Bruukkk
"NGOMONG APAAN LO BARUSAN??!!"
Teriakan itu menggema di kantin setelah 5 menit bel istirahat pertama berbunyi. Semua siswa dan siswi langsung clingak-clinguk mencari asal teriakan itu.
"JAWAB LO!!!"
Dan ternyata ada seseorang sedang berkelahi tak jauh dari meja makan sekelompok anak laki-laki.
"gue cuman mau ngomong baik baik sama lo, brengsek!!" bentak lawan bicara yang terlihat sedikit kesakitan. Dia adalah Reyhan, anak kelas 12 MIPA 3 yang sedang berurusan dengan adik kelas tengil tadi, Darius Aaron.
"baik baik lo bilang? Lo ngejelekin nama gue deluan tadi!!" jawab adik Darius.
"sekarang gue mau tanya, lo ada urusan apaan? Sampe ngatain gue playboy? Hah?" tanyanya dengan nada sedikit ditekan saat kata PlayBoy.
"gue bukan ngatain, emang lo playboy kan?" jawab Reyhan santai, menghiraukan tatapan tajam dari Darius.
"dan lagi pula, cewe yang lo permainin itu adalah adik gue! Gue ga terima adik gue di apa apain sama cowo brengsek kayak lo!!". Sambungnya ketus dengan jari telunjuk nya menyentuh dada Darius.
Bruukkk
Lagi - lagi pukulan mendarat di pipi Reyhan karena ucapan tajamnya tadi. Tapi seharusnya yang pantas menerima pukulan itu adalah Darius.
Semua siswa dan siswi merasa ngeri melihat perkelahian mereka berdua. Tak ada seorangpun berani melerainya, padahal lebih baik dilerai sebelum...
Prittt....Prittt...
"ADA PERTUNJUKAN APA ITU??!!" teriak Pak Coach, guru olah raga SMA Lanesra. Dia juga pelatih tim basket.
"HEYY!! GA ADA YANG MAU JAWAB PERTANYAAN SAYA??!!" tanya pak Coach. Siswa dan siswi lain hanya diam tak berani menatap pak Coach.
"bapak ga liat saya lagi berantem?" tanya Darius, kini situasi menegang telah hancur karena teriakan lantang Darius.
"bapak gak lihat" Jawab Pak Coach.
"yaudah kalau gitu..."
Dariuspun beranjak pergi dari tempat pijakannya dan berniat berjalan menuju lorong kelasnya. namun langkahnya terhenti saat Pak Coach meniupkan priwitan lagi yang membuat Darius jengkel.
"KAMU MAU KEMANA DARIUS??!!"
"pergilah pak.. mau kekelas saya.." jawab Darius enteng dengan wajah tengilnya.
"ga boleh, ikut bapak ke ruang BK sekarang!!" perintahnya.
Lah, ngapain coba? pegel kaki gue naik turun ke ruang BK ya tuhan, Batin Darius
"ngapain??"
"kalian kan abis berantem, sekarang selesaikan masalahnya diruang BK!" jawab Pak Coach, sambil menunjuk Reyhan dan Darius secara bergantian.
"bapak kan gak liat saya berantem?" ucap Darius sambil menaikan alisnya. "ngapain nyuruh saya ke BK?"
"KAMU INI DIKASIH TAU, TENGIL BANGET JADI ANAK!!"
teriak Pak Coach membuat semua siswa dan siswi di kantin saat itu juga tertawa lepas.
RUANG BK : 10.11
"kenapa lagi kamu dateng kesini Darius?"
Tanya Bu Mery sambil mengerutkan dahinya lalu mengedip kedipkan matanya, takut kalau itu adalah Darius."udah bu tenang, ini saya kok.."
"NGAPAIN KAMU??!! " teriak Bu Mery sempat membuat Darius berkedip kaget.
"mau ngopi bu.." jawab Darius sambil menaik turunkan alisnya. sambil tersenyum jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy ✓
Teen Fiction[COMPLETED 2020 & REPUBLISH 2024] Sinopsis The Bad Boy : Berawal dari kisah duka dan kelabu yang menjadi dendam sampai berakhir di geng motor besar bernama INVICTUS yang dalam bahasa latin berarti tak terkalahkan. Sosok lelaki yang temperamental mem...