EVERY MOMENT

4.7K 161 20
                                    

MEET A SCARY GUY

Sebelum Darius kehilangan keluarganya.

"pah! Aku pengen main ditaman kakek!" seru Darius kecil saat itu sedang asik memandang hujan lebat di depan teras rumahnya.

"besok ya" jawab Hendrick sambil membaca majalah terbaru.

"ga mau! Maunya sekarang!" seru Darius kecil lagi.

"sedang hujan nak" ucap Hendrick sedikit tegas.

"pake mobil ayah yang gede itu!" tunjuk Darius.

Hendrick langsung menurunkan majalahnya dan menatap anak lelakinya yang keras kepala itu.

Akhirnya dengan sedikit terpaksa Hendrick mengiyakan ajakan Darius dan langsung bergegas mengambil kunci mobilnya.

Dengan senang Darius berlari ke arah ayahnya dan mengikuti sang ayah menuju mobilnya.

"yeayy, rumah kakek!" seru Darius kecil senang.

"tapi ayah ga bisa lama-lama, ayah mau ke kantor sebentar" ucap Hendrick sambil menggandeng tangan Darius.

"gapapa, ayus bareng kakek aja" balas Darius kecil.

"apa tidak papa?" Batin Hendrick berfikir.

Namun karena Darius tak sabaran akhirnya dia berhenti berfikir dan langsung mengendarai mobilnya menuju rumah Henry, kakeknya Darius.

Sesampainya disana, hujan berhenti. Bahkan langitpun cerah dan taman yang dimaksud oleh Darius sangat terlihat asri dan indah.

"pah! Aku turun yaa!!" Seru Darius bersemangat.

"ayah bilang kakekmu dulu" ucap Hendrick.

"dadahh!!"

"heh! Temui kakekmu dulu!!" teriak Hendrick lalu menyambar tangan Darius dan mengajaknya ke dalam rumah Henry.

Didalam rumah Henry, terdapat banyak pajangan kuno dan sangat mudah pecah. Sepanjang jalan Hendrick memberitahu Darius kecil agar tidak berlari-larian disana.

"baik yah!" seru Darius.

"Aron!!" panggil Henry sambil mengembangkan kedua tangannya agar Darius bisa maduk kedalam pelukannya.

"kakek!!" teriak Darius senang lalu berlari menuju pelukan kakeknya.

"yah, aku nitip Darius ya. Aku mau kekantor sebentar saja" ucap Hendrick.

"dasar kamu ini! Giliran sibuk anaknya taro disini! Yaudah sana!" usir Henry.

"sebentar yah" ucap Hendrick tak terima diperlakukan seperti itu.

"jangan lama-lama ya yah! Ayus pengen pulang bareng ayah.." ucap Darius.

"iya, jangan nakal. Inget kata ayah tadi! Dahh.." pamit Hendrick lalu pergi dari rumah besar milik Henry.

"dahh ayah!!" seru Darius kecil. "kek, ayus pengen main ke taman. Bolehkan??"

"boleh dong, mau makan dulu ga?" tanya Henry.

The Bad Boy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang