Coass vs Resident

16.5K 2.9K 988
                                    

Adek-adek koassku yang manis, polos, dan suka ngintilin konsulen sama residen di belakang dengan wajah polosnya, karena stase obsgyn sudah selesai dan kalian akan segera memulai stase penyakit dalam dua pekan lagi, jadi saya sebagai residen yang ikut membimbing kalian mengundang kalian untuk karaokean di apartemen saya bareng rekan-rekan residen saya. Ini untuk menambah kedekatan kita sebagai paramedis, mendekatkan yang sedang pedekatean, mempotekkan yang jomblo, merefresh otak kalian setelah obsgyn berakhir, juga menyambut kembalinya dek koass Junho ke dunia perkoassan. Jangan lupa bawa makanan ya, saya hanya menyediakan air akua segalon :)

Salam sayang,
Residen obsgyn
Kim Wooseok :)

Rekan-rekan residen gue yang bangsat, nanti malem ke apartemen  gue ya. Sesekali main sama adek-adek koassnya. Byungchan lagi. Dua pekan lagi lo punya anak-anak yang harus lo urus. Gue tau lo pada gak sibuk malam ini, jadi dateng ke apartemen gue jam 7. Jangan telat. Bawa makanan.

Penuh kebencian,
Kim Wooseok.

Dam, entar jam setengah 7 kujemput ya. Sekalian sama Eunsang. Kita karaokean santai di apartemenku bareng koass-koass yang lain sama anak-anak. Bilang sama Eunsang, jangan makan malam dulu. Nanti kita drive thru McD aja. Oke? Kujemput bentar lagi. Dandan yang manis 😉

Penuh cinta,
Wooseok.

Karena pesan dari Wooseok inilah akhirnya para koass dan para residen berkumpul di apartemen Wooseok. Minkyu yang datang bersama Wonjin sambil membawa 2 kotak jumbo pizza, Yohan yang datang karena dijemput Yuvin, Minhee yang datang bareng Yunseong sambil membawa 3 kotak besar donat dari J.Co, Eunsang yang datang bareng Wooseok yang tadi sekalian menjemput Midam dengan beberapa burger, Jinhyuk yang datang dengan vespa kuningnya tanpa buah tangan, Byungchan yang datang bareng Seungwoo dengan beberapa gelas ukuran ventinya Starbuck, dan Junho yang datang dengan Fortuner hitamnya untuk menebengi Hyungjun dan Dongpyo, lengkap dengan beberapa kantong keripik kentang ukuran jumbo dan beberapa botol soda.

Jadilah rencana pertama mereka ada karaokean untuk memanaskan situasi, padahal sebenarnya melihat formasi duduk mereka. Ini sudah membuat panas. AC yang dipasang di apartemen Wooseok seperti rusak.

Yohan yang duduk di sebelah Yuvin. Di sampingnya ada Minhee yang baru sembuh duduk di samping Yunseong. Di samping Minhee ada Jinhyuk yang berusaha keras mempertahankan ekspresi wajahnya. Di samping Jinhyuk ada Byungchan dan Seungwoo yang sedang suap-suapan pizza. Di samping pasangan ini duduk Midam dan Wooseok. Dan karena sofanya terlalu pendek, maka para koass yang lain duduk di karpet dengan formasi berantakan. Dongpyo yang memilih glesotan di bawah kaki Yuvin. Hyungjun yang berpose ala putri duyung di bawah kaki Yohan. Wonjin dan Minkyu yang... entah sejak kapan mereka jadi selalu lengket.

Dan jangan lupakan Junho yang duduk di samping Eunsang dengan atmosfer kakunya, sedangkan di atas mereka, duduk Wooseok dan Midam.

"Kalo karaokean gini nih ya, paling seru kalo Jinhyuk sama Yuvin yang nyanyi," celetuk Byungchan setelah menelan pizza yang dikunyahnya.

Jinhyuk menoleh dan memberi gesture kalau dia tidak mau menyanyi.

"Oiya, lupa. Jinhyuk lagi mode pencitraan."

"Ya teros siapa ini yang mau nyanyi duluan?" tanya Yuvin sambil berusaha membuka botol soda.

Byungchan berpikir sebentar. "Adek-adek koass aja gimana?"

COASS COOPERATE 2.0 [ProduceX101 Ver]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang