62 🥀 Kemiripan

5K 177 14
                                    

DILORONG : 12.29

Caramel berjalan beriringan dengan Zaky yang sejak tadi tatapannya tak lepas dari kecantikan wajah Caramel. Entah sejak kapan Zaky sudah mulai memandang Caramel dalam diam dan tak pernah diketahui oleh siapapun termasuk Caramel.

“lo ngapain ke ruang guru?” tanya Caramel tiba-tiba. Zaky langsung membuang wajahnya ke sembarang arah.

“dipanggil coach” jawab Zaky cepat.

“ohh iya, setelah istirahat ini pelajaran olah raga ya?” tanya Caramel baru sadar.

“iya. Ngomong-ngomong lo gapapa?” tanya Zaky kini menatap Caramel.

“gue? Gapapa kok selagi temen-temen pada ngedukung gue” jawab Caramel sambil tersenyum simpul. Satu kata yang terbenak dipikiran Zaky. Manis.

Zaky terlambat dan berada diposisi yang sangat jauh dibanding Darius. Seharusnya sejak dulu Zaky menyingkirkan Darius sebelum Caramel jatuh pada Darius, namun semuanya terlambat karena saat itu Zaky masih ragu dengan perasaannya pada Caramel.

“tenang ca, semua bakal berlalu” ucap Zaky mencoba untuk mendukung Caramel juga.

“terima kasih ky” balas Caramel.

“Darius mana? Dia ga datengin lo?” tanya Zaky tiba-tiba karena sejak tadi dia ingin menanyakan hal itu.

“omnya tadi pagi meninggal jadi dia dijemput oleh ayahnya” jawab Caramel. Tiba-tiba perempuan itu mengingat Darius dan khawatir dengannya. “dia udah sampai belum ya?”

Caramel langsung mengeluarkan handphonenya untuk menghubungi Darius. Entah kenapa Caramel teringat Darius dan tiba-tiba khawatir dengan pacarnya itu. Bagaimana perasaan Caramel jika mengetahui kabar Darius yang sedang berada dirumah sakit sejak tadi?

“dia ga bakal ngangkat, pasti sedang bersama keluarganya” ucap Zaky cuek.

“mungkin, tapi gue tiba-tiba khawatir aja” balas Caramel.

“kok lo bisa pacaran dengan dia ca?” tanya Zaky yang langsung mendapat tatapan bingung Caramel. Kenapa ketua kelasnya itu tiba-tiba menanyakan hal itu? “maaf, tapi gue teringat lo yang pernah dapet masalah karena dia”

“masalah yang mana?” tanya Caramel.

“yang lo belain adik kelas waktu Darius dan kawanannya pengen mengancam adik kelas itu” jawab Zaky. “lo terlihat sangat benci dengan Darius saat itu, lalu kenapa tiba-tiba lo bisa pacaran dengan dia?”

Pertanyaan Zaky kurang tepat. Bagaimana Caramel bisa menerima pernyataan cinta Darius waktu ditelephone saat itu? Entahlah, karena Caramel terhanyut dengan perasaannya saat itu. Seharusnya Zaky bertanya, bagaimana Caramel bisa memiliki perasaan pada cowo yang terkenal bandel disekolah nya itu?

“gimana ya? Lo ga bakal ngerti” ucap Caramel yang juga bingung untuk menjelaskannya. Ya, kisahnya dengan Darius cukup panjang untuk dijadikan cerita.

“gue bakal dengerin” balas Zaky yang menerima apapun demi mendapatkan pernyataan Caramel tentang Darius. Dia ingin tahu apakah Caramel dengan Draius benar-benar serius atau tidak.

Tingg

Notifikasi pesan masuk mengagetkan Caramel dan juga Zaky. Pasalnya saat Caramel mencoba menghubungi Darius, namun lelaki itu belum juga mengangkatnya jadi Caramel mencoba menghubungi Darius di aplikasi sosmed lainnya. Saat sedang Log In tiba-tiba notifikasi dari aplikasi sosmed Caramel lainnya muncul di layar handphone Caramel.

Bang Jackson
hallo ca? Gimana kabarnya? Hari selasa bisa ketemu? Abang bakal datengin caca dan bang Moza.

“bang Jackson?” batin Caramel kaget.

The Bad Boy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang