DIPERJALANAN : 18.01
Darius mengendarai motornya ditengah redupnya matahari yang cukup indah dilangit sore itu. Setelah makan dan menghabiskan waktu berdua dengan ayahnya, Darius keluar rumah tanpa izin lagi dari ayahnya.
Mungkin ayahnya sudah tahu kalau Darius akan pergi kerumah Kimtae didekat sekolah Unity. Sekolah Roy dan teman-teman segengnya, Immortals.
Rencana Darius dan Haris sudah dimulai walau Haris masih terperangkap dirumahnya sendiri karena kedatangan ayahhnya, Darius tetap menjalankan aksinya.
"gue yakin pasti ada kaitannya dengan Brian. Sial! Sebenarnya dimana dia sekarang?" Batin Darius.
Sejak permasalahan Bevan selesai Darius sudah mulai tak memperhatikan Brian lagi. Namun semakin berjalannya waktu, Darius penasaran akan keberadaan Brian sekarang. Dimana dia?
"apa ini rumahnya?" Batin Darius sambil melirik rumah berwarna dominan coklat dan putih didepannya.
DIRUMAH KIMTAE : 18.29
Ding.. Dong..
Akhirnya Darius memberanikan diri untuk menekan bel rumah yang tertempel di dinding samping pagar hitam rumah itu. Tak lama muncul sosok lelaki dengan pakaian rapih lengkap dengan kacamata dan penutup kepala berwarna hitam.
"Woi Darius!! Masuk!" teriak Kimtae sambil melambaikkan tangannya.
Dengan kesal Dariuspun membuka helmnya susah payah dan menatap tajam Kimtae yang tengah asik memainkan handphonenya.
"Dikunci bodoh!!" teriak Darius kesal.
"jeongmal? (benarkah?) Mian (Maaf) hehehe" ucap Kimtae sambil tertawa kecil.
"lo ngomong apa sih? Speak Indonesia please?" tanya Darius kebingungan.
"maaf gue kira ga dikunci" ucap Kimtae masih memamerkan deret giginya. Lalu membukakan pagar rumahnya.
Dariuspun memarkirkan motornya lalu meletakkan helmnya diatas motor lalu menatap Kimtae kaget.
"rapih amat lo!" ucap Darius baru sadar dengan penampilan rapih Kimtae.
"Fashion man! Rapih aja karena lo dateng" balas Kimtae sambil berpose.
"terserah lo!" ucap Darius lelah menghadapi tingkah Kimtae.
"Haris tak datang?" tanya Kimtae beraut wajah sedih. Dengan cepat Darius menggelengkan kepalanya sebagai jawaban. "wae?? (Kenapa?)"
"ada ayahnya, jadi kita berdua doang. Nanti malam dia nyusul kalau bisa" jawab Darius karena Kimtae menanyakan alasan Haris yang tidak datang.
"a Jinjja (Oh gitu)" ucap Kimtae mengerti lalu melangkahkan kakinya menuju ambang pintu rumahnya diikuti Darius. "rumah gue kosong jadi santai aja"
"ohh" respons Darius.
Kimtae langsung mengajak Darius pergi kekamarnya yang terletak dilantai 2. Sangat sunyi sekali rumah itu, apa Kimtae tidak takut?
"sepi amat, adik-adik lo pada kemana?" tanya Darius penasaran.
"les" jawab Kimtae cepat lalu membuka pintu kamarnya. "ayo masuk, gue yakin lo pasti akan terkejut"
Darius semakin penasaran dan berfikir, apa orang yang dimaksud Kimtae adalah seseorang yang sesuai dengan ekspetasi Darius?
"ini rekaman sekitar jam 7 malam, sebelumnya ada Jack namun dia pergi entah kemana, jadinya tinggal Karel sendiri" ucap Kimtae mulai menceritakannya dan menunjukkan rekaman CCTVnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy ✓
Ficção Adolescente[COMPLETED 2020 & REPUBLISH 2024] Sinopsis The Bad Boy : Berawal dari kisah duka dan kelabu yang menjadi dendam sampai berakhir di geng motor besar bernama INVICTUS yang dalam bahasa latin berarti tak terkalahkan. Sosok lelaki yang temperamental mem...