Aisyah berjalan menuju kantin karna hari ini free tak ada palajaran satupun. Lah terus ngapain sekolah coba??? Mendingan bocan di rumah. Masa di sekolah cuma keliling doang kek cabe cabean goceng.
Aisyah memesan es teh dan seblak, dia duduk sendiri. Karna sampai saat ini moodnya belum membaik.
"Awas aja ada yang ganggu gua lagi. Gua mampusin tu orang, gua lagi ga mood ga boleh di ganggu." ucap Aisyah sambil menyangga kepalanya.
Lalu Raka and the gang datang ke meja aisyah gais. Cari mati tuh anak aisyah kalau mau marah ga pernah nawar nawar mau maknya kek mau bapaknya kek kakaknya kek presiden kek kalau udah ganggu dia bakal di bikin gado gado.
"Pagi adekku yang syantik." ucap Raka yang mulai alay.
"Hemm. " jawab Aisyah singkat
"Sariawan lo dek singkat amat jawabnya di tanya baik baik juga." ucap Raka meledek Aisyah.
Duh lu pergi aja deh ke author ga tega kalau lu nanti di jadiin pepes sama Aisyah.
"Mau masuk rumah sakit apa langsung ke kuburan." ucap Aisyah menatap mata Raka tajam.
Ya Raka yang langsung peka bahwa adiknya sedang tidak mau di ganggu langsung pergi karna dia juga tak mau mati muda.
"Ka adek lu tumben galak amat." ucap Kevin
"Lagi ga mood dia ga mau di ganggu, mendingan biarin dia sendiri." ucap Raka
"Tapi lu ga kasian apa sama ade lu kalau sendirian gitu?" kali ini Devan angkat bicara.
"Dia kalau dah ga mood mottonya tuh ,'senggol bacok' jadi kalau lo mau mati duluan ya sana." ucap Raka bergidik ngeri.
Devan hanya ber oh ria saja.
Saat Aisyah sedang menikmati seblaknya tiba tiba ada yang mengguyurnya dengan air es. Aisyah menoleh ternyata itu Yoriko. Sumpah ga cape tuh anak buat masalah sama Aisyah gua aja cape Yor, insyaf sana gih.
Aisyah langsung pergi meninggalkan kantin, Yoriko tersenyum penuh kemenangan.
"Lihat kan gays kalau ternyata Aisyah itu cepu, gua gituin aja langsung kabur orangnya. Hah dasar pengecut." ucap Yori sambil tertawa puas.
Tiba tiba. ......
Byurrr................
Satu ember air bekas pel di tumpahkan keseluruh tubuh Yoriko. Dia terlonjak kaget karna yang melakukan itu adalah Aisyah."Gua lagi ga mood. Lu pernah lihat ga malaikat jadi iblis??? Kalau tau seremnya kayak apa jangan ganggu gua. Dengerkan lu, ga sayang sama nyawa??? Udahlah jan sok cantik juga. Jangan caper sama anak anak lain ini sekolah bukan buat tebar pesona. Kalau mau lawan sama gua ayo gua ladenin mau dimana ??? Hemm? Lapangan? Tempat taekondow? Ring tinju? Balapan motor? Ga usah bully gua kayak gini lu tau ga itu udah kampungan tau kan kampungan??? Percuma ngomong sama lo buang buang waktu. Dan upss sorry baju lo juga basah kayak gua ya?? Makanya ga usah jahatin orang." ucap Aisyah tersenyum miring lalu pergi meninggalkan Yori.
Se isi kantin hanya menatap cengo. Pasalnya baru kali ini Aisyah semenyeramkan itu. Padahal tadinya ada kakel yang mau labrak dia. Eh lihat Aisyah gituin Yoriko langsung angkat tangan.
"Ini beneran gua di giniin sama tuh jalang?? Argh gua bunuh juga lo syah..... Lama lama." triak Yori.
Nah loh Aisyah muncul lagi dah kayam saiton.
"Bunuh aja gua ga takut mati!" ucap Aisyah dingin lalu pergi lagi.
Seketika Yori kicep dah ga bisa ngomong apa apa lagi. Dia langsung lari ke toilet buat bersihin dirinya yang kotor karna air bekas pel pelan😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 4 Jiwa
RomanceCerita ini mengisahkan dua kisah antara orang yang saling jatuh cinta. Prilly dan Aisyah adalah saudara mereka meliliki sifat yang berbeda. Dan inilah kisahnya.