"Baby shark dududu... baby shark dududu.... baby shark..."
"I can show you the world, shining, shimmering, splendid..."
"Haenami~"
"Terimalah lagu ini dari orang biasa, tapi cintaku padamu luar biasa..."
Para koass saling bertatapan saat mendengar suara-suara berisik dari balik pintu ruang koass yang sudah diperbaiki dan diganti dengan pintu besi - hasil patungan padahal Junho yang merobohkan - padahal mereka belum memasuki ruang koass. Tapi sudah banyak suara terdengar dari dalam ruang penuh cerita itu?
Dongpyo menatap satu persatu temannya. "Masa setan di Dendro pada pindah ke ruang koass sih?"
Junho menoleh. "Masa iya gua harus ikut padepokan pengusir setan biar hidup gua aman sejahtera makmur sentosa tanpa gangguan makhluk halus?"
Eunsang mengerjap. "Masa di alam ghaib ada lagu Baby Shark sama A Whole New World?"
"Ada aja sih, Sang. Kan Genienya si Aladdin itu jin. Nggak menutup kemungkinan," sahut Minhee.
Hyungjun mengangguk. "Jangan-jangan itu setan dari Dendro beneran. Mereka bosen di Dendro, jadi pindah ke ruang koass. Apalagi ada Junho."
"Apa sih kok jadi gua?'"
"Ya kan setannya naksir sama lo, Jun."
"Eunsang nggak mau ditikung setan."
"Ditikung teh sekelas Liam Payne Wandi, ini ditikung jurig. Berkelas dari mananya?"
Minkyu memijat pangkal hidungnya dan mengamit lengan Yohan yang berdiri di sampingnya. "Masuk sama gue aja, Han. Mereka udah nggak waras sejak masuk minggu ujian akhir stase bedah."
Yohan mengangguk. "Mungkin referatnya dapet beberapa kali revisi, terkendala wifi, terus listrik mati. Gue sih maklum."
Minkyu membuka pintu ruang koass hati-hati, mengingat cukup banyak uang yang ia keluarkan untuk pintu besi ini agar saat Junho lari kalang kabut entah dari mana, bukan pintu yang sekarat, melainkan Junho.
Namun saat pintu ruang koass terbuka, tampaklah 4 ekor manusia yang sedang jejingkrakan di dalam ruang koass. Bukan 4 ekor setan atau jurig atau sejenisnya. Tapi benar-benar manusia. Menapak, dengan ciri-ciri manusia sebagai berikut :
1. Bernapas
2. Melakukan aktivitas
3. Kakinya napak
4. Berlaku layaknya manusiaYohan mengerjap beberapa kali. "Lho kok...?"
"Jinu!!"
"Kak Esa!!"
"Jinu!!"
"Kak Esa!!"
"Dohyun!!"
"Tony!!"
"Keumdong!!"
Junho yang tadinya merangkul bahu Eunsang harus merelakan pacarnya itu menerobos memasuki ruang koass dan memeluk seorang cowok lain yang ternyata adalah adik tingkat, sekaligus sepupu Eunsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
COASS COOPERATE 2.0 [ProduceX101 Ver]
Fanfiction"Dokter Midam, tiap ketemu dokter, bawaannya saya ingin jadi pendamping hidup dokter." "Dek, kamu lagi stase apa? Konsulenmu siapa?" "DokYuv ngapain di ruang koass?" "Menjagamu sebagai calon masa depanku, Dek Yohan." "Dek Minhee nanti jaga malam?" "...