ucap Prilly pada Ali.
"Yaudah kita beli yang ini aja pilihan kamu pasti bagus. " ucap Ali.
Setelah selesai membeli cincin mereka memutuskan untuk pergi ke kfc sambil mengobrol.
"Sayang aku kangen banget sama Aisyah dia apa kabar ya. Dia ga pernah bisa kalau di hubungin." ucap Prilly yang khawatir pada adik perempuannya itu.
"Udah lah sayang Aisyah pasti baik baik aja, yakin lah sama gua nanti dia pasti dateng ke nikahan lo. Kakak lu si Raka aja dateng masa Aisyah ga dateng???" ucap Ali yang berusaha untuk menghibur prilly.
"Iya deh sayang, huff aku harap Aisyah bener bener bakalan dateng." ucap Prilly
"Udah kamu lanjutin aja ya makannya sayang." ucap Ali sambil mengusap rambut Prilly pelan.
Prilly hanya tersenyum pada Ali. Siapa sih kakak yang ga pengen adenya dateng pas acara pertunangannya.
Sedangkan di tempat lain saat ini Ari sedang berjalan jalan dengan Steffie yang dia anggap hanya sebatas sahabat. Tapi you you tau kan ya kalau cewe sama cowo tuh ga ada yang bisa cuma sekedar menyandang status sahabat pasti lah salah satu ada yang suka sama kek keadaan mereka saat ini.
"Ri lo yakin mau nungguin Aisyah sampe dia balik lagi ke indo?" tanta Steffie sambil menatap Ari.
"Iya gua bakal nunggu dia. Gua yakin dia bakal balik lagi ke sini." ucap Ari sambil tersenyum.
"Iya kalau dia balik lagi kalau engga. Atau dia balik tapi bareng sama cowo lain sedangkan lo di sini tetep berharap sama dia?? Plis ya ri jangan berharap sama yang ga pasti." ucap Steffie.
Seketika senyum yang tadi mengembang dari bibir ari memudar. Dia memikirkan ada benarnya juga perkataan steffie tadi.
"Ya entahlah nanti kalau gua udah cape nunggu dia gua bakal buka hati gua buat orang lain." ucap Ari kemudian berjalan mendahului steffie.
"Ari gua kok di tinggal sih!!!!" triak Steffie kemudian mengejar Ari.
Apa yang akan terjadi nantinya apakah Ari masih sanggup untuk menanti kembalinya seorang Aisyah Aqilah Azzahra atau dia memilih untuk membuka hatinya pada Steffie gadis yang sudah menjadi sahabatnya 1 tahun ini.
Skip malam hari.
"Uh gua kok pusing lagi ya, sebenernya gua sakit apa sih kok bosen lama lama pusing mulu." ucap Aisyah sambil memegang kepalanya.
Aisyah sedang uring uringan di kasur karna kepalanya kembali merasakan sakit pada kepalanya.
"Lama lama nih pala gua kedotin ke tembok, kezel gua." ucap Aisyah ga jelas banget.
Setelah rasa sakit di kepalanya sedikit lebih baik Aisyah mengambil ponselnya yang ada di lemari dan menelfon seseorang.
Via telfon
"Hallo bang Raka." ucap Aisyah sambil tersenyum mendengar abangnya yang sedang kaget.
"Aisyah lo kemana aja sih dek, lo ga ada kabar selama setahun lebih. Gua telfon ga bisa, di telfon yang lain juga ga bisa lo dimana dek??" tanya Raka yang khawatir dengan kondisi adiknya.
"Hehehe miane,, gua tuh lagi sibuk kuliah bang. Oh ya lu udah di indo kan?" tanya Aisyah.
"Iya dek lu kok tau gua ada di indo?" tanya Raka.
"Emm gua mau nitip hadiah buat kak prilly sama Ali yang sebentar lagi tunangan. Gua minta maaf ga bisa dateng karna skripsi gua belum selesai. Salamin ya buat semuanya. Gua sayang mereka semu.
Ucap asiyah kemudian memutuskan telfon secara sepihak. Lalu dia langsung menyimpan ponselnya lagi.
Hy gays sorry ya baru bisa next sekarang soalnya lagi sibuk sama sekolah aplagi sekarang gua full day. Insyaallah minggu depan gua next lagi jangan lupa vote and komen ya gays.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomanceCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.