Sesi Membalas Pesan

15.6K 2.8K 672
                                    

Junho mengacak rambut setengah basahnya dengan handuk dan duduk di pinggiran meja belajarnya sambil memainkan hapenya. Ada jadwal hariannya di rumah sakit yang dijadikannya wallpaper, diedit seestetik mungkin dengan foto dokter Midam dan Eunsang yang dihiasi banyak gambar estestik lainnya hasil karya tangan Hyungjun yang lagi keranjingan bermain PicsArt.

"Follow up pasien... visit bareng dokter Dongho... gini amat idup gue? Terus lanjut jaga poli sampe jam 3 sore... lanjut jaga malam... pasti gua dibawain stella 2 kaleng nih.."

Setelah melihat jadwalnya hari ini, Junho membuka Wheresapp-nya yang selalu sepi. Hanya ada beberapa pesan broadcast berisi promo dari beberapa rumah makan, atau broadcast butuh perhatian teman-teman lamanya semasa kuliah, dan beberapa pesan lainnya dari teman lama yang harus menunaikan kewajiban koass di rumah sakit lain. Juga beberapa dari Ormawa yang dulu ia ikuti. Juga grup angkatan yang riweh.

Gajah Thailand (1)
Jun, lo udah stase bedah bel...

Ziyue bukan Manusia Biasa (1)
Gue masuk 3 stase, konsulen gal...

Junho Bulan (1)
Aku lapar butuh makan, aku rin...

Hyunbin Bulan (1)
Ikan hiu melayang-layang, aku ka...

Jinwoo adek tingkat (1)
Kak Jun, ajarin blok psikiatri dong...

Demisioner BEM FK (34) 🔇
Boss Yury : Ini grup apa kuburan ba...

PersMa Medical (23) 🔇
Hangyul setan : Beliin gue kopi do...

TBM Takikardi (78) 🔇
Guno-Guno : Pintu sekret jebol woy...

Cranium FK Angkatan Ayam (12) 🔇
Honey : Ini grup apa kuburan hayo...

Junho menggelengkan kepalanya. Teman-temannya tidak pernah ada yang waras dari jaman kuliah sampai jaman koass ternyata. Bahkan ketidakwarasan mereka merambah sampai ke grup-grup yang seharusnya tidak boleh dikotori oleh kerusuhan.

Dari riwayat chat di atas, kita bisa mengetahui bahwa Junho adalah demisioner BEM Fakultas Kedokteran, yang dulu pernah menjabat sebagai Penanggungjawab Divisi Humas BEM FK selama 1 periode, yang kemudian habis masa jabatannya dan menjadi demisioner. Sementara jabatan Ketua BEM FK dijabat oleh Minkyu dan jabatan Wakil Ketua BEM FK dijabat oleh Yohan pada masa itu.

Junho juga adalah bagian dari pers mahasiswa FK yang diberi nama Medical. Dulu saat masih bergabung dengan Persma, dia duduk di staff redaksi bersama Eunsang. Terlihat kan apa motivasi Cha Junho bergabung dengan persma?

Selain persma Medical, Junho juga adalah bagian dari Tim Bantuan Medis (TBM) di fakultasnya yang diberi nama Takikardi. Ini adalah UKM alias Ormawa yang Junho ikuti resmi karena kesadaran dirinya sendiri, bukan mengikuti gebetan. Junho juga memegang jabatan sebagai Ketua Umum TBM Takikardi pada tahun ketiganya sebagai mahasiswa FK, setelah setahun sebelumnya ia menjabat di BEM FK.

Junho masuk ke FK sekitar hampir 4 tahun lalu dan angkatannya memiliki nama khusus yaitu Cranium Angkatan Ayam. Entah kenapa ada ayam di belakangnya, tapi ayam goreng adalah makanan wajib angkatan mereka. Tidak bisa hidup tanpa ayam.

Setelah melihat riwayat pesannya, Junho membuat sebuah status di Wheresappnya dengan sebuah foto legend. Foto saat dia menjadi Komisi Disiplin saat Ospek Fakultas beberapa tahun lalu. Dengan modal wajah tanpa ekspresi, Junho berhasil membuat maba ketar-ketir.

 Dengan modal wajah tanpa ekspresi, Junho berhasil membuat maba ketar-ketir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
COASS COOPERATE 2.0 [ProduceX101 Ver]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang