New Resident Arrives

13.7K 2.7K 521
                                    

"Ada residen baru. Katanya sih adik tingkatnya para residen yang sekarang. Setahun di bawah mereka." Dongpyo memasuki ruang koass dan mengatakan sebuah berita yang membuat para koass lain menatap ke arahnya.

"Siapa, Pyo?" tanya Eunsang cepat.

Dongpyo mengangkat bahu. "Gak tau namanya, Sang. Tapi ganteng banget tadi pas ketemu. Dari PPDS Orthopedi. Sama kayak dokter Midam."

Eunsang mengerjap dan berdiri dari duduknya. "Mana sih? Eunsang pengen lihat."

Minhee langsung berdiri untuk menyusul Eunsang yang keluar lebih dulu dari ruang koass. "Eunsang, tungguin gue. Gue juga mau ketemu residen ganteng!"

"Minhee, tunggu gue!" Hyungjun yang tadinya duduk anteng sambil ngemil Kutela langsung berlari menyusul Minhee dan Eunsang yang keluar bersama Dongpyo.

"Gue ikut dong!" Dan terakhir Yohan menyusul para rekannya, meninggalkan Junho dan Minkyu yang saling beradu pandang.

Junho merangkul bahu Minkyu. "Ikut anak-anak yok? Hidup lo suram banget sejak Wonjin bedrest."

Minkyu mengangguk dan berjalan keluar dari ruang koass bersama Junho.

Para koass yang lain sudah heboh mengikuti Dongpyo yang ingin menunjukkan residen baru dari PPDS Orthopedi yang sama dengan dokter Lee Midam karena menurut Dongpyo, beda dengan Midam yang manis, residen satu ini ganteng.

"Seganteng apa sih? Palingan juga gantengan gua," cibir Junho sambil menatap para rekan-rekannya yang berantusias tinggi.

Minkyu terkekeh mendengarnya. "Lo ganteng, tapi lo masih koass. Dia ganteng sekaligus udah residen. Kan mendingan dia wkwkwk..."

Dan para koass ini berhenti beberapa meter dari Poli Orthopedi. Dongpyo sudah menunjuk-nunjuk seorang residen yang tengah mengobrol akrab bersama dokter Byungchan dan dokter Seungwoo. Mereka belum bisa melihat wajah residen itu karena posisi yang memunggungi mereka. Tapi melihat kedekatannya dengan pasangan residen penyakit dalam-psikiatri itu, mereka yakin kalau residen itu benar-benar adik tingkat para residen yang sudah mereka kenal.

Byungchan berbalik badan dan tersenyum saat melihat Eunsang berdiri di antara gerombolan koass. "Itu Eunsang. Mungkin dia tau di mana Midam."

Residen anyaran itu berbalik dan sekarang matanya beradu pandang dengan mata Eunsang. Residen itu memang tampan, seperti yang Dongpyo bilang sebelumnya. Tapi ketampanannya tidak berhasil membuat Eunsang terpukau, melainkan memasang ekspresi sebal.

"Kak Seobin ngapain di sini?" tanyanya geram sambil mendekati residen baru itu dengan langkah menghentak lucu.

Yap, residen baru itu adalah adik tingkat setahun di bawah para residen kesayangan para koass, sekaligus adalah mantan pacar Lee Midam.

dr. Yoon Seobin - PPDS Orthopedi.

Seobin mengerjap menatap adik mantan pacarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seobin mengerjap menatap adik mantan pacarnya. "Kenapa emangnya, dek? Kakak di sini lagi masa residensi. Kamu masih ngekoass ya?"

Eunsang langsung menyeret lengan Seobin menjauh dari pintu Poli Orthopedi. "Mau apa muncul lagi sih? Kenapa gak sekalian menghilang aja di Palung Mariana dimakan megalodon?"

Seobin terkekeh dan mengacak rambut bubble gum Eunsang gemas. "Duh, kamu kok makin gede makin gemesin sih, Sang. Kakak kamu pasti makin gemesin juga."

Para koass di sana agak kaget dengan interaksi antara Eunsang dan si residen baru yang terlihat akrab. Tapi Seungwoo dan Byungchan sudah tidak kaget lagi karena sebenarnya Eunsang sangat dekat dengan Seobin saat residen Orthopedi anyaran itu masih menjalin hubungan dengan Midam.

Ya, setidaknya begitu sampai sebuah prahara muncul di antara Midam dan Seobin, yang membuat keduanya putus dan seketika membuat Eunsang kesal setengah mati pada Seobin.

Ya, setidaknya begitu sampai sebuah prahara muncul di antara Midam dan Seobin, yang membuat keduanya putus dan seketika membuat Eunsang kesal setengah mati pada Seobin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Seobin kenapa harus residensi di sini sih? Mana PPDS-nya samaan sama kak Midam. Eunsang gak suka kakak deket-deket kak Midam lagi." Eunsang mencebik kesal dan menatap Seobin yang sedang tertawa di depannya penuh kekesalan.

"Kenapa sih kalo kakak ambil masa residensi di sini? Kan enak bisa main sama kamu tiap hari, Sang."

Eunsang makin mencebik kesal. "Jangan deket-deket kak Midam pokoknya. Kalo kak Seobin deketin kak Midam lagi, Eunsang patahin semua tulang kak Seobin."

Seobin terbahak dan mencubit pipi gembil Eunsang gemas. "Duh, balita ini sekarang udah jadi koass. Gemesnya..."

"Jangan pegang-pegang!"

"Jangan pegang-pegang!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

Well, selamat bergabung dengan Keluarga Besar Coass Cooperate 2.0, Yoon Seobin. Semoga kamu tetap waras sampai masa residensimu selesai 😚

COASS COOPERATE 2.0 [ProduceX101 Ver]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang