Request kak dalkkkkkoma
Happy reading.
..
Oh Sehun.
Adalah satu kata untuk menggambarkan kesempurnaan, tubuhnya yang tinggi, berkulit putih dan berparas tampan menjurus cantik.
Para dominant serta wanita disekolahnya pun sangat tergila-gila padanya. Namun sayang, kehidupannya sangat tertutup.
Ia pendiam, suka menyendiri, dan sangat jarang berinteraksi dengan seseorang. Harinya disekolah hanya Ia habiskan di kelas, perpustakaan dan atap.
Kringg~~~
Bel masuk sudah berbunyi, Sehun pun segera mengeluarkan buku pelajaran pertamanya.
" Selamat pagi"
" PAGI SSAEM"
" Hari ini kelas kita kedatangan murid baru, Cha.. Perkenalkam dirimu"
" Annyeong, Chanyeol imnida.. Mohon bantuannya"
Seisi kelas, terutama para Yeoja dan uke memekik heboh, karena Demi Tuhan Chanyeol itu sangat tampan, seperti idol Korea.
Proporsi badan yang pas dan tinggi, serta kulitnya yang putih dan pahatan wajah yang sempurna.
" Baiklah , Silahkan duduk dibangkumu "
Chanyeol celingak-celinguk mencari bangku kosong, dan akhirnya Ia menemukan bangku kosong di pojok kelas, dekat namja yang sedari tadi menunduk , tak minat dengan kehadirannya.
Chanyeol segera mendudukkan dirinya di bangku itu, namja manis disampingnya pun terlihat tak peduli.
" Hei.. Aku Chanyeol.. Aku harap kita bisa menjadi teman"
Namja manis itu– Sehun hanya memandangnya datar dan tak peduli.
Sungguh, Chanyeol merasa terhina.
" Hm.. Menarik"
..
Bel istirahat pun berbunyi, para murid berbondong-bondong menuju kantin untuk mengisi perut mereka, berbeda dengan Sehun yang tetap didalam kelas sambil memakan bekalnya dalam diam.
Chanyeol pun ikut mengeluarkan kotak bekalnya, sebenarnya bukan gayanya sih, tapi sang Eomma akan mengamuk jika Ia tak membawa bekal.
Kata Eommanya jajanan di kantin itu tidak sehat, dan heool. Chanyeol juga bukan anak berusia 5 tahun.
" Hoi anak baru.. Mau ikut ke kantin tidak ?"
Seseorang berbadan pendek menghampirinya. Chanyeol menggeleng, karena menurutnya mereka adalah sekumpulan pengacau dan penganggu, Chanyeol tidak suka berurusan dengan orang-orang seperti mereka.
" Tidak..terimakasih"
Sekumpulan anak itu akhirnya pergi meninggalkannya.
" Kau tidak ke kantin? " Tanya Chanyeol, Yang ditanyan hanya diam. Mau menyebut nama pun Chanyeol juga tak mengetahui namanya.
" Hei kau? Siapa namamu? "
Diam. Hening.
" Kau bisu? "