GRUP CHAT

10K 459 7
                                    

Selaariesta.
Mau ngapain sih bang?!

Tara-Ang
Mau minta pertanggungjawaban.

Gea
Apaan, sih!

Selaariesta
Gak jelas!

Clara
Tau tuh gajelas!
Kita lagi pada belajar bang, jangan gangguin deh.

Tara-Ang
Belajar kok maen hp

Selaariesta
Ya ini kan respon lo bang, nanti ngambek kalo gak di bales.

Gea
Nahh

Tara-Ang
Si Hasan read doang, muncul dong!

Clara
Laposeh, Tar!

Tara-Ang
Diem lo! Belajar aja sana!

Clara yang tengah berada di depan Tara mendongak. Menatap tajam Tara. Keduanya berada di ruang makan setelah menghabiskan menu makanan masing-masing. Clara melayangkan protes pada Tara.

"Ngapain sih, Tar! Jangan gangguin Ara sama temen-temen dong!!"

Tara memeletkan lidahnya mengejek Clara. "Diem deh! Sono ke kamar! Belajar, makan udah abis juga," selorohnya.

Malas berdebat Clara langsung saja berdiri dari kursi membuat suara decitan menganggu Tara. Mereka saling meliring garang. Dengan perasaaan dongkol, Clara memilih melangkah menuju kamarnya ditemani gerutuan yang masih dapat ditangkap telinga Tara.

"Yaelahhh ngambek lu?" sindir Tara, menatap kepergian Clara.

Clara terus berjalan tanpa menoleh ke belakang.

Tara mengendikkan bahunya acuh lalu kembali menatap ponselnya. Rencana Tara hari ini adalah menganggu Clara dan lainnya.

Aksi balas dendam hari ini Tara laukan sebagai bentuk kasih sayangnya yang tiada tara. Dia juga perlu membuat hiburan untuk dirinya sendiri setelah pernah kesal karena Clara, Hasa, Sela, Fino, dan Gea memamerkan liburan mereka ketika Tara sedang dimasa belajar guna menghadapi Ujian Nasional kemarin.

Tara-Ang
FINO KELUAR YA LO

Hasan
Hadir.

Tara-Ang
Oe san! Noh si Fino masak godain mbak Tutik

Selaariesta
Emang si Fino ngapain mbak Tutik, sih?!

Gea
Paling juga nyolong jajan ka?

Tara-Ang
BUKAN NYOLONG JAJAN DOANG GAIS, FINO JUGA MAININ BURUNG SUAMI MBAK TUTIK!

Clara
GAK JELAS!
Burung apaan?

Tara menepuk keningnya, lalu melihat pintu kamar Clara, ia lupa bahwa Clara masih piyik.

Finooredo
BURUNG APASIH MAKSUD LO BANG

Tara-Ang

ELO YA BISA BISANYA BIKIN MBAK TUTIK KECEWA! TANGGUNGJAWAB!


Finooredo
TANGGUNGJAWAB APAAN BANG! GUE KAN GAK NGAPA-NGAPAIN LO, BURUNG GUE GAK NAKAL KE LO!

Tara-Ang
LO GAK INGET KEMAREN SABTU MAININ BURUNG SUAMI MBAK TUTIK?!

Finooredo
oiya aku inget, mas.

Tara-Ang
SIALAN LO, BURUNG SUAMI MBAK TUTIK SAMPE SAKIT BLOGGG. KECEWA KAN DIA SAMA SUAMINYA GARA-GARA BURUNG KESAYANGANNYA SAKIT!

Finooredo
Yaampun mas gemes fitnah dede ya?!

Tara-Ang
LO GAK PERCAYA SAMA AING?!

Finooredo
Dede gak percaya mas.


Gea
Burung apaan sihh

Selaariesta
Tau tuh emang si Fino apain burung suami mbak Tutik dah? Emang Fino punya burung?

Apasih, gue gak paham.

Tara-Ang
Punya lah.

Finooredo
Punya dong

Hasan
Receh.

Tara-Ang
WADAW NYADAR JUGA YA ELO SAN


Finooredo
APA BUKTINYA WOEE BANG!

Tara-Ang
Oke tunggu, mas bakalan
liatin buktinya!

Finooredo
Mana mana manaaaaa

Tara-Ang
Itu buktinya!
Tara send photo. (Foto jemuran sempak)

Finooredo
GOBLOK LO BANG! NGAKAK GUE HAHAHAHHA.

Clara
TARA SIALANNNNNN!!!! OTAK CLARA KONGSLET JADINYA.

Gea
BANG TARA GILA SUMPAH!!!

Selaariesta
JIJIK GUE BANG!

GOBLOK BANGET SIH LO FINOOOOO

Hasan
Ngakak

Finooredo
Yeeeahhhh si Hasan ngakak bang!

Tara-Ang
Asik lo San!

Finooredo
Gue gabisa berhenti ketawa bang.

Hasan
Gue juga

Gea
DASAR PARA LELAKI

Selaariesta
DASAR HOMO!

"Taraaaaa!!!! Dasar gila!"

Mendengar teriakan itu Tara yang sudah di tengah tangga langsung berlari.

Disaat bersamaan ketika Clara membuka pintu, Tara juga membuka pintu dan segera masuk ke kamarnya yang terletak bersebelahan dengan kamar Clara. Dia takut-takut singa betina mengamuk.

Tara-Ang
Kebanyakan suudzon kalian! Jangan lihat jemuran sempaknya! Itu di atas ada kandang burung, lihat noh burungnya lagi meriang!

Efek kebanyakan belajar sih, sampe gagal fokus kan kalian.

HAHAHAHAHAHA.

TOS DULU FIN!

Namun isi balasan antara Tara dan Fino sudah terlanjur membuat mereka berpikiran kotor. BAHKAN HASAN JUGA TERMASUK BREEE!!!

Dan pada akhirnya mereka terus berdebat. Tara merasa senang karena berhasil menganggu Clara dan teman-teman sepupunya itu. Secara tidak langsung mereka merelakan waktu belajar untuk merespon pancingan Tara.

ARCLA (Monochrome)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang