Tante

9.3K 422 26
                                    


Udah pernah aku publish, cuma aku pindahin aja booknya.

..

Warning
Mature
Bxb

.

Oh Sehun adalah dokter spesialis kulit di sebuah rumah sakit besar di Korea.

Sosoknya yang terkenal ramah dan supel membuat dirinya terkenal dikalangan para perawat serta dokter lain.

Di umurnya yang sudah menginjak kepala 3 itu, Ia masih melajang, padahal sudah banyak dokter-dokter sukses dan tampan yang menyatakan cinta padanya, namun Sehun tolak.

Alasannya?

Tidak cocok.

Yah hanya itu, entah bagaimana pria idaman dokter manis itu, tapi jelas adalah seseorang yang tampan dan kaya.

Yasudah lah.

Sekarang Ia sedang bersiap-siap untuk pergi ke rumah sahabat nya, Ia disuruh untuk memeriksa anak sahabatnya yang mengalami gangguan kulit.

Kring....

"Halo kak?"

"Kamu jadi kan Sehunnie?"

"Jadi kak.. ini mau berangkat"

"Oh ya udah, jangan buru-buru, Chanyeol juga belum pulang"

"Ok kak"

..

"Kak Baekhyun!!"

"Sehunnie"

Mereka berpelukan didepan pintu rumah Baekhyun, tak lupa cepika-cepiki ala emak-emak.

"Ayo masuk.." ajak Baekhyun. Sehun mengangguk dan mengekor.

"Silahkan duduk Hunnie"

"Em iya kak"

Mereka mulai dengan acara gosip-gosip ria,

"Kamu kok belum nikah sih Sehunnie.. temen-temen kamu udah pada punya anak semua loh" goda Baekhyun.

"Habisnya belum ada jodohnya sih kak. Sehun juga masih pengen main kesana kesini kak"

Baekhyun geleng-geleng kepala.

"Terus kamu mau nikah kapan hah? Dasar"

"Sama Chanyeol aja kalo Chanyeol mau.. hahaha"

Iya.Chanyeol itu putra Baekhyun.

Chanyeol masih kelas 12 SMA. Umurnya juga baru 18 tahun

"Mama,, Chanyeol pulang"

Suara berat Chanyeol menggelegar ke penjuru rumah.Chanyeol melepas sepatunya dan berjalan kearah ruang tamu.

Tak lupa menyalami sang mama dan tamunya.

"Chan.. ini kenalin..temen Mama" panggil Baekhyun.

Chanyeol mengulurkan tangannya.

"Halo Tante..."

Sehun tersenyum malu-malu, sambil menjabat tangan Chanyeol.

"Ya ampun.. udah gede ya kamu.." ucap Sehun gemas sambil mengusak rambut hitam Chanyeol.

"Chanyeol kan makan banyak Tan.."

Chanyeol kemudian duduk di sebelah Mamanya.

"Mama Chanyeol cape" adu Chanyeol sambil mengerucutkan bibirnya, wajahnya Ia tenggelamkan ke ceruk leher Baekhyun.

CHANHUN SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang