25 🥀 Ancaman

7.9K 262 4
                                    

LORONG : 09.41

Karel berjalan dengan langkah yang besar untuk menghampiri ke suatu tempat. Saat Karel hendak berbelok menuju tangga bawah Karel melihat sesuatu yang tak seharusnya dia lihat. Karel melihat Rudy yang sedang mengobrol dengan seorang lelaki paruh baya yang mengenakan kemeja navy dilapisi jas abu-abu tua dan kacamata kotak hitam dengan wajah yang sangat Karel kenal. Ya, lelaki itu adalah ayahnya Darius.

"ngapain ayahnya Darius ngobrol sama Rudy?" Batin Karel penasaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ngapain ayahnya Darius ngobrol sama Rudy?" Batin Karel penasaran.

"anda ngapain kesini tanpa sepengatahuan saya?" tanya Rudy.

"ayah ada urusan disini" jawab Hendrick, ayahnya Darius. Dan juga ayah tiri bagi Rudy.

Karel langsung membulatkan matanya dengan sempurna. Tak percaya dengan apa yang didengar, akhirnya Karel memberanikan diri untuk mendekat dengan perlahan tanpa membuat mereka sadar akan kehadiran Karel.

"urusan apa?" tanya Rudy sambil mengerutkan keningnya.

"Pak Nandar pengen ngobrol tentang Pak William, pemilik sekolah ini dan ngundang ayah secara pribadi" jawab Hendrick.

"bapaknya Jack, sejak kapan anda kenal dengan bapaknya Jack?" tanya Rudy lagi.

"sudah lama, ngomong-ngomong kamu ga istirahat?" tanya Hendrick. Namun Rudy hanya membuang wajahnya tak percaya. "ayah harus pergi, nanti pulang bareng Kayonna ya dan langsung pulang"

"saya mau ke mall dulu sama Kayonna, dia ga punya dress navy" ucap Rudy lalu pergi dari hadapan Hendrick tanpa babibu.

Hendrick hanya menarik nafasnya dalam-dalam lalu menghembuskannya, Pria paruh baya itu terlihat lesu saat anak tirinya, bersikap tak suka dan tak menganggap dirinya adalah seorang ayah. Walaupun menjadi ayah tiri, Hendrick tetap menganggap Rudy dan Kayonna anaknya karena apa? Hendrick menganggap mereka berdua adalah Darius dan Riri, anak-anak yang dia cintai.

"pak?" panggil Karel.

Karena merasa tak asing akhirnya Hendrick membalikkan badannya dengan cepat dan menatap Karel yang seperti dari tadi sudah berjalan mendatanginya dan kini berdiri dihadapannya dengan ekspresi penuh tanya dan sorot mata tak percaya dengan apa yang Karel lihat tadi.

"apa teman Darius ini, melihat dan dengar saya berbicara dengan Rudy saat menyebutkan kata 'ayah'?" Batin Hendrick kaget akan kehadiran Karel.

Ya, Karel melihat dan mendengar semuanya. Hendrick bingung harus berekspresi apa saat salah satu teman anaknya mendengar ada siswa lain memanggil dirinya dengan sebutan ayah. Namun apakah Darius sudah memberitahu kalau ayahnya menikah dan mempunyai anak tiri?

Keempat teman Darius sudah tahu kalau ayah Darius meninggalkannya sejak kelas 4 SD dan lebih memilih tinggal dikeluarga baru yang tak ada satupun yang berani menanyakan siapa keluarga baru itu dan dimana tempat tinggalnya pada Darius. Oleh karena itu keempat teman Darius hanya bisa menunggu Darius menceritakannnya sendiri. Namun kali ini Karel melihatnya langsung kalau ayahnya Darius menikah dengan ibunya Rudy.

The Bad Boy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang