All You Can Eat

12.5K 2.4K 490
                                    

Ini adalah cerita flashback sekitar 2 tahun lebih beberapa bulan lalu, saat Han Seungwoo dan Choi Byungchan masih seorang dokter umum, dan belum menentukan PPDS yang akan mereka ambil.

Selamat menikmati

................ [[💌🕊]]

"Mau makan malam di mana? Aku lagi males mau masak. Lagian kayaknya kulkas apartemen kamu kosong. Kita harus belanja dulu kalo mau masak makan malam. Dan aku juga lagi males mau masuk supermarket."

Seungwoo menoleh ke arah Byungchan yang sedang memasang sabuk pengamannya. Ia berpikir sebentar, sambil membenarkan posisi duduknya di balik kemudi yang kurang nyaman.

"Makan malam di All You Can Eat aja gimana? Lumayan, porsinya agak banyak, tapi harganya terjangkau," Seungwoo mengusulnya.

Byungchan mengangguk. "Boleh juga. Udah lama nggak makan di tempat begituan. Terakhir kali waktu pergi bareng Midam sama Wooseok nggak sih?"

Seungwoo mengangguk dan melajukan mobilnya keluar dari kawasan rumah sakit. "Mau all you can eat apa? Barbeque? Atau sushi? Atau seafood barangkali?"

"Aku lagi diet seafood. Kayaknya nggak seafood atau sushi deh. Kalo lihat, bisa kalap aku. Barbeque aja deh. Kamu mau nggak?"

Seungwoo mengangguk beberapa kali. "Boleh kok. Aku nurut kamu aja. Lagian aku nggak lagi diet-dietan juga."

"Terus kalo aku mau all you can eat cabe, kamu mau nurut?"

Seungwoo terkekeh pelan. "Enggaklah. Mana kenyang makan cabe walaupun banyak. Aku juga nggak suka makan cabe banyak-banyak."

"Sebenernya aku pengen kepiting atau abalon saus pedas, tapi aku lagi diet makanan laut. Aku udah usaha diet selama seminggu, sia-sia dong kalo aku goyah sama all you can eat. Mana bisa makan sepuasnya, bisa kesetanan kali aku di sana. Pergi pas diusir." Byungchan meraih kotak KitKat di dashboard mobil Seungwoo dan membuka satu bungkus.

"Ya udah kita bisa makan barberque. Kapan-kapan aja kita makan kepiting sama abalon kalo kamu udah nggak diet makanan laut. Aku juga sebenernya pengen makan abalon sama nanas laut. Pernah makan nggak nanas laut?"

Byungchan menoleh. "Yang di Spongebob itu? Yang namanya Kevin?"

"Itu timun laut. Kevin itu timun laut. Yang aku pengen makan namanya nanas laut."

Byungchan menggeleng sambil mengunyah KitKat dalam mulutnya. "Nggak pernah. Kayaknya baru kali ini deh aku dengar nanas laut. Kalo timun laut, aku sering dengar. Dari Spongebob. Itu yang namanya Kevin."

Seungwoo tertawa mendengar jawaban konyol pacarnya. "Atau kamu pernah makan tapi nggak tau namanya. Aku dulu waktu kecil makan abalon, tapi nggak pernah tau namanya abalon sampai aku masuk SMA. Baru tau namanya ternyata abalon."

Byungchan tertawa heboh saat mendengar cerita pacarnya. "Lain kali aja ya kita all you can eat makanan laut. Aku juga pengen sih, tapi lagi diet makanan laut. Nggak mau dietku sia-sia."

Seungwoo mengangguk sambil mengecilkan volume lagu yang sedang terputar sehingga tidak mengganggu sesi mengobrolnya dengan Byungchan.

"Kan ada nanas laut, timun laut, kuda laut, kira-kira ada nggak ya laut di dalam laut?" tanya Byungchan.

Seungwoo menoleh. "Goo Lagoon? Kamu kayaknya kebanyakan nonton Spongebob deh kayaknya."

"Adik-adikku tuh suka banget nontonin Spongebob tiap pagi, jadi aku ikutan nonton. Sewaktu aku lihat Kevin, bentuknya kayak kimchi timun, tapi bisa ngomong."

COASS COOPERATE 2.0 [ProduceX101 Ver]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang