"tahu dari mana lo kalau gue pacaran sama Caramel?" tanya Darius dengan ekspresi datarnya.
Jujur, Darius sangat kaget. Apalagi tentang hubungan darah Jackson dengan Caramel. Saat dipikir-pikir ternyata memang wajah Jackson dan Caramel hampir mirip walaupun tak identik.
"lo berdua saling follow-followan di sosmed, Derek selalu bawel tentang Caramel dan terakhir gue denger sendiri cerita dari Derek tentang hubungan lo dengan saudari gue" jawab Jackson tegas. Kini lelaki itu duduk diatas tong minyak yang tak berisi.
"gue ga bakal goyah sama sekali" ucap Darius tiba-tiba.
"apa? Lo pikir gue bakal ngelarang lo pacaran sama Caramel?" tanya Jackson kaget hingga tertawa. "tentu! Tapi saat gue denger cerita lain dari Derek tentang lo, gue yakin lo ga main-main"
"lo cepu juga ya ternyata" desis Darius menyindir Derek.
Derek yang merasa disindir hanya bisa tertawa hambar. Memang sudah lama sekali Derek mencari tahu tentang Darius dan berujung pada Darius yang memiliki hubungan dengan Caramel.
"yang penting lo ga dilarang aja" balas Derek.
"mau dilarang atau diapain pun gue bakal nerusin hubungan gue sama Caramel!" ucap Darius tegas.
"seserius apa sih lo sama dia?" tanya Jackson penasaran.
"seserius gue mencari pembunuh itu selama ini" jawab Darius tegas. Tak terlihat getaran kedua mata Darius sejak tadi. Tentu saja! Darius sangat tak kenal takut oleh siapapun dan apapun!
"dengar! Gue mau bicara serius" ucap Jackson tiba-tiba.
"apa?" tanya Darius tak ingin berlama-lama.
"gue mungkin fine-fine aja dengan hubungan istimewa lo sama saudari gue, tapi sekalinya lo ngelukain dia. Nama geng lo bakal kena!" jawab Jackson tak kalah tegas.
"oke" ucap Darius menerimanya.
"oh ya, satu lagi. Gue setuju sama hubungan itu, tapi gue ga ngejamin keluarga gue dan Caramel yang tersisa bakal nerima lo" sambung Jackson berwajah serius. "lo tahu kenapa?"
"beritahu gue!" perintah Darius mengikuti keseriusan Jackson.
"karena keluarga lo dengan keluarga besar gue musuhan. Bahkan kedua orang tua Caramelpun meninggal karena sosok pembunuh berantai dulu yang adalah alien. Dan sialnya, alien itu anak buah kakek lo" jawab Jackson.
"ini taktik lo?" tanya Darius.
"taktik apa?" tanya Jackson balik.
"taktik lo buat ngejauhin Caramel dari gue!" jawab Darius kesal.
"sudah gue bilang! Gue ga tertarik tentang hubungan lo dengan Caramel. Tapi kalau Caramel sampai terluka gue turun tangan!" bentak Jackson.
"bos, Cris datang" ucap Baron tiba-tiba disela ketegangan mereka.
"suruh dia masuk aja" balas Jackson.
Darius menaikkan alis kanannya sebagai tanda bingung sekaligus penasaran. Siapa Cris? Semua tatapan anggota PRIFORT termasuk Jackson dan Derek mengarah pada ambang pintu gudang itu.
Suara derit pintupun terdengar jelas ditelinga Darius. Karena sangat penasaran diapun membalikan badannya dan menatap sosok lelaki berkulit putih masuk kedalam gudang itu. Cristian.
"Cristian?" ucap Darius kaget.
"oh. Lo sampai lebih dulu ternyata" balas Cristian cuek lalu berjalan kearahnya.
"sejak kapan lo kenal sama Cris?" tanya Darius pada Jackson.
"sejak gengnya bubar" jawab Jackson cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy ✓
Teen Fiction[COMPLETED 2020 & REPUBLISH 2024] Sinopsis The Bad Boy : Berawal dari kisah duka dan kelabu yang menjadi dendam sampai berakhir di geng motor besar bernama INVICTUS yang dalam bahasa latin berarti tak terkalahkan. Sosok lelaki yang temperamental mem...