DIDEPAN RUMAH KIMTAE : 19.43
Dinn
Sebuah mobil yang dikendarai oleh Derek akhirnya tiba didepan rumah Kimtae. Sesampainya disana Derek melihat Darius dan Kimtae tengah berdiri didepan pagar rumah dan menatap mobil Derek.
"heh! Kenapa lo berdua diluar?" teriak Derek dari dalam mobil.
Dengan cepat Darius berjalan kearah mobil Derek, diikutu oleh Kimtae sambil memainkan tabletnya.
"ada apa?" tanya Derek kaget dengan ekspresi Darius yang terlihat berantakan.
"Haris. Dia sudah didatengin Rugia" jawab Darius dingin. "kita harus kerumahnya sekarang!"
"APA??!!" teriak Derek dan ketiga orang lainnya didalam mobil.
"tentu kita ga bisa melakukan itu yus" tolak Derek cepat.
"kenapa?!" tanya Darius kesal.
"pasti Rugia masih didaerah sana! Kalau kita kesana, kita pasti juga akan diserang oleh dia!" jawab Derek tegas. "tolong jangan emosi dulu!"
"benar yus, gue juga bilang begitukan tadi?" tanya Kimtae muncul dari belakang bahu Darius.
"tapi-"
"yus. Denger. Gue tahu lo pasti kesal dan frustasi karena ketiga teman lo sudah didatengin Rugia, tapi kita harus punya rencana dan tak-tik untuk menghadapi orang macam Rugia itu!" ucap Derek tegas.
Darius bungkam. Emosi sudah meluap-luap seakan mengendalikan tubuhnya. Dirinya semakin benci dengan hidupnya.
"kalau gitu gue tarik omongan gue tadi" ucap Darius tegas. "gue mau ke tempat Brian berada!"
"APAAA??!!" teriak mereka semua kaget.
"lo yakin??" tanya Kimtae berwajah syok.
"iyalah! Gue mau selesaikan masalah ini! Masalah gue masih banyak!" bentak Darius emosi.
"kalau gitu gue setuju! Gue harus tahu kemana Jackson sekarang! Lo juga begitu kan yus? Dan lagi pula Jackson saudaranya Caramel, bagaimana kalau Caramel tahu? Pasti pacar lo bakal khawatir" tanya Derek.
"gue sama dia udah putus" jawab Darius cuek.
"APA??!! KENAPA??!!" teriak Roy keras sehingga membuat Alvin menutup telinganya rapat-rapat.
"berisik!!" teriak Alvin kesal.
"dia yang pengen putus" jawab Darius lagi-lagi cuek.
"waduh, ada masalah apaan dengan lo berdua?" tanya Roy masih tak percaya.
"itu bukan urusan lo, biar gue urus sendiri masalah gue" jawab Darius sarkas lalu mengeluarkan kunci motornya dari saku celana. "pada mau ikut gue ga?"
Derek dan yang lainnya saling diam untuk beberapa saat lalu saling lirik melirik hingga akhirnya mereka semua kompak menganggukan kepalanya setuju.
Mereka semuapun berangkat saling iring-iringan dikarekankan Darius membawa motor bersama Kimtae. Darius berusaha untuk tidak emosi dan berfikir jernih agar bisa berhadapan dengan siapapun di Mansion tempat Brian tinggal nanti.
DIRUMAH RUDY : 20.03
"anak itu meminta saya untuk mempertemukannya dengan Brian dan Henry! Kamu bisa membayangkannya?" tanya Hendrick frustasi menatap Megan, ibu Rudy.
"aku paham, tapi bisakah kau menerimanya saja?" tanya Megan menatap sedih Hendrick.
"buat apa? Masalah bisa saja muncul lagi tanpa sepengetahuan kita! Aku sudah susah payah menghindari Darius dari ayah, tapi anak itu malah mau menemuinya!" bentak Hendrick sambil memukul sebuah meja didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy ✓
Ficção Adolescente[COMPLETED 2020 & REPUBLISH 2024] Sinopsis The Bad Boy : Berawal dari kisah duka dan kelabu yang menjadi dendam sampai berakhir di geng motor besar bernama INVICTUS yang dalam bahasa latin berarti tak terkalahkan. Sosok lelaki yang temperamental mem...