Dongpyo lagi lihatin hapenya dengan khusyuk. Setelah 3 hari nggak mandi, akhirnya dia bisa pulang buat mandi. Tapi tetep aja. Mandinya nggak tenang. Dia mandi sambil bawa hape ke kamar mandi, bahkan sambil sikat gigi pun dia lihat hapenya. Sampe akhirnya dia selesai mandi pun, dia tetep lihatin hapenya dengan khusyuk.
Belum ada tanda-tanda Junho telepon.
Belum ada tanda-tanda pasien baru bakalan masuk.
Belum ada tanda-tanda bakalan CITO.
Belum ada tanda-tanda bakalan SC CITO.
Dongpyo ngelihat jam di hapenya. Udah jam 11 siang. Bentar lagi waktu jam makan siang.
Junho masih di rumah sakit buat bertugas, Hyungjun juga di rumah sakit buat bertugas. Di rumah tinggal ada dia.
Jam 11.20
Masih belum ada tanda-tanda Junho bakalan telepon.
Kotak masuk pesan juga kosong.
Jam 11.40
Belum ada tanda-tanda pasien baru masuk.
Belum ada tanda-tanda bakalan ada CITO.
Dongpyo rebahan di kasur sambil ngelihatin hapenya. Matanya ngantuk, tapi tiap dia mau merem, otaknya terbayang-bayang kata-kata CITO.
Jam 12.10
Hapenya Dongpyo tetep nggak ada tanda-tanda bakalan ada insiden gawat darurat.
Chajun :
Pyo
Dongpyo
Udah makan?
Nanti balik ke rumah sakit jam 3 sore kan lo?
Gua titip roti satu ama milo sekotak
Nanti duitnya gua ganti
Isinya cuma spam chat nggak jelas Junho. Kayaknya itu bocah kesepian di OK sendirian nggak ada temennya.
Jam 12.40
Hapenya Dongpyo bener-bener damai. Nggak ada tanda-tanda bakalan ada keributan. Nggak ada tanda-tanda bakalan CITO atau sejenisnya.
"Ya udah, mungkin gue disuruh tidur dulu sebelum lanjut bertugas nanti."
Dan Dongpyo pun jatuh tertidur karena saking capeknya. Dia udah nggak tidur hampir 24 jam karena ada aja bayi mau brojol dengan SC CITO. Tapi setelah hampir 24 jam, akhirnya dia bisa tidur juga.
Rasanya tidur pas lagi capek itu nikmatnya kebangetan. Rasanya mau bangun itu males banget sampe rasanya kasur itu punya gravitasi terbesar.
Sampai akhirnya...
Jam 16.00
Dongpyo bangun telat sejam dari waktu seharusnya dia balik ke rumah sakit buat bertugas lagi di OK. Tapi dia bukan kaget soal dia bangun telah sejam saking nyenyaknya sampe alarm nggak kedengeran. Dia kaget karena banyaknya misscalled dan pesan masuk dari Junho
Chajun :
34 misscalled
116 text
Dongpyo makin melongo.
Chajun :
Pyo
Anjir
Dongpyo
Heh lambe turah
Pyo
Ke rumah sakit sekarang
CITO woy
Dongpyo
Pyo
Lambe gosip
Lambe turah
Lambe nyinyir
Mrecon banting
Bom simalakama
Lo di mana anjir?
CITO woy
Cepetan ke rumah sakit
Konsulen nanyain lo
Lo di mana boncel?
He cabe lo di mana?
Heh CITO ini
Lo kemana sih?
Lo gak mati kan?
Pyo masih bernyawa?
Buruan
Ke rumah sakit
Ya Gusti anak ini kemana
Ayo CITO
DONGPYO
Sumpah
Lo tidur atau gladi bersih mati?
Dongpyo
Ini aktif, orang ke mana?
Bangun anjir
Buruan ini mau CITO
Ada dua pasien masuk ini
Woy bahlul
Bodo amat anjir
Gue mau CITO dulu
Bangun lo
Ngebo
Dongpyo gua serius
SC CITO
Lo kemana?
Konsulen nanyain ini
Gua mesti jawab apa
Bangke
Dongpyo udah gak sanggup lagi mau scroll sampe bawah. Pesannya Junho banyak banget. Tapi pas dia jawab, Junho udah centang 1. Itu anak pasti udah masuk ruang operasi buat CITO sama SC CITO.
Dengan mata yan masih belekan, dia langsung ganti baju dan ngambil perlengkapannya buat ke rumah sakit. Jantung dia udah maratonan waktu Junho ngirim pesan kalo dia ditanyain konsulen.
Kemaren di Orthopedi, dia udah pengalaman kena sembur konsulen.
Masa di Obsgyn juga kena sembur?
Kita berdoa saja untuk keselamatan Dongpyo.
.
.
.
.Ya beginilah hidup dek koass😅
KAMU SEDANG MEMBACA
COASS COOPERATE 2.0 [ProduceX101 Ver]
Fiksi Penggemar"Dokter Midam, tiap ketemu dokter, bawaannya saya ingin jadi pendamping hidup dokter." "Dek, kamu lagi stase apa? Konsulenmu siapa?" "DokYuv ngapain di ruang koass?" "Menjagamu sebagai calon masa depanku, Dek Yohan." "Dek Minhee nanti jaga malam?" "...