Cuap-cuap😂😂

12.6K 255 43
                                    

Yeay.... akhirnya tamat. Udh ya guys utang satu kelar. 😂😂😂

Selanjutnya,

Silahkan berpindah ke lapak sebelah, bagi yang belum. Lapaknya Arman udh naik guys...

Baru dikit sih tapi ya, udh naik pokoknya... btw, ini aku mau kelarin Arman dulu ya.. baru lanjut ke Arsen.

Anyway, aku mau minta saran dan pendapat dong guys....

Jadi gini, aku tuh kayaknya udh g ada niat buat bikin lapak yg latar tempatnya di alam kita guys. Bukan berarti aku mau bikin di alam gaib... nggak bukan. Maksudku itu keknya aku lebih banyak ide buat bikin yg modelnya Kanzpia Series.

Sejak kelar lapak Bryan tuh, aku jadi agak susah buat bikin lapak yg model kek lapak Ardan, Arman, dkk. Makanya, kmrn itu selain disibukkan sama skripsweet aku juga sering stuck karena g tahu mau ketik apa di lapak Ardan.

Jadi, aku mau minta sarannya aja dari kalian. Klo misal setelah lapak Arsen kelar, aku udh g buka lapak dengan latar dunia nyata, gpp ya, guys?

Biar aku puas2in dulu sama lapak yg latarnya negara antah berantah...

Mudah2an aku bisa balik bikin lapak yg latarnya dunia kita lagi... amin...

Udh sih itu aja dulu. Jadi, guys silahkan berpindah ke lapak Arman, judulnya.

"Between Me, You And Work"

See you di lapak Arman guys....

Ttd.

Fionna_yona


Pinggiran Jakarta, May 11th 2019

[DS #1] His PossessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang