Seusainya Aisyah menangis dia memutuskan untuk pergi ke indomaret. Biasa gays kalau lagi galau tuh bawaannya pengen makan orang, karna Aisyah bukan kanibal jadi dia makan cemilan aja.
Aisyah sudah membawa 2 keranjang full berisi ciki semua gays. Lu mau makan semuanya Syah? Bagi ke author bisa kali jan maruk lah.
"Mbak berapa semuanya?" tanya Aisyah pada mbak kasir
"342 ribu dek." ucap Kasirnya.
Saat Aisyah ingin membayar belanjaanya ternyata ada orang lain yang membayarnya terlebih dahulu.
"Loh kak Devan? Biar gua aja kak yang bayar ini snack punya gua." ucap Aisyah pada devan yang main nyelonong bayarin dia.
"Udah ga papa gua bayarin sekalian, lo kenapa sih dari tadi gua panggil ga nyaut kena sawan?" tanya Devan sambil menatap Aisyah.
"Ga papa kok yaudah keluar yuk, masa lu mau nginep di indomaret?" tanya Aisyah sambil berjalan meninggalkan Indomaret di susul oleh Devan dibelakangnya.
"Lo bawa mobil syah?" tanya Devan.
"Engga gua naik odong odang." ucap Aisyah melihat Devan malas.
"Gua nanya beneran oncom. " ucap Devan.
"Bawa lah emang kenapa mau nebeng kerumah gua? Ck kebiasaan lo mah. Yaudah masuk gih duduk di depan jan di belakang lo kira gua supir lu apa. " ucap Aisyah.
Selama di perjalanan Aisyah hanya diam dia tak merespon pertanyaan dari Devan. Dia kesal mengapa kak Devan sangat bawel ingin rasanya menyumpal mulutnya dengan semvak mimi peri.
"Syah lo di tanya dari tadi kacang mulu ih." ucap Devan cemberut.
"Gua lagi ga mood lu mau gangguin gua?" Ucap Aisyah datar.
"Eh engga kok syah hehehe."
"Pantes aja diem dari tadi lagi ga mood toh orangnya." batin Devan.
Tak lama mereka sudah sampe di rumah Aisyah. Aisyah segera turun dari mobil membuka pintu dengan kasar, kemudian langsung pergi ke kamar membawa cemilan yang ia beli tadi.
"Adek gua kenapa tuh van?" tanya Raka yang berada di ruang tv
"Tau ka dari tadi udah kayak gitu." ucap Devan.
"Yaudah lah yuk kita main ps." ucap Raka.
Mereka berdua Asik main ps gays. Sedangkan Aisyah sedang asik ngedakor sambil nangis nangis ga jelas gitu.
Di tempat lain Ari masih setia menemani mamanya yang berada di rumah sakit. Papanya sudah datang dia juga kaget karena tak mengetahui bahwa istrinya koma.
"Ri siapa yang bawa mama kamu kesini?" tanya papa pada Ari.
"Yang bawa Aisyah pa, orang yang pernah mau papa tipu." ucap Ari
"Jadi nona Azzahra yang membawa mamamu kesini. Nanti papa akan ucapkan trimakasih padanya."
"Aisyah lagi sakit pah, biarin dia istriahat dulu."
Saat Ari dan papanya sedang Asik mengobrol tiba tiba datanglah titisan mimi peri yang merusak suasana. Ari sangat kesal ketika melihat wajahnya.
"Ngapain lo kesini?" ketus Ari
"Aku cuma mau nengokin camer kok sayang." ucap Yoriko sambil tersenyum pada Ari.
"Ga usah sok baik di depan gua yor, lagian kita udah putus." ucap Ari.
"Kenapa sih kamu ngebelain wanita jalang itu ha? Lihat aja aku bakal buat hidup dia menderita." ucap Yori yang kesal.
"Jangan pernah sentuh Aisyah atau ga lu bakalan berurusan sama gua. Mendingan lo pergi sekarang gua muak lihat muka lo." ucap Ari dengan lantang.
"Kita lihat aja nanti." ucap Yori menunjukkan semiraknya kemudian pergi.
Ari kebingungan sekarang apa yang bisa dia lakukan agar Aisyah baik baik saja?? Yori tak akan pernah main main dengan ucapannya. Pelet apa sih yang dipakek tuh nenek sihir sampe Ari bisa kepincut jangan jangan pelet lele lagi😂😂😂
Aisyah sedang uring uringan di kamarnya. Uh mengapa Ari hanya menganggapnya sebagai sahabat??
"Ish kenapa sih lu ga bisa ngerti perasaan gua. Gua itu sayang sama lo lebih dari sahabat lo ngerti ga sih dasar jadi cowo ga peka ilang aja sana." ucap Aisyah sambil melempar bantalnya kepintu.
Blam
"Dek lu kenapa sih dari tadi berisik mulu?" triak Raka
"Ngapa lu bang ga suka?" triak Aisyah yang kesal.
"Ya bukannya gitu lu kurang kerjaan apa gimana sih?" ucap Raka.
"Dah diem lu daripada nanti gua turun dan lu gua jadiin samsak." ucap Aisyah dengan nada tinggi
Raka hanya diam tak membalas perkataan Aisyah karna dia takut kalau Aisyah benar benar menjadikannya samsak nanti.
Line
Cipu : Syah lo dimana?
Aisyah : Dimana mana hatiku senang
Cipu : malah nanyi lu nyet, gua nanya beneran dodol.
Aisyah : Gua ada di rumah lah lu kira gua lagi ngegembel di kolong jembatan apa gimana?
Cipu : sans mabk jan ngegas kayak punya bensin aja
Aisyah : bodo cip bodo
Cipa : gua sama Azka otw rumah lu
(Read)
"Kebiasaan tuh bangsul chat cecan cuma di read doang untung sahabat kalau bukan gua pepes." Batin cipa
"Tumben tuh duo marmut mau kerumah gua. Ada apaan nih?" batin Aisyah yang bingung.
Setelah menunggu sekitar 15 menit akhirnya tamu yang di tunggu tunggu datang juga gays.
"Syah di cariin temen lu tuh. Turun gih jangan bertapa mulu di dalem kamar." triak Raka
"Bacod lu bang, suruh ke kamar gua aja males gua keluar kamar." triak Aisyah.
Nih rumah apa hutan amazon sih ? Kok pada triak triak ga jelas gitu. Ga sayang telinga apa?? Untung ga budek lu.
"Kata Aisyah langsung ke kamarnya aja." ucap Raka pada couple di depannya itu.
"Makasih kak, kalau gitu gua ke atas ya bye." ucap Rasyifa.
"Apalah dayaku yang jomblo. Lihat mereka berdua gua jadi pengen punya doi tapi siapa?" ucap Raka lalu melihat kearah Devan.
"Najis jangan lihat gua gitu gua ga maho ya enak aja lu." ucap Devan yang risih karna dilihat oleh Raka.
Tok tok tok
Azka mengetuk pintu kamar Aisyah
Cklek
"Masuk gih jangan berdiri di depan pintu kamar gua. Gua ga lagi bagi bagi sembako." ucap Aisyah pada kedua sahabatnya.
"Najis lu syah cecan kayak gua malah di katain." ucap Rasyifa sambil memanyunkan bibirnya.
"Bibir lu biasa ae nyet, kalau Azka kilap gua ga tanggung jawab." ucap Aisyah yang masuk kedalam kamar di susul oleh dua curut itu.
"Tumben lo syah betah di kamar. Galau karna apa lo?" tanya Rasyifa yang tau kebiasaan Aisyah kalau galau suka bertapa di kamar.
"Gua ga galau lagi ga mood buat keluar kamar itu aja." ucap Aisyah.
"Kita kesini tuh mau ngasih tau lu supaya hati hatu ya syah." ucap Azka.
"Ha ?? Hati hati emangnya kenapa?" tanya Aisyah yang bingung.
"Karna Yori ngerencanain sesuatu buat nyakitin lu lagi." ucap Rasyifa.
Hy gays maaf ya gua baru bisa next sekarang. Btw thanks yang udah ngikutin certa gua samps sejauh ini. Terus jangan lupa vote and komen gays. Btw sorry kalau ceritanya boring
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomanceCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.